PUBG Mobile: Tips, Trik & Strategi Map Vikendi Supaya Menang

Kamu adalah pemain PUBG Mobile? Sudah tau belum tentang tips, trik & strategi pada Map Vikendi? Mulai dari tempat mendarat, cara mendekati zona terakhir dan petunjuk umum lainnya. Jika kalian ingin mengikuti saran pada artikel ini, maka baca sampai habis.


Di mana tempat terbaik untuk mendarat?


Masing-masing pemain memiliki preferensi unik sendiri ke mana harus mendarat. Apakah itu karena takhayul tentang adanya barang-barang atau senjata bagus di sana, atau apakah mereka suka jatuh ke ke tempat tempat ramai.

Vikendi tidak berbeda dari peta PUBG lainnya. Ada banyak daerah yang memiliki barang-barang yang sangat jelek, dan hanya banyak Bandage dan tidak ada Senjata Assaulr Rifle. Contohnya Map Cement Factory, jangan mendarat disana. Jarang pemain ada yang mendarat disana untuk mendapatkan perlengkapan yang bagus.


Tempat-tempat yang baik untuk mendarat adalah Goroka, Cosmodrome, Volnova, dan Hot Spring. Area-area ini sangat bermanfaat dan penuh aksi setiap kali saya mendarat di sana, jadi ada baiknya kalian selidiki dahulu.

Dua tempat lain yang bisa saya rekomendasikan adalah Dino Park dan Podvosto. Dino Park adalah tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi dengan banyak hal untuk dilihat dan banyak pemain lainnya yang bisa kalian bunuh. Podvosto adalah kebalikannya, banyak rumah identik dan sangat sunyi, bagus untuk dijarah dan bagus untuk membunuh nanti dalam permainan.

Tips, Trik & Strategi Umum Map Vikendi


1. Menjadi Snake di saat Zona Terakhir

Seperti halnya zona final PUBG Mobile, jika kalian tidak ingin terlihat jelas oleh musuh, maka lalukan prone dan jadilah snake. Ini karena sebagian besar Map Vikendi ditutupi oleh salju, jadi jika kalian berlarian akan lebih mudah dikenali oleh musuh.

2. Menggunakan Pakaian Putih. 

Ini mungkin terdengar lucu, tetapi cobalah untuk berpakaian menggunakan warta terang. Ini karena dari kejauhan warna-warna yang terang dapat terlihat putih. Tetapi, ini tidak berlaku untuk setiap warna, seperti merah muda terang atau ungu terang, tetapi jangan takut untuk mencoba beberapa pakaian dengan berani. Jika kalian ragu, cobalah berpaikaan dan menjadi seputih mungkin.

3. Manfaatkan Lingkungan Map Vikendi

Map Vikendi sebagian besar merupakan ruang terbuka dengan salju, dan sangat sedikit memiliki pepohonan dan batu. Jadi, kalian harus bisa cepat mendapatkan tempat di balik pohon atau batu ketika ada musuh yang terlihat. Gunakan pohon atau batu sebagai penutup ketika sedang melawan musuh.


4. Berhati-hati di Sungai Vikendi

Map Vikendi memiliki tiga pulau. Ini penting untuk diketahui karena menyeberangi sungai adalah hal yang sangat berbahaya untuk dilakukan di PUBG. Ketika kalian menyeberang, kalian tidak bisa membalas tembakan, kalian hanya bisa menyelam dan mengubah arah. Jadi, perhatikan di mana letak zonanya, jika sebagian besar berada di atas satu pulau, maka pergilah ke pulau itu secepat mungkin. Jangan menunggu saat-saat zona ingin mengecil.

Mendarat di Castle bisa di bilang akan menjadi keuntungan yang baik, tetapi akan menjadi sangat sial jika kalian tidak langsung mendarat dengan tepat disana.

5. Bermain Bar-Bar

Sudah tidak sabar ingin mendapatkan Chicken Dinner? Hmm semua pemain juga seperti itu. Tetapi ada perbedaan antara ingin menang dan sudah putus asa. Berlari-lari ke segala arah untuk mencari musuh, dan ketika ada yang menembakimu saat kalian di ruang terbuka. Jangan menyerah, gunakan segala cara, cari tempat untuk berlindung, dan serang balik.

Yap itulah PUBG Mobile: Tips, Trik & Strategi Map Vikendi Supaya Menang. Mempelajari tata letak tiap-tiap map di PUBG Mobile merupakan salah satu langkah untuk menjadi Pro Player. 

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PUBG Mobile: Tips, Trik & Strategi Map Vikendi Supaya Menang"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.