Cara Tidak Jujur Tapi Praktis untuk Mendapat Kontribusi Guild Toram Online


Ada banyak hal yang cara mendapatkan kontribusi guild di Toram Online, seperti di postingan sebelumnya kalian bisa baca disini Beberapa Hal Yang Dapat Meningkatkan Kontribusi Guild di Toram Online.

Tetapi di sini Adora Games akan memberikan cara yang lebih praktis untuk mendapatkan kontribusi guild, bahkan kalian bisa menggeser anggota yang lebih aktif dari kalian. Menarik bukan? Dengan membaca keseluruhan postingan kali ini kalian tidak perlu bersusah payah mencari kontribusi guild.

Langsung saja yah, berikut Cara Tidak Jujur Tapi Praktis untuk Mendapat Kontribusi Guild Toram Online 

Login ke dalam Game

Yang pertama kalian harus login dulu pastinya, karena kalian akan mencari point kontribusi guild di dalam game bukan di luar game. Selain itu kalian juga akan mendapatkan 100 point, lumayan buat tambah-tambah.

Memasuki Maze Guild

Setelah login silahkan kalian menuju Maze guild, lihat sudah sampai mana anggota guild atau kalian sendiri mencapai lantai maze guild. Setiap lantai 1 sampai lantai 100 energi mana yang di konsumsi akan berbeda-beda.

Dari lantai 1-10 konsumsi 1 energi mana, lantai 10-20 konsumsi 10 energi mana begitu seterusnya sampai lantai 100 dan untuk lantai 100-1000 akan tetap konsumsi energi mana sebanyak 100.

Jika lantai maze guild belum tercapai sampai 100, silahkan kalian menaikan lantai maze kalian sampai lantai 20/30 saja, langsung menuju portal untuk lantai selanjutnya saja tidak perlu menghiraukan monster-monster dalam maze.

Ketika sudah mencapai lantai 20/30, kita ambil contoh kalian sampai lantai 20 saja. Kemudian silahkan masuk kembali ke dalam maze otomatis energi mana kalian akan berkurang sebanyak 20 dan point kontribusi kalian akan bertambah 20 point. Silahkan langsung keluar dari maze tanpa melawan monster satupun dan lakukan cara seperti itu terus menerus sampai energi kalian habis.

Dengan cara seperti itu kalian akan mendapatkan point kontribusi sebanyak energi mana yang kalian keluarkan. Silahkan kalian menunggu energi mana kalian penuh kembali atau jika ingin lebih praktis kalian bisa menggunakan mana potion atau mana mat untuk mengembalikan energi kalian. Kemudian dengan semangat lakukan kembali cara di atas. 😁

Cara ini maksimal dapat kalian lakukan sebanyak 32.000 energi mana yang kalian habiskan artinya 32.000 point kontribusi dalam sehari.

Itulah Cara Tidak Jujur Tapi Praktis untuk Mendapat Kontribusi Guild Toram Online. Cukup memanfaatkan energi mana di maze guild kalian tidak perlu repot-repot chat guild dan melakukan party, kalian bisa mengalahkan anggota yang lebih aktif dari pada kalian.😄

Share :

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Cara Tidak Jujur Tapi Praktis untuk Mendapat Kontribusi Guild Toram Online"

  1. point kontribusi buat apa ya gan..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti bisa ditukarkan oleh leader Guild jadi Exp Booster, Rare Drop Booster dan Guild Gift (Tiket Pierce)

      Delete
    2. Cara nukarkannya gmn ya min

      Delete
    3. Cara nukarkanny gmn ya min

      Delete
    4. Ada di menu guild, tapi menu tersebut hanya bisa di lihat dan di akses oleh leader guild.

      Delete

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.