Tips Cara Cepat Menaikkan Level dan Mendapatkan Banyak EXP di Lumia Saga

Di artikel kali ini, kalian akan mempelajari tentang tutorial cara cepat menaikkan level di Lumia Saga. Yuk simak lebih lanjut agar kalian lebih paham. 


Lumia Saga adalah game MMORPG dengan karakter-karakter super chibi yang menggemaskan untuk platform Android dan IOS, di mana kalian bebas memilih antara empat class karakter yang berbeda dan nantinya kalian dapat beralih ke sub-class mereka saat mencapai level 30. 

Ketika hendak menyelesaikan main quest atau misi utama, terkadang kalian akan stik atau terjebak tidak dapat melanjutkan quest di karena kan level yang kurang cukup. Quest tersebut tidak akan bisa kalian lanjutkan sebelum kalian mencapai level yang di sarankan. Untuk kalian yang mengalami masalah itu dan sedikit kesusahan untuk menaikkan level dengan cepat, jangan khawatir, cukup bawa tutorial panduan cara leveling dengan cepat di Lumia Saga pada artikel ini.

Bagaimana Cara Cepat Naik Level di Lumia Saga?


Game ini memiliki banyak fitur yang bisa dilakukan agar mendapatkan banyak EXP dan naik level dengan cepat. Pada kesempatan ini, kita akan membahas hal-hal berikut ini.

1.) Kalahkan Monster ber-Level Tinggi

Membunuh monster adalah salah satu cara terbaik untuk naik level dengan cepat di game Lumia Saga. Bagaimana menemukan monster ber-level  tinggi dan dimana lokasinya?


Tenang, di game ini kalian tidak perlu repot-repot mencari itu dengan manual karena ada fitur yang cepat untuk menampilkan itu semua. Pada bagian menu (sisi kanan atas) ada Menu Adventure - pilih dan buka menu monster, di sisi kiri, kalian dapat memeriksa level map; 1-19, 20-29, 30-39, dll. Pilih map level tinggi dan menu akan menampilkan daftar monster level tinggi. Pilih “Go” dan otomatis karaktermu akan pergi ke lokasi itu dan akan Battle otomatis melawan monster itu, dan kalian akan mendapatkan EXP.

2.) Kumpulkan Herbal & Tanaman

Selanjutnya kalian dapat menjadi seorang Botanis, dimana kalian akan mencari tanaman-tanaman. Yang harus kalian lakukan bukan melakukan serangan atau mengalahkan musuh, tetapi mengumpulkan herbal & tanaman yang ada di Map untuk mendapatkan EXP yang banyak.

Menjadi seorang Botanis merupakan salah satu cara terbaik untuk menaikan level dengan cepat di game Lumia Saga. Silahkan, ketuk menu Adventure (di kanan atas) -> buka tab Collect -> pilih Map -> Auto / Go. Naikkan level Botanist untuk mendapatkan fitur Auto. Dan hal penting lainnya untuk melakukan ini semua kalian memerlukan poin vitality.


3.) Mine / Menambang Batu

Selain untuk mencari bahan mineral, kegiatan menambang ini juga akan memberikanmu EXP dalam jumlah yang besar. 

Caranya persis seperti Botanis, cukup pergi ke menu Adventure -> kemudian pilih menu Collect -> periksa daftar dan temukan tambang batu. Naikkan level Mineralogis untuk mendapatkan fitur Auto di Lumia Saga. 

4.) Menyelesaikan Side Quest & Story Quest


Cara satu tidak boleh terlewatkan dari daftar, karena memang menyelesaikan quest adalah cara tepat dan terbaik untuk mendapatkan EXP dan menaikkan level dengan cepat. Fokuslah untuk menyelesaikan semua misi yang ada, namun jika kalian stuk pada salah satu quest, maka kalian bisa mencoba metode lain yang tercantum di sini. Tetapi berikan prioritas untuk menyelesaikan quest ini.

5.) Bergabung dengan Guild dan Ikuti Guild Battle


Mode guild ini sangat penting. Kalian harus memainkannya untuk mendapatkan EXP. Terdapat beberapa mode-mode yang ada di guild ini seperti, Mine Attack, Bug Invasion, Guild Boss, Guild Trial, Crystal Battle, mengalahkan Legions Pesky di Guild Map.

6.) Ikuti Event Yang Ada


Kalian dapat langsung mengakses beberapa mode dalam game dari menu Event. Menu ini bisa kalian akses dengan menekan tombol menu Event di kanan atas -> lalu pilih ikon event untuk memeriksa hadiahnya. Mainkan mode-mode yang ada di situ atau selesaikan misi yang memberikan EXP pada karakter.

Yap jadi itulah Tips Cara Leveling Cepat di Lumia Saga. Apakah kalian mempunyai cara tersendiri untuk mendapatkan EXP? Coment di bawah! 

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Cara Cepat Menaikkan Level dan Mendapatkan Banyak EXP di Lumia Saga"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.