Mobile Legends : Adventure Tips & Trik Yang Pasti Kamu Perlukan

Walaupun terbilang Mobile Legends: Adventure adalah game yang santai, namun bukan berarti kalian tidak memerlukan tips & trik. Tidak hanya di mainkan secara full Auto, kalian juga perlu strategi untuk bisa menang.


Dalam postingan kali ini, Adora Games akan memberikan beberapa tips & trik yang kamu perlukan di dalam game Mobile Legends: Adventure. Langsung saja simak lebih lanjut disini.
Mobile Legends: Adventure Tips & Trik

1.) Membangun Tim yang Seimbang


Pertama, buka menu hero dan baca detail hero (klas, spesialisasi, dan skill mereka). Singkatnya, kenali semua hero yang kalian miliki. Setelah itu, pilih hero-hero berdasarkan tank (unit garis depan), DPS (penyerang dengan AoE skill / Burst damage, dll.) Dan hero support (healer, buffer). Kalian dapat menambahkan hingga lima hero di tim, selalu pastikan untuk menambahkan hero tank untuk merendam damage dan melindungi anggota di garis belakang + menambahkan DPS untuk memberi damage pada musuh + menambahkan support untuk healing. 



Kalian bisa pakai kombinasi seperti 2 Tank + 2 DPS + 1 Healer atau 1 Tank + 3 DPS + 1 Healer. Silahkan coba kombinasikan sesuai gaya pertarunganmu.

2.) Manfaatkan Element Pada Setiap Hero


Saat kalian di tengah pertandingan cobalah untuk memeriksa tipe hero musuh dan gunakan hero yang kuat terhadap element hero musuh untuk mendapatkan tambahan damage sebesar 30%.

Baca Juga : Panduan Element di Mobile Legends: Adventure

3.) Mainkan Setiap Mode di dalam Game



Ada banyak mode permainan untuk dimainkan, kalian bisa mendapatkan banyak hadiah dari semua mode game ini. Misalnya, mendapatkan perlengkapan dari menara Babel, dapatkan equipment dari labirin, diamon dan koin peralatan dari Arena atau Tavern.

4.) Bergabung dengan Guild yang Aktif


Anda mendapatkan akses ke guild donation, bos guild, dan fitur guild shop dengan bergabung dengan guild. Kalian bisa menghabiskan guild coin di guild shop untuk fragmen hero. Serta, kalian dapat meminta dan menyumbangkan fragmen hero. Dan, hasilkan banyak hadiah dari mode bos guild.

5.) Tonton Iklan Video Untuk Mendapatkan Diamon


Di sudut kiri bawah, ketuk tombol free diamon  -> tonton iklan video -> dapatkan berlian gratis. Mudah bukan?

6.) Tambahkan Teman

Anda dapat menambah hingga 30 teman (Kalian bisa menambah batas dengan mengunakan langganan VIP) dan mengirim atau menerima hati. Gunakan hati untuk summon hero.

7.) Gunakan Mode Auto-Skill Atau Gunakan Skill dengan Benar



Anda dapat meningkatkan skill hero begitu dia mencapai bintang-6. Semua hero memiliki skill Burst yang kuat / serangan AoE, healing / penyembuhan, buff, perisai, dll. Baca detail skill di profil hero dan gunakan dengan benar dalam battle atau ketuk tombol Auto di sisi kanan bawah layar saat pertempuran untuk menggunakan skill secara otomatis.

Yap itulah Tips & Trik Yang Kamu Perlukan Saat Bermain Mobile Legends: Adventure. Dengan mempelajari panduan ini kalian pasti sudah dapat melewati seluruh rintangan yang ada di semua mode pertarungan.

Baca Juga : Panduan Cara bermain Mobile Legends: Adventure
 

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobile Legends : Adventure Tips & Trik Yang Pasti Kamu Perlukan"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.