Langrisser Mobile! Game JRPG Baru Buatan Jepang Yang Seru untuk Android dan IOS

Hallo Para Pecinta Game JRPG!

Beberapa hari ini saya menemukan game JRPG yang sangat seru dalam hal strategi, Ya game ini adalah Langrisser Mobile. Setelah beberapa absen dari beberapa proyek sampingan dan upaya kebangkitan yang sempat gagal, Zlongames sebagai pengembang seri Langrisser kembali menghadirkan seri nya pada platform Android dan IOS.


Langrisser Mobile ini merupakan game gratis yang memadukan game RPG lama dengan sistem gacha modern dan pertempuran anakronistik yang menyenangkan dan mudah untuk kamu mainkan yang baru pertama mengenal game JRPG.

Sebelum ke pembahasan berikutnya yuk tonton cuplikan video gameplay Langrisser Mobile di bawah ini.


Subscribe Channel Admin disini untuk gameplay game menarik lainnya.

Tugas kamu dalam game ini adalah pergi berpetualang untuk menemukan pedang legendaris yang dikenal sebagai Langrisser dengan beberapa karakter yang memiliki kemampuan berbeda-beda seperti Elwin, Leon, Cherie, Bernhardt, Ledin, Dieharte, dan lainnya.

Yang artinya kamu akan melintasi beberapa map dari tingkat mudah sampai tingkat tersulit. Namun jangan kawatir kamu bisa memilih jalan yang lainnya (tidak harus mengikuti quest) dan melakukan battle untuk tujuan menjarah item dan XP, ditambah kamu akan menghadapi beberapa Boss untuk mendapatkan hadiah Bonanza.


Sistem battle di game ini mirip seperti element pada game umumnya yaitu dimana tipe unit tertentu efektif terhadap satu lawan dan tidak efektif terhadap yang lain dari tipe lawan mereka. Oleh karena itu kamu perlu melakukan persiapan dan mengatur pasukanmu sebelum memulai pertempuran.

Dalam hal ini, Cavalry lebih kuat dari Infantry tetapi lebih lemah dari Lancers, yang pada gilirannya lebih lemah dari Infantry. Fliers lebih efektif daripada kebanyakan unit, tetapi lebih lemah dari Archers, dan sebagainya.

Yang unik disini adalah gameplay saat melakukan battle, benar-benar menyenangkan dan membutuhkan strategi yang tinggi agar menang. Pertarungannya berbasis turn-based yang artinya secara bergiliran dengan jumlah perpindahan yang terbatas, dan saat giliranmu tiba kamu bisa memindahkan unitmu dari jarak tertentu untuk melakukan serangan dan mengeluarkan skill.


Peta-peta dan tata letak yang bervariasi membuat kita berpikir untuk mendapatkan jalan yang tepat, setiap map juga mempunyai efek yang bisa dimanfaatkan setiap unit. Efek medan ini bersifat unit-spesifik, misalnya kayu yang akan menghambat pergerakan Cavalry tetapi tidak untuk Infantry.

Yang menarik disini dalam Langrisser Mobile kamu bisa meningkatkan class setiap karaktermu. Contohnya disini kamu mempunyai karakter dengan class Fighter bisa kamu tingkatkan untuk menjadi Sniper, Swordsman, atau bahkan Dragon Knight. Tentu ini menjadi pilar penting karena perkembangan tiap karakter dapat berubah seiring waktu.

Sayangnya game Langrisser ini belum rilis untuk di Indonesia, namun jangan kawatir! Bagi kamu yang penasaran dan ingin mencoba game yang satu, kamu bisa melihat cara download game Langrisser Mobile di Android disini.

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langrisser Mobile! Game JRPG Baru Buatan Jepang Yang Seru untuk Android dan IOS"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.