Sakit G'Ada Ampun! Build Item Leomord Terkuat Di Dunia Mobile Legend Guide

Sakit G'Ada Ampun! Build Leomord Terkuat Di Dunia Mobile Legend Guide - Sudah tau kan sakitnya hero Leomord kayak gimana? Apalagi ksatria satu ini kalau sudah menunggangi kuda kesayangannya, siapin diri buat terkena damage yang besar deh.


Dalam membeli item dalam game kamu memerlukan item yang pas untuk Leomord baik item untuk memberikan full damage atau CR (Cooldown Reduction). Mengingat banyaknya item yang tersedia di Mobile Legend dan untuk mengatur set gear dan mengkombinasi antara item-item menjadi PR yang cukup sulit.

Oleh karena itu disini Adora Games ada rekomendasi Build Item Leomord Tersakit yang bisa kalian pergunakan untuk menjadi ksatria berkuda sesungguhnya. Langsung saja Berikut Sakit G'Ada Ampun! Build Item Leomord Terkuat Di Dunia Mobile Legend Guide.

Baca Juga : Best Build Item Zilong Mobile Legend Damage Besar ala Top Global 

Daftar dan Fungsi Skill Leomord


Jangan langsung ke build item dulu, kalian harus paham terlebih dahulu mengenai skill-skill yang dimiliki oleh hero Leomord ini. Berikut Daftar dan Fungsi Skill Leomord.


1. The Oath Keeper (Skill Pasif)
Ketika Leomord bertemu dengan hero lawan yang memiliki HP lebih rendah 30% maka Leomord akan mendapatkan poin Critical Damage.

2. Skill 1
Momentum (Saat Tidak Menunggang Kuda)
Memberikan Shield pada Leomord kemudian dapat melakukan Charge untuk melancarkan serangan Attack pada target yang akan memberikan 360 sampai 760 Physical Damage dan memberikan efek slow pada hero musuh sebesar 60%. Semakin lama men-charge skill ini maka semakin besar Damage yang akan dihasilkan.

Phantom Stomp (Saat Menunggang Kuda)
Barbiel akan melompat kedepan dan akan memberikan 300 Physical Damage ke lawan dimana ia mendarat kemudian akan memberikan efek slow sebesar 60%.

3. Skill 2 
Decimation Assault (Saat Tidak Menunggang Kuda)
Leomord akan berjalan secara persegi yang akan memberikan 300 sampai 400 Physical Damage ke hero lawan yang ia lewati kemudian akan memberikan efek slow pada hero musuh tersebut sebesar 50%.

Phantom Charge (Saat Menunggang Kuda)
Barbiel akan men-charge untuk melakukan serangan dimana nanti akan memberikan 300 sampai 400 Physical Damage dan menyebabkan efek knockback kepada lawan yang berada dalam jangkauan Skill ini

4.  Skill Ultimate 
Phantom Steed (Saat Tidak Menunggang Kuda)
Barbiel, ialah kuda kesayangan Leomord yang akan terpanggil saat mengaktifkan skill ini untuk membantunya dalam pertempuran. Dimana Barbiel akan memberikan efek knockback, memberikan 350 sampai 550 Physical Damage dan memberikan efek slow sebesar 50%. Jika Leomord menghampiri Barbiel maka Leomord akan menunggangi Barbiel. Dalam mode ini Leomord skill Leomord akan berubah dan akan meningkatkan Movement Speed, Physical dan Magical Defense.

Baca Juga : Jadi Pro Dalam 1 Hari! Build Item Argus Mobile Legend Mematikan 

Build Item Leomord Tersakit dan Terkuat 


Sekarang saatnya untuk mengatur build item pada menu set gear. Yuk cek seperti apa item yang bisa membuat hero Leomord menjadi yang terkuat. Berikut Build Item Leomord Tersakit dan Terkuat.



1. Warrior Boots
Memberikan 22 Armor dan 40% Movement Speed. Pasif item ini adalah dimana setiap terkena Basic Attack maka akan meningkatkan 5 Physical Defense, peningkatan ini maksimal hingga 25 dan akan berlangsung selama 3 detik.

2. Bloodlust Axe

Ini akan menambahkan 70% Physical Damage dan 10% Cooldown Reduction serta pasifnya akan menambahkan Spell Vamp sebesar 20%.

3. Endless Battle
Menambahkan 65 Physical Attack, 25 Mana Regen, 250 Poin HP, 10% Cooldown Reduction, 5% Movement Speed dan 15% Physical LifeSteal. Dengan pasifnya setelah mengeluarkan salah satu skill, Physical Attack akan meningkat serta dapat meningkatkan Movement Speed sebesar 10%.

4. Blade of Despair
Memberikan 170 Physical Attack dan 5% Movement Speed. Dan item ini memiliki pasif dimana akan memberikan tambahan damage sebesar 25% jika HP musuh di bawah 50%. Efek ini berlangsung selama 2 detik.

5. Wings of the Apocalypse Queen
Menambah 15 Physical Attack, 1000 Poin HP dan 10% Cooldown Reduction serta pasifnya akan mengurangi Damage lawan ketika HP hero kurang dari 40% dan meningkatkan physical lifesteal 30%.

6. Athena's Shield
Menambahkan 900 HP, 56 Magic Defense, 20 HP Regen. Serta Pasifnya akan mendapatkan Shield setiap 30 detik dan Shield tersebut akan meningkat seiring berjalannya permainan. Ini akan memberikan pertahanan.

Baca Juga : Build Item Lancelot Full Damage Mematikan Kejar Musuh Sampai Savage 

Emblem dan Talent Terkuat Leomord



Pakailah emblem Custom Assasins Emblem dimana emblem ini akan meningkatkan :
  • Physical Attack
  • Crit Change 
  • Cooldown Reduction
  • Movement Speed
  • Physical Peneration

Status status di atas akan meningkat sesuai level emblemnya, semakin tinggi level emblem semakin tinggi kenaikan status status di atas.

Untuk Talent Gunakan Bounty Hunter, dimana Talent ini akan mendapatkan bonus tambahan Gold setelah berhasil membunuh Hero Lawan, dengan ini gold akan semakin banyak dan item cepat terbeli.

Dan untuk sisanya bisa kalian tambahkan untuk Bravery untuk memberikan tambahan Physical Attack dan Bloodthirst untuk meningkatkan Spell Vamp.

Baca Juga : Guide Build Item Martis Mobile Legend Terbaik Paling GG

Spell untuk Leomord Mobile Legend



Ada beberapa pilihan spell yang bisa kalian gunakan, yaitu.

Flicker
Spell yang akan membuat kalian berpindah tempat ke arah yang kalian tentukan.
Retribution
Ini untuk mempercepat kalian ketika sedang hunting di jungle.
Inspire
Spell ini akan memberikan attack speed dan tambahan damage ke musuh untuk beberapa detik.

Yap itulah Build Item Leomord Terkuat Di Dunia Mobile Legend Guide. Memadukan antar item item yang cocok bakal buat hero Leomord menjadi ksatria berkuda paling sakit banget deh.

Baca Juga Build Item Hero Mobile Legend Lainnya Disini


Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sakit G'Ada Ampun! Build Item Leomord Terkuat Di Dunia Mobile Legend Guide"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.