5 Monitor Ultra High Definition PC Untuk Gaming Terbaik


Dalam kesempatan ini, saya akan membahas monitor Ultra High Definition (UHD) untuk gaming terbaik saat ini. Menggunakan monitor UHD akan membuat kamu beramain game dengan tampilan yang lebih besar.

Monitor UHD adalah monitor LCD/LED dengan layar ultra-wide yang berarti memiliki rasio resolusi layar yang lebih lebar dari yang umum digunakan saat ini. Memiliki resolusi 4k (3840×2160), resolusi horisontal dan vertikal dua kali lipat dibanding format HDTV 1080p, dengan empat kali lebih banyak piksel tentunya.

Berikut adalah 5 monitor dengan resolusi 4k.

1. LG 27UD68P
Monitor PC Gaming LG 27UD68P

Salah satu produk perusahaan besar asal Korea ini LG 27UD68P di desain ramping dan tanpa embel-embel dengan layar tanpa bingkai dan panel IPS 4K 27 inci. Antarmuka 10-bit produk ini memiliki cakupan warna yang menakjubkan dari 99% spektrum sRGB, menghasilkan bermacam warna-warna.

2. ViewSonic XG2700
Monitor PC Gaming ViewSonic XG2700

ViewSonic XG2700 adalah monitor gaming LED 27 inci dengan resolusi 4K Ultra HD yang memberikan definisi dan warna yang menakjubkan untuk gameplay yang sangat immersive. Dengan resolusi 3840x2160 dan teknologi panel IPS SuperClear. Untuk para gamer, monitor ini memberikan visual yang sangat tajam dengan detail saat sedang bermain game-game bergrafik realistis.

Tidak hanya itu, monitor ini memberikan gamer beragam setelan warna bergaya pro-kustom paling banyak. Kemudian, dengan range fungsional 40Hz to 60Hz yang terbatas juga hadir untuk membantu kamu menjaga gambar agar tetap mulus bagi pengguna AMD GPU, dan banyak game bisa memanfaatkan fitur ini.



3. Samsung CF791

Monitor PC Gaming Samsung CF791

Selanjutnya, Samsung CF791 hadir sebagai monitor UHD yang memiliki desain melengkung dan mengisi ukuran layar 34 inci. Monitor yang memiliki tampilar layar yang besar ini bagus untuk mengisi waktu gaming kamu, dengan waktu respon yang cukup cepat, implementasi AMD FreeSync yang solid (dengan refresh maksimal 100Hz, kamu juga mendapat kelonggaran pada GPU NVIDM), warna yang hidup dan fleksibilitas konfigurasi yang memudahkan.

4. Asus PG348Q
Monitor PC Gaming Asus PG348Q

Asus PG348Q hadir dengan layar IPS 3800r melengkung yang lebar. Layar 34 inci 3440 x 1440 yang cantik memiliki tingkat penyegaran maksimum 100Hz, dan waktu respon 5ms yang terhormat. Asus juga menyertakan hotkey Turbo yang dapat mempercepat responsivitas output layar. Resolusi asli mendekati tingkat kebutuhan daya GPU 4K, jadi penyempurnaan fungsi G-Sync yang paling tepat ini agak mengejutkan. Kemampuan teknologi VRR sangat berguna untuk menjaga agar frame tetap mulus. Gambar yang ditampilkan akan tampak hidup kembali dengan cakupan sRGB penuh monitor, sehingga warna tampak akurat dan rinci, dengan jumlah saturasi yang sempurna.

5. Acer Predator X34


Monitor Gaming Acer Predator X34

Acer Predator X34 berjalan dengan arah desain yang canggih dan ramping, yang diperkuat oleh layar tanpa bingkai dan bilik berbentuk bumerang dengan tekstur aluminium. Hadir dengan layar 34 inci 3440 x 1440 yang diperkuat dengan panel IPS 3800r melengkung memiliki refresh rate 100Hz, yang sangat baik untuk keperluan gaming yang mendalam. Adanya antarmuka 10-bit yang menakjubkan ini mampu menghasilkan miliariaran warna spektrum sRGB yang sempurna.

Itulah 5 Monitor Ultra High Definition PC untuk keperluan gaming terbaik saat ini. Gimana tertarik dengan salah satu monitor gaming di atas? Pastikan kamu memenuhi keperluan gaming kamu dengan visualiasasi yang terbaik.



Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Monitor Ultra High Definition PC Untuk Gaming Terbaik"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.