Game MMORPG Toram Online Android Wajib Dimainkan


Bagi kamu penggemar game Role Playing Game (RPG) dan sedang mencari game RPG 3D, maka kamu tidak salah masuk kamar. Salah satu video game besutan Asobimo ini yang berjudul Toram Online telah mencapai 7 juta lebih download, bakal jamin akan menguras banyak waktu kamu, wajib bagi kamu yang penggemar game RPG.
Saya akan mengulas kenapa kamu harus memainkan game yang satu ini.

Membuat Karakter Kamu Sendiri

Disini Toram Online menawarkan kamu untuk membuat karakter dengan keinginan kamu sendiri dari rambut, warna rambut, bentuk wajah, dkk yang di balut dengan grafik yang menyerupai anime. Toram memberikan pemain untuk berkreasi membuat karakter dengan pola karakter sebanyak 50 miliar pilihan lebih.  

Banyak Class Yang Bisa Kamu Pilih

Pada awal permainan, Toram akan memberikan kamu 5 class yang bisa kamu pilih, yaitu: sword, bow, staf, knucle dan halberd. Tetapi Toram menyatakan game ini tidak memiliki system class namun pemain di berikan membentuk karakternya dengan system skill yang ada, contohnya skill staf yang di gabung knucle, halberd dengan bow, dan masih banyak lagi yang bisa kamu kembangkan. Menarik bukan?

Story Yang Menarik Dan Update

Dunia yang telah hancur dalam ratusan tahun yang lalu, sehingga membelah bumi menjadi empat yang diakibat oleh bencana besar. Runtuhnya dunia di belahan bumi, membuat para suku-suku membentuk kelompok yang terdiri dari empat kelompok.

Dan kamu sebagai seorang petualang yang datang ke dunia ini berpetualangan sambil bertemu dengan orang-orang dari empat kelompok tersebut. Dalam dunia yang telah hancur ini kamu akan di hadapkan dengan sosok-sosok misterius yang akan menjadi lawan kamu.

Jelajahi Map Yang Luas

Selain menjalani Main Quest, kamu dapat berpetualang menjelajahi map-map yang ada di Toram. Toram menyediakan 50 map lebih yang bisa kamu jelajahi dengan pemandangan yang akan memanjakan mata kamu.

Note : Terdapat beberapa map yang tidak bisa kamu kunjungi sebelum menyelesaikan Main Quest di map tersebut terlebih dahulu.

Berinteraksi Dengan Pemain Lain

Kamu dapat chat antar pemain, melakukan tranding serta membentuk party untuk bermain bersama. Salah satu fitur yang di sediakan adalah adanya Guild dalam game ini, yang tentunya akan membuat kamu lebih dapat berinteraksi dengan para pemain di Toram. Dengan membentuk interaksi kamu dapat meminta bantuan kepada pemain yang sudah berpengalaman.

Dan jangan mengira bahwa tidak ada player Indonesia di dalamnya, pemain dari Indonesia sangat lah banyak, tidak heran Asobimo sampai membuatkan server untuk Indonesia. Jadi buat kamu jangan takut untuk berinteraksi dengan pemain yang akan kamu temui.

Note : Jika kamu baru akan menginstal game Toram, saya sarankan untuk menggunakan Bahasa Indonesia pada setingan HP kamu karena dengan itu kamu akan otomatis masuk ke server Indonesia. Jika kamu menggunakan Bahasa Inggris kamu akan masuk ke server Inggris.

Menjalani Kehidupan Seperti Di Dunia Nyata

Siapa yang tidak ingin menjadi kaya, tetapi kita tau semua itu harus di dapat dengan kerja keras, sama halnya di dalam game ini semakin kamu malas maka kamu tidak akan mendapatkan hasil. Jadