Tips dan Item Build Top Global Hero Alpha serta Cara Bermainnya

Item Build & Gameplay By Top Global Alpha - Hero Alpha merupakan salah satu hero fighter di Mobile Legend yang memiliki damage sangat sakit, tetapi sayang jarang yang memakainya.


Jarang di pakai bukanlah halangan untuk memakai hero ini, buktinya Hero Alpha bisa melancarkan damage yang sangat besar ke musuh. Bagi kamu yang ingin mencoba hero yang satu ini, yuk simak Item Build dan cara bermain dari Top Global ini yaitu EZ_Dark.

Skill Skill Alpha

Yang pertama kalian harus mengetahui fungsi fungsi dari skill yang di miliki Alpha. Berikut daftar skill Hero Alpha.


1. Beta, Advance! (Skill Pasif)
Merupakan Skill Pasif, dimana saat Alpha menggunakan skill maka akan memanggil Beta untuk menyerang dan menandai target. Beta akan menyerang target secara terus menerus.

2. Rotary Impact (Skill 1)
Memberikan sebuah physical damage ke lawan dan menurunkan kecepatan gerakan lawan sebesar 70% yang berlangsung selama 2 detik.

3. Force Swing (Skill 2)
Akan menyerang ke depan sesuai area yang akan memberikan physical damage dan memperlambat musuh. Dan setiap terkena serangan dari musuh Alpha akan mendapatkan tambahan Attack Speed sebesar 5% dan mengembalikan 150 poin HP. Kemudian di susul dengan Beta yang akan menyerang dan memberikan physical damage ke target sesuai area.

4. Spear of Alpha (Ultimate)
Mengunci satu hero musuh dan menghampiri musuh yang terkunci tersebut, kemudian akan memberikan efek stun pada hero dan memberikan physical damage yang besar.

Item Build

Seperti biasa, kalian harus menyesuaikan item-item di menu gear sebelum ke pertarungan. Kalian bisa memakai item build dari Top Global EZ_Dark berikut ini.


1. Bloodlust Axe
Ini akan menambahkan 70% Physical Damage dan 10% Cooldown Reduction serta keunikan akan menambahkan lifesteal 20% untuk Alpha.

2. Warrior Boots
Memberikan 22 Armor dan 40% Movement Speed. Kemudian pertahanan fisik juga akan meningkat seiring berjalannya permainan.

3. Wings of the Apocalypse Queen
Menambah 15 Physical Attack, 1000 Poin HP dan 10% Cooldown Reduction serta keunikan akan mengurangi damage lawan dan meningkatkan lifesteal 15% pada Alpha.

4. Rose Gold Meteor
Memberikan 60 Physical Attack, 30 Magic RES dan 5% Lifesteal. Keunikannya akan mendapatkan perisai pelindung di saat Alpha sedang sekarat.

5. Endless Battle
Menambahkan 65 Physical Attack, 25 Magic Power, 250 Poin HP, 300 Poin Mana, 5% Movement Speed dan 15% LifeSteal. Dengan keunikan setelah mengeluarkan salah satu skill Physical Attack Alpha akan meningkat dan dapat meningkatkan kecepatan gerakan untuk Alpha.

6. Blade of Despair
Memberikan 170 Physical Attack dan 10% Attack Speed. Dan item ini memiliki pasif keunikan dimana akan memberikan tambahan damage ke musuh di setiap serangannya.

Pemilihan Spell


Ada beberapa pilihan spell yang bisa kalian gunakan, yaitu.

Inspire
Spell ini akan memberikan attack speed dan tambahan damage ke musuh untuk beberapa detik
Retribution
Ini untuk mempercepat kalian ketika sedang hunting di jungle.
Stun
Spell stun akan membuat lawan kalian berhenti dan tidak dapat bergerak untuk beberapa detik.

Namun di sini dari permainan dari Top Global EZ_Dark, dia memakai Stun sebagai spellnya, tentu itu sangat berguna juga bagi Alpha yang akan bertarung di barisan depan.



Cara Bermain Hero Alpha

Alpha merupakan hero dengan role fighter yang berarti akan berada di barisan depan. Langsung Saja Cek Permainan dari Top Global EZ_Dark di bawah ini.


Agar lebih unggul dari musuh kalian harus bisa meningkatkan level kalian dan melebihi level musuh. Yang pertama kalian harus membeli item jungle yaitu, Pillager Axe, ini akan membantu Alpha agar farming lebih cepat.

Kemudian kalian harus bisa roaming, berpindah pindah ke lain lane untuk membantu teman dan menjaga turret agar tidak hancur. Jangan lupa juga untuk membunuh monster di hutan untuk mendapatkan exp tambahan. Manfaat juga buff yang tersedia di jungle.

Untuk skill, fokuskan dan tingkatkan skill 2 terlebih dahulu kemudian skill 1, tetapi jika ultimate tersedia maka naikan skill ultimate. Dengan skill 2 akan membantu Alpha untuk mengejar dan menyerang musuh serta melakukan Farming dengan cepat.

Ketika level kalian sudah berada jauh tinggi daripada musuh, kalian bisa bermain solo dan jangan takut untuk 1 lawan 1 dengan musuh, namun perhatikan juga keadaan sekitar jangan sampai kalian hanya akan mati sia-sia.

Yap itulah Tips dan Item Build Top Global Hero Alpha serta Cara Bermainnya. Hero Alpha bukanlah hero yang lemah, dia bisa sangat sakit ketika kalian bisa memainkannya dengan benar.

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips dan Item Build Top Global Hero Alpha serta Cara Bermainnya"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.