Build Item Fasha Mobile Legend Tersakit Yang Pernah Ada dan Cara Mainnya

Build Item Fasha Mobile Legend Tersakit Yang Pernah Ada dan Cara Mainnya - Hero Fasha adalah hero mage dan untuk memakai Hero Fasha juga ada tips dan triknya lho.


Agar menjadikan Fasha sebagai mage yang terkuat, kalian harus mengatur gear dan item item build Fasha. Tidak hanya itu, kalian juga harus mengerti cara menggunakan Fasha agar damage yang dihasilkan menjadi sakit.

Dan disini Adora Games akan membagikan build Fahsa full damage terbaik dan terbaru, dan panduan cara memainkan Fasha serta tips dan triknya, yang di ambil dari Top 2 Global Fasha Mobile Legend yaitu HoRNBLoWeR.

Skill Skill Fasha

Yang pertama kalian harus mengetahui fungsi fungsi dari skill yang di miliki Fasha. Berikut daftar skill Hero Fasha Mobile Legend.


1. Spiritual Unity (Skill Pasif)
Saat Fasha menggunakan skill, Verri (Burung milik Fasha) mempunyai kemungkinan akan menyerang musuh dengan Magic Damage dan akan memberikan efek slow pada target.


2. Wings by Wings (Skill 1)
Fasha akan menjadi burung Verri yang dapat terbang dengan cepat serta dapat menembus dinding. Kemudian setelah menggunakan skill ini, Magic Power Fasha akan meningkat. Namun skill ini akan berakhir jika Fasha terkena Crowd Control.

3. Energy Impact (Skill 2)
Akan memberikan Magic Damage yang besar, pada musuh yang terkena area satu garis ke depan yang di keluarkannya. Skill ini akan sangat sakit jika di kombinasikan dengan Skill Pasif Fasha.

4. Feathered Air Strike (Skill Ultimate)
Fasha akan mengarahkan tanda area kemudian meluncurkan Magic Damage pada target yang di tentukan terebut. Cooldown Ultimate Fasha ini sangat cepat, sehingga dapat digunakan sesering mungkin.

Baca Juga : Guide Freya Mobile Legend Terbaru dan Cara Bermain Biar Jago

Item Build

Agar damage Fasha menjadi sakit, kalian harus mengatur gear dan item item build Fasha. Ini dia item build terbaru dan tersakit yang di ambil dari pemain Top 2 Global Fasha yaitu HoRNBLoWeR.


1. Lightning Truncheon
Menambahkan 75 Magic Power dan 30 Mana Regen. Untuk pasifnya akan meningkatkan dan mengenai maksimal 3 musuh dengan Magic Power Damage yang sangat besar.

2. Arcane Boots
Memberikan tambahan 15 Magical Penetration dan 40 Movement Speed. Dengan ini kecepatan lari akan meningkat serta tambahan Magic Damage yang cocok untuk user Mage.

3. Holy Crystal
Menambahkan 90 Magic Power dan tambahan lagi 25% Magic Power. Pasifnya setelah mengenai Skill ke musuh, skill berikutnya akan meningkat sebesar 15% Magic Damage. Karena cooldown skill Fasha sangat singkat dan lebih banyak Spam Skill, ini wajib kalian beli.

4. Concentrated Energy
Memberikan 70 Magic Power, 700 HP dan 30% Spell Vamp, yaitu Spell Vamp adalah menambahkan darah ke hero setelah berhasil mengenai musuh dengan Skill yang di keluarkannya. Kemudian item ini memiliki pasif, dimana akan mendapatkan darah tambahan sebesar 10% setelah berhasil membunuh hero musuh.

5. Devil Tears
Menambahkan 65 Magic Power dan keunikan 40% Magical Penetration. Pasifnya akan meningkatkan 30% keunikan item ini yaitu 40% Magical Peneration tersebut yang akan meningkat saat kalian berhadapan dan HP kalian lebih tinggi 70% dari hero musuh.

6. Blood Wings
Memberikan 150 Magic Power dan 150 HP serta pasifnya akan menambahkan 2 Poin HP dari setiap penambahan Magic Power yang kalian lakukan. Darah kalian akan tebal dengan item ini, karena sangat banyak tambahan Magic Power yang telah dilakukan dari item sebelumnya.

Emblem dan Talent untuk Fasha


Melihat permainan dari Top 2 Global Fasha yaitu HoRNBLoWeR, bisa dipastikan dia memakai emblem Magical yaitu Common Magic Emblem yang akan meningkatkan :
  • HP Regen
  • Cooldown Reduction
  • HP
  • Mana
  • Magic Power
Status status di atas akan meningkat sesuai level emblemnya, semakin tinggi level emblem semakin tinggi kenaikan status status di atas.

