Build Item Karrie Mobile Legend Attack Speed dan Damage Sadis

Build Item Karrie Mobile Legend Attack Speed dan Damage Sadis - Kalau seluruh item Karrie sudah jadi, tidak bisa diragukan lagi kombinasi antara Attack Speed dan Damage Karrie sangat mematikan lho.

Karrie Mobile Legend

Untuk mendapatkan damage dan critical yang sakit kalian harus mengatur build item yang cocok untuk karrie. Dan untuk kamu yang bingung dengan build item karrie, langsung saja build gear item karrie tersakit yang ada pada postingan ini.

Langsung saja Berikut Build Item Karrie Mobile Legend Attack Speed dan Damage Sadis supaya damage yang dihasilkan sangat sakit dan mematikan deh, yang diambil dari pemain Top Global Karrie.

Baca Juga : Build Item, Skill, Spell, Emblem, dan Talent Terbaik Saber Mobile Legend

Daftar dan Fungsi Skill Karrie Mobile Legend


Yang pertama silahkan kalian pahami fungsi yang di miliki oleh hero karrie. Berikut daftar dan fungsi skill Karrie Mobile Legend.

Daftar dan Fungsi Skill karrie

1. Lightwheel Mark (Skill Pasif)
Menyerang musuh dengan Basic Attack atau Skill akan memberikan tanda Lightwheel pada musuh. Ketika tanda Lightwheel telah sampai 5 pada musuh, ini akan menyebabkan 7% sampai 13% Damage dari Max HP target.

2. Spinning Lightwheel (Skill 1)
Melemparkan sebuah Flywheel sesuai target dimana akan memberikan Physical Damage ke musuh dan akan memperlambat musuh.

3. Phantomstep (Skill 2)
Skill ini akan membuat Karrie bergerak menuju arah yang di tentukan kemudian akan melemparkan serangan kepada musuh terdekatnya yang akan memberikan Physical Damage. Ketika Skill Ultimate diaktifkan kemudian mengeluarkan skill ini, maka akan melemparkan 2 serangan ke musuh terdekat.

4. Speedy Lightwheel (Skill Ultimate)
Akan meningkatkan Movement Speed dan setiap Basic Attack akan melemparkan 2 serangan secara bertubi tubi. Tetapi damage karrie akan dikurangi menjadi 50%.

Baca Juga : Guide Kagura Mobile Legend: Build Item Terbaik dan Cara Bermain Biar Savage

Build Item Karrie Savage Terbaru


Selnjutnya adalah mengatur build gear item Karrie terbaik agar damage karrie menjadi sangat sakit. Langsung saja tiru build item karrie full damage di bawah ini yang di ambil dari Top Global Karrie.

Build Item Karrie Tersakit

1. Swift Boots
Menambahkan 15% Attack Speed dan 40 Movement Speed. Selain untuk menambahkan Movement Speed item ini berguna untuk menaikan Attack Speed.

2. Blade of the 7 Seas
Menambahkan 75 Physical Attack dan 300 HP. Dan pasif item ini akan menurunkan Physical Defense lawan sebanyak 25 poin selama 3 detik.

3. Windtalker
Menambahkan 25% Attack Speed, 20 Movement Speed dan 20% Crit Chance. Dimana item ini memiliki pasif yaitu, Setelah mengeluarkan 4 Basic Attack maka Basic Attack selanjutnya akan memberikan 100 Magic Damage ke 3 hero musuh dan setiap pasif itu aktif akan meningkatkan Attack Speed dan Movement Speed untuk sementara waktu.

4. Endless Battle
Menambahkan 65 Physical Attack, 25 Mana Regen, 250 Poin HP, 10% Cooldown Reduction, 5% Movement Speed dan 15% LifeSteal. Dengan pasif keunikan setelah mengeluarkan salah satu skill, Physical Attack akan meningkat dan dapat meningkatkan Movement Speed.

5. Berserker's Fury
Memberikan 65 Physical Attack, 25% Crit dan 40% Crit Damage. Serta memiliki pasif dimana akan meningkatkan crit dan Physical Attack.

6. Rose Gold Meteor 
Memberikan 60 Physical Attack, 30 Magic RES dan 5% Lifesteal. Pasifnya akan mendapatkan perisai pelindung di saat Hero sedang sekarat.

Baca Juga : Build Item Miya Mobile Legend Paling Sakit Anti Mati 2018

Emblem dan Talent untuk Karrie Mobile Legend


Emblem dan Talent Karrie

Melihat permainan dari Karrie Top Global, bisa dipastikan dia memakai emblem Custom Assasins Emblem yang akan meningkatkan :
  • Physical Attack
  • Crit Change
  • Cooldown Reduction
  • Movement Speed
  • Physical Peneration
Status status di atas akan meningkat sesuai level emblemnya, semakin tinggi level emblem semakin tinggi kenaikan status status di atas.

Untuk Talent Gunakan Bounty Hunter, dimana Talent ini akan mendapatkan bonus tambahan Gold setelah berhasil membunuh Hero Lawan, dengan ini gold akan semakin banyak dan item cepat terbeli.

Dan untuk sisanya bisa kalian tambahkan untuk Agility untuk memberikan tambahan Movement Speed dan Invasion untuk meningkatkan Physical Penetration.

Baca Juga : Build Item Lancelot Full Damage Mematikan Kejar Musuh Sampai Savage

Spell untuk Hero Karrie 



Speel untuk Karrie

Ada beberapa pilihan spell yang bisa kalian gunakan, yaitu.

Flicker
Spell yang akan membuat kalian berpindah tempat ke arah yang kalian tentukan.
Retribution
Ini untuk mempercepat kalian ketika sedang hunting di jungle.
Inspire
Spell ini akan memberikan attack speed dan tambahan damage ke musuh untuk beberapa detik.

Gunakan Inspire untuk spell Karrie. Dengan spell ini akan kalian akan mendapatkan attack speed dan tambahan damage sehingga damage lebih sakit dan bisa membunuh musuh lebih cepat.

Yap itulah Build Item Karrie Mobile Legend Attack Speed dan Damage Sadis. Dengan mengikuti build di atas kalian bisa membasmi seluruh musuh dan menjadi yang terkuat.


Baca Juga : 1 Hit Sekarat! Build Item Lesley Mobile Legend Terbaik Damage 3K+

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Build Item Karrie Mobile Legend Attack Speed dan Damage Sadis"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.