Guide Freya Mobile Legend Terbaru dan Cara Bermain Biar Jago

Guide Freya Mobile Legend Terbaru dan Cara Bermain Biar Jago - Hero Freya merupakan hero fighter yang spesial karena freya hanya bisa di dapatkan dengan cara top up atau membeli diamond untuk pertama kalinya.


Seiring berkembangnya update-update Mobile Legend, Freya juga ada perkembangan build lho. Untuk mendapatkan build Freya terkuat, kalian harus merubah build item freya ke yang terbaru. Dan ini dia build Freya full damage terbaru dan cara menggunakan Freya Mobile Legend di ambil dari Top Global Rye-v2.0.

Skill Skill Freya

Yang pertama kalian harus mengetahui fungsi fungsi dari skill yang di miliki Freya. Berikut daftar skill Hero Freya.


1. Spirit Contact (Skill Pasif)
Yaitu, ketika menggunakan basic attack 2x, Freya akan mendapatkan sebuah perisai di sekelilingnya. Dan ketika itu di lakukan selama 3x, perisai tersebut akan meningkat yang bisa memberikan damage ke hero musuh yang dikenakan.

2. Wings of Faith (Skill 1)
Skill ini akan membuat Freya melompat ke arah yang ditentukan dan akan memberikan physical damage ke musuh yang terkena serta akan menarik semua musuh ke tengah area.

3. Godspeed Strike (Skill 2)
Ini akan meningkatkan Attack Speed Freya kemudian akan membuat efek Stun pada musuh yang di kenakan serta Freya akan mendapatkan tambahan Phycisal Damage.

4. Valkyrie (Skill Ultimate)
Ultimate Freya akan meningkatkan banyak status untuknya, antara lain: Physical Damage, Physical Attack, Armor dan Magic Resistance. Skill Ultimate ini juga akan memberikan shield untuk 2 detik serta musuh yang terkena area skill ini akan menjadi lambat atau memberikan efek slow pada mereka yang terkena.

Baca juga : Fighter + Tank Tips, Item Build & Cara Main Hero Grock By Top 4 Global 

Item Build
 
Untuk menjadikan Freya menjadi kuat, kalian harus mengatur gear dan item item build Freya. Ini dia item build terbaru dan terkuat yang di ambil dari pemain Top Global Freya yaitu Rye-v2.0


1. Warrior Boots
Memberikan 22 Armor dan 40% Movement Speed. Kemudian pertahanan fisik juga akan meningkat seiring berjalannya permainan.

2. Haas's Claws
Menambahkan 70 Physical Attack dan 20% Lifesteal. Serta memiliki pasif yaitu, ketika darah berada di bawah 40%, hero akan mendapatkan tambahan Lifesteal sebanyak 10%.

3. Demon Hunter Sword
Memberikan 35 Physical Attack dan 25% Attack Speed dan Pasif keunikannya akan menambahkan damage sebesar 10% dari sisa HP target.

4. Corrosion Scythe
Menambahkan 50 Physical Attack, 400 Poin Hp dan 15% Attack Speed. Pasifnya dimana akan menurunkan Attack Speed dan Movement Speed musuh. Kemudian efek lainnya akan meningkatkan Physical Attack untuk hero.

5. Berserker's Fury
Memberikan 65 Physical Attack, 25% Crit dan 40% Crit Damage. Serta memiliki pasif dimana akan meningkatkan crit dan Physical Attack.

6. Wings of the Apocalypse Queen
Menambah 15 Physical Attack, 1000 Poin HP dan 10% Cooldown Reduction serta keunikan akan mengurangi damage lawan dan meningkatkan lifesteal 15% pada Freya.

Emblem dan Talent untuk Freya


Melihat permainan dari Top Global Freya yaitu Rye-v2.0, bisa dipastikan dia memakai emblem Assasin dengan talent Bounty Hunter yang akan terbuka ketika emblem Assasin mencapai level 20. Dimana talent ini akan memberikan tambahan Gold saat dapat membunuh Hero musuh, dengan ini build item akan lebih cepat jadi dan terbeli semua.

Pemilihan Spell


Ada beberapa pilihan spell yang bisa kalian gunakan, yaitu.

Inspire
Spell ini akan memberikan attack speed dan tambahan damage ke musuh untuk beberapa detik
Retribution
Ini untuk mempercepat kalian ketika sedang hunting di jungle.

Dalam permainan Top Global Freya Rye-v2.0, dia memakai Retribution sebagai Spellnya. Ini akan membantu Freya untuk Farming lebih cepat dan meningkatkan level Hero.



Tips dan Cara Bermain Hero Freya

Freya bisa jadi fighter yang sakit lho, sebelum itu cek dulu permainan dari Top Global Freya yaitu Rye-v2.0 di bawah ini, agar kalian lebih memahami.


Untuk kebutuhan farming, di early game kalian bisa membeli item jungle terlebih dahulu, kemudian untuk kebutuhan mana beli lah 2 Magic Necklac. Dan setelah di pertengahan game kalian bisa menjual Magic Necklac, dan melanjutkan item rekomendasi berikutnya.

Jangan terlalu gegabah dalam mencari musuh yang sekarat dan berhasil lari. Lebih baik biarkan musuh lari daripada kalian yang akan mati.

Lakukan roaming ketika lane lain sedang kosong dan bersihkan minion musuh, walaupun hanya sedikit minion, ini akan memberikan kalian tambahan xp dan gold. Dan jangan lupa untuk membunuh monster yang kalian temui di hutan untuk mendapatkan xp dan gold lebih.

Jangan pelit skill, gunakan skill 2 agar lebih cepat membunuh minion dan monster di hutan. Tidak hanya minion, gunakan skill 2 juga untuk menghancurkan turret musuh agar lebih cepat.

Ketika musuh sedang mencoba melarikan diri gunakan retribution untuk melukai musuh dan memberikan efek slow padanya dengan itu kalian bisa membunuhnya.

Untuk skill, fokuskan dan tingkatkan skill 2 terlebih dahulu kemudian skill 1, tetapi jika ultimate tersedia maka naikan skill ultimate. Dengan skill 2 akan membantu Freya untuk melancarkan serangan dengan cepat, dan memberikan efek stun yang lebih lama ke musuh.

Ketika ingin menyerang musuh, gunakan skill 2 terlebih dahulu kemudian lompat ke arah musuh dan hit musuh beberapa kali, jika diperlukan keluarkan ultimate Freya. Dengan ini akan membuat musuh kaget serta tidak dapat lari karena efek stun dari skill 2 Freya.

Freya memiliki HP dan ketahanan yang cukup kuat serta damage yang sangat besar, jadi jangan pernah takut untuk 1 lawan 1 dengan musuh Mage, Marksman, atau Assasin. Akan tetapi jangan nekat jika level kalian jauh lebih rendah dari musuh.


Yap itulah Guide Freya Mobile Legend Terbaru dan Cara Bermain Biar Jago. Jangan remehkan Freya, dia salah satu hero fighter terkuat lho.

Baca juga : Tips dan Item Build Top Global Hero Alpha serta Cara Bermainnya 

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guide Freya Mobile Legend Terbaru dan Cara Bermain Biar Jago"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.