Panduan Bebas dari Kata Salah Untuk Menghasilkan Spina Jujur Toram Online


Spina merupakan mata uang di Toram Online dan cara mendapatkannya tidaklah sulit jika kalian tahu triknya dengan benar. Mempunyai spina banyak kalian dapat membeli apapun untuk kelanjutan build di char kalian.

Dalam panduan ini Adora Games akan memberitahu kalian bagaimana cara mendapatkan spina Toram Online dengan cepat. Ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan, cara apa saja? Coba aja kalian baca seluruh postingan ini, kalian akan mengetahui trik cara mendapatkan spina dengan benar dan jujur.

Baca juga : Cara Licik Mendapatkan Spina Toram Online (Sekalipun Kamu Tidak Memiliki Apa-apa untuk Dijual)

Berikut Panduan Bebas dari Kata Salah Untuk Menghasilkan Spina Jujur Toram Online 

Kuasai Pasar

Ini adalah trik paling dasar untuk mendapatkan spina dengan cepat, jika kalian tidak dapat menguasai pasar yang ada di Toram kalian akan susah untuk melanjutkan ke trik berikutnya. Yang di maksud di sini kalian harus pandai-pandai mengetahui serta menghafal harga item-item dari board, memantau item yang sedang banyak di cari melalui shout-shout dari player di Sofya dan memantau perkembangan update seputar dalam game.

Setiap ada update pasti harga-harga item akan mengikuti perubahan, gunakan feeling kalian untuk mencari item mana saja yang kira-kira akan memiliki nilai jual yang tinggi yang dimana sebelum update memiliki nilai jual yang rendah. Contohnya boss Ifrid yang menghasilkan dropVulcan Staff, kalian bisa mengumpulkan item-item dari drop boss Ifrid karena nanti ketika Vulcan Staff tersedia di Blacksmith item-item dari boss Ifrid akan berguna dan bisa di jual.

Farming

Yang kedua dengan melakukan farming ke monster-monster yang memiliki drop item dan di jual ke player lain atau melalui board. Untuk melakukan farming kalian wajib menggunakan char mage luk dan mengikuti party karena kalian akan lebih cepat menghasilkan drop item.

Dalam menentukan drop item apa saja yang bisa kalian jual kalian harus pandai menguasai pasar di Toram seperti yang di jelaskan di point pertama. Contohnya dengan memantau item yang sedang banyak di cari orang adalah item A maka mulailah mencari sport untuk farming item A tersebut.

Untuk kalian yang masih pemula kalian dapat mengawali dengan farming item-item berikut:

Bitter Nut dan Nisel Wood dari Shell Mask di Nisel Mountain - Selalu dibutuhkan oleh player untuk menaikan level dari level 25-50 dan Nisel Wood dapat digunakan untuk Wood Mat

Fatigue Blode dan Skeleton Bone dari Skeleton di Zoctda Ruin - Dibutuhkan oleh player Alchemy dan Blacksmith untuk dijadikan Metal Mat dan Beast Mat

Flower Nectar dari Pova di Lonogo Canyon - Dibutuhkan player untuk membuat revita dan menaikan level profencial Alchemy

Nighmare Crystal dan Strange Stider Powder dari Roar di Ancient Empress's Tomb A3 - Digunakan player untuk menaikan level mulai dari 50 setelah Bitter Nut dan Strange Stider Powder sering dijadikan untuk Medic Mat

Item-item di atas akan selalu berlaku walaupun nilai jual yang tidak begitu tinggi tetapi dengan kerja keras dan giat kalian bisa mendapatkan spina dengan cepat

Baca juga : Cara Membuat char Farm Mage Luk yang Menjanjikan Drop Item

Bossing

Selanjutnya kalian bisa memanfaatkan drop-drop dari boss. Seperti yang saya katakan di point pertama kalian bisa menjual item-item dari boss yang di butuhkan oleh orang-orang Blacksmith, tetapi tidak semua item drop boss bisa kalian jual jadi pantau terus item dari boss apa yang sedang di butuhkan.

Untuk memancing drop dari boss kalian bisa gunakan fitur part break, full break akan meningkatkan base drop dari boss tersebut serta incarlah 1 rank jika melakukan party untuk mendapatkan bonus tambahan. Tidak hanya item saja, setiap boss memiliki xtall dan jika kalian beruntung kalian bisa mendapatkannya dan harganya jauh lebih tinggi.

Berikut contoh beberapa hasil drop yang bisa kalian jual di board atau di player lain

Minotaur Skin dari Boss Minotaur di Temple Ruin - Berguna untuk membuat Anti-Degration yang dibutuhkan untuk me-refine equip.

Boss Roga Belt dari Boss Roga di Underground Saham - Berguna untuk membuat armor killer coat.

Evil Crystal Best Claw dari Boss Evil Crystal Beast di Lunagent Mountain - Digunakan untuk membuat Special Gear dan Weapon Ice.

Twilight Gemstone dari Boss Twilight Dragon di Fort Solfini - Berguna untuk membuat armor twilight dress.

Blacksmith

Menjadi blacksmith dimana kamu akan menjual hasil equipment yang kamu buat ke player lain. Untuk menjadi seorang blacksmith kamu memerlukan kesabaran dan keberuntungan tingkat tinggi tetapi dengan tetap konsisten kamu akan mendapatkan hasil yang berlimpah.

Baca juga :
Jenis-jenis char Blacksmith serta Build char Blacksmith Toram Online

Fillter Status + Refine Equip

Fillter Status sangat di butuhkan oleh player-player lain karena di setiap equipment pasti selalu ada yang memberi status pada equipment tersebut. Equipment tanpa status akan terasa hambar jadi kalian bisa manfaatkan ini untuk menjadi seorang filter status dengan membuat char Alchemy.

Tidak hanya fillter status, mempunyai char Alchemy kalian bisa melakukan refine pada equip dan memberikan dye (warna) pada equip. Tantangan menjadi seorang Fillter Status adalah harus melakukan update level sampai cap, karena hasil fillter status kamu tidak akan laku jika masih memakai status jadul.

Baca juga :
Build Char Alchemy dan Fungsinya di Toram Online
Panduan Lengkap Cara Mengisi Status (Fillter Status) Pada Equipment Toram Online

Gacha

Seperti game RNG pada umumnya special item yang hanya bisa di dapat dengan gacha akan memiliki nilai jual yang sangat tinggi. Kalian bisa mencoba keberuntungan kalian dengan melakukan gacha item yang tersedia di menu orb shop seperti Legenday Piecer, Piece Halberd dkk.

Tidak hanya dari gacha item di menu orb shop, kalian bisa melakukan gacha dengan mendaur ulang avatar yang kalian miliki dan berharap mendapatkan Super Rare Drop Gem, Legendary Gem dkk. Jika kalian beruntung mendapatkannya kalian bisa menjual slot party untuk Gem yang kalian miliki.

Memanfaatkan Event 

Toram Online selalu melakukan update event-event menarik dan biasanya dari event-event tersebut kalian bisa mendapatkan item/equipment. Kalian bisa memanfaatkan cara ini dengan mengumpulkan item/ equipment tersebut dan menjualnya setelah event berakhir. Item/equipment tersebut akan memili nilai jual yang tinggi karena hanya bisa di dapatkan saat event tertentu. Jadi buat kalian jangan sia-sia kan event yang sedang berjalan saat ini.

Membuka Jasa

Ini sebenarnya sangat di larang oleh pihak Asobimo, tetapi ya namanya usaha gimana lagi. Kalian bisa mencari spina dengan cara membuka jasa sesuai kemampuan kalian tetapi masuk dalam kategori Toram Online.

Contohnya menjual akun dalam pembayaran via spina, membuka jasa menyelesaikan mq dalam pembayaran via spina, menjual jasa fan art dan lain-lain. Namun untuk cara ini tidak saya sarankan karena rawannya Scammer dari pihak seller maupun buyer.

Nah itulah beberapa tips Untuk Menghasilkan Spina Jujur Toram Online yang bisa Adora Games berikan untuk kalian. Semoga bermanfaat bagi kalian dan kalian dapat menghasilkan spina dengan lancar.

Baca juga :
Tips Bermain Toram Online Untuk Pemula
12 Kesalahan Gamer Yang Dapat Menjatuhkan Namanya
15 Game Android RPG Bertema Anime

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panduan Bebas dari Kata Salah Untuk Menghasilkan Spina Jujur Toram Online"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.