Dan untuk Talentnya adalah Magic Power Surge yang akan terbuka saat Common Magic Emblem mencapai level 30, dimana talent ini akan meningkatkan Magic Attack setelah kalian berhasil menyerang musuh menggunakan Skill, dan Damagenya akan meningkat sesuai level Hero kalian.

Pemilihan Spell


Ada beberapa pilihan spell yang bisa kalian gunakan, yaitu.

Flicker
Spell yang akan membuat kalian berpindah tempat ke arah yang kalian tentukan.
Retribution
Ini untuk mempercepat kalian ketika sedang hunting di jungle.

Lebih rekomendasi untuk menggunakan Flicker sebagai Spell. Dengan spell ini kalian bisa menentukan dan mengeluarkan Ultimate secara tiba tiba, tidak hanya itu Spell ini bisa kalian gunakan untuk kabur saat keadaan lagi terdesak.



Tips Trik dan Cara Bermain Fasha

Setelah mengetahui skill skill Fasha dan mengatur build item, set gear, emblem dan spellnya. Sekarang kalian harus paham bagaimana cara menggunakan Fasha Mobile Legend. Nah ini dia cara memainkan Fasha dengan benar, sebelumnya cek dan tonton permainan Top 2 Global Fasha di bawah ini untuk mendapatkan tips dan triknya.


Karena tidak memakai item Enchated Talisman, di usahakan untuk mengambil dan mendapatkan buff biru di hutan untuk kebutuhan Mana Regen Fasha.

Untuk Skill, tingkatkan dan maksimalkan Skill 2 terlebih dahulu kemudian naikkan Skill 1, tetapi jika Ultimate tersedia maka tingkatkan Ultimate. Skill 2 Fasha memiliki damage yang tinggi oleh karena itu fokuskan Skill 2, damage juga akan meningkat ketika Skill 2 dan Skill Pasif Fasha aktif bersamaan.

Gunakan Skill 1 Fasha untuk roaming berpindah pindah lane dengan menembus dinding agar lebih cepat. Bunuh minion musuh, kemudian tinggalkan dan biarkan minion kita yang menghancurkan turret musuh. Jangan sungkan untuk mengeluarkan Ultimate untuk membunuh minion, ini akan lebih cepat dibanding Attack biasa.

Ketika ingin menyerang musuh, carilah posisi yang pas terlebih dahulu, cari posisi yang agak jauh dari jangkauan musuh agar kalian tidak terganggu. Kemudian keluarkan Skill Ultimate Fasha, saat ada hero yang dekat denganmu, kalian bisa mengeluarkan Skill 2 walaupun kalian sedang menggunakan Ultimate.

Saat mengeluarkan Skill Ultimate, jangan arahkan Ultimatemu ke Hero musuh tetapi prediksi dan arahkan Ultimate ke arah yang akan di lewati oleh Hero musuh. Karena musuh tidak akan tinggal diam saja ketika kalian sedang Ultimate, musuh pasti akan mencoba menghindar, oleh karena itu kalian harus pandai-pandai memprediksi pergerakan musuh.

Usahankan kalian selalu berada di belakang Tank supaya kalian terlindungi. Jangan gegabah menyerang musuh sendirian, karena Mage memiliki darah yang tipis.

Takut takutin musuhmu dengan Skill Ultimate ketika minionmu sedang menyerang turrent musuh, dengan begitu musuh tidak berani mendekati lingkaran area Ultimatemu dan membuat minionmu dengan bebas menghancurkan turret.

Sudah membeli item Concentrated Energy? Dengan itu kalian tidak perlu recall, cukup membunuh minion atau monster di hutan kalian agan mendapatkan regen HP. Ketika darah kalian sedang sekarat dan sedang di kejar oleh musuh, keluarkan Skill 2 ke arah musuh atau monster juga supaya dapat regen HP tambahan, sehingga ada kemungkinan kalian akan selamat.

Yap itulah Build Item Fasha Mobile Legend Tersakit Yang Pernah Ada dan Cara Mainnya. Dengan build item dan mengetahui cara bermainnya yang benar, kalian pasti bisa menggunakan Fasha dengan hebat.

Baca Juga : Fighter + Tank Tips, Item Build & Cara Main Hero Grock By Top 4 Global

Share :

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Build Item Fasha Mobile Legend Tersakit Yang Pernah Ada dan Cara Mainnya"

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.