Upgrade Royale Pass Season 5 Bisa Dapat Banyak Skin Senjata, Mobil, Pesawat, Kostum PUBG Mobile

Hallo Sahabat PUBG!
Saat ini PUBG Mobile telah mencapai di season 5, seperti season sebelumnya ada banyak hadiah yang menantimu di season 5 ini seperti aksesoris Baju, Celana, Topi, Topeng, Sepatu, Kostum 1 set, Skin Senjata, Skin Mobil, Skin Pesawat, Skin Parasut dan lain-lain.


Seperti biasa setiap level Royale Pass kalian naik akan ada hadiah yang akan menanti, semakin tinggi level RP (Royale Pass) semakin bagus hadiahnya. Namun ada 3 jenis hadiah disini yaitu untuk Elite Royale Pass, Elite Upgrade Royale Pass, dan Elite Upgrade Plus Royale Pass. Tentu hadiah yang bagus-bagus adalah untuk Elite Upgrade Pass dan Elite Upgrade Plus.

Namun hadiah apa saja yang di terima Elite Upgrade dan Elite Upgrade Plus? Berikut hadiah keren yang bisa kalian dapatkan.

Cara Mendapatkan Skin Senjata, Mobil, Pesawat, Kostum dengan Upgrade Royale Pass


1. Sky Ranger Set (1 set Kostum)


Ini akan otomatis kalian dapatkan, karena Kostum ini di dapatkan ketika Royale Pass kalian level 1. Gimana keren ga kostum satu ini? Masih banyak kostum lainnya, cek hadiah berikutnya.

2. Street Art - Mini14 (Skin Senjata Mini14)


Selain Sky Ranger Set, kalian juga otomatis akan mendapat skin senjata ini, merupakan skin senjata untuk Mini14. Nah bagi kamu yang suka pakai Mini14 wajib nih punya ini skin.


3. Street Art Buggy (Skin Mobil Buggy)


Untuk yang satu ini khusus untuk Elite Upgrade Plus saja, yang bisa di dapatkan ketika Royale Pass mencapai 20. Skin untuk mobil Buggy yang ga kalah keren pastinya.

4. Crystal Clear Finish (Skin Pesawat)


Nah ini skin pesawat yang bisa kalian pamerkan ketika kamu menjadi RP paling tinggi di dalam permainan. Skin pesawat Crystal Clear Finish bisa kamu dapatkan ketika RP mencapai 30.

5. Adventure Set (1 Set Kostum)


Ketika RP mencapai 40 kamu bisa dapetin 1 set kostum Adventure yang keren ini.


6. Street Art - UMP9 (Skin Senjata UMP9)


Nah ada lagi nih skin senjata buat penggemar UMP9, kamu suka pakai UMP9? Wajib nih punya skin ini, bakal betah deh pegangin UMP9 mulu, hihi.

7. Deadly Agent (1 set Kostum)


Satu lagi kostum yang ga kalah kerennya, Deadly Agent bisa kamu dapatkan ketika RP mencapai level 70.

8. Dragon Hunter - SLR (Skin Senjata SLR)


Di RP 75 kamu bisa dapetin ini skin senjata untuk SLR, gimana menurutmu?

9. Lightspeed Chicken - Pan (Skin Senjata Pan)


Untuk yang terakhir di skin senjata nih, yaitu Lightspeed Chiken skin senjata untuk warnai Panci kamu supaya keemasaan. Bisa di dapat di RP lvl 80.

10. Twintails (Gaya Rambut Baru)


Yang bosan dengan gaya rambut yang itu-itu saja, bisa cobain gaya rambut terbaru yang hanya bisa kalian dapatkan di season 5 ini. Twintails di peroleh di RP 90.

11. Roaring Dragon Set / Dragon Hunter Set (1 set Kostum)


Di akhir RP atau RP lvl 100 kalian akan mendapatkan 2 pilihan kostum 1 set, yaitu Roaring Dragon atau Dragon Hunter. Hemm mana yang lebih bagus nih?

Yap itulah hadiah-hadiah keren yang di dapatkan dari Upgrade Royale Pass di Season 5 PUBG Mobile ini. Namun masih banyak hadiah lainnya seperti UC, Silver Fragment, Avatar Frame, Topi dan lain-lain.

Bagaimana apakah kalian tertarik dengan hadiah-hadiah di atas? Untuk Elite Upgrade Royale Pass kalian membutuhkan 600 UC dan 1800 UC untuk Elite Upgrade Plus. Namun jangan kawatir, setelah kalian menyelesaikan seluruh misi dan mencapai level 100 Royale Pass disepanjang perjalanan itu kalian akan mendapatkan UC yang di gabungkan akan menjadi 600 UC, bakal balik lagi UC nya kan?


Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Upgrade Royale Pass Season 5 Bisa Dapat Banyak Skin Senjata, Mobil, Pesawat, Kostum PUBG Mobile"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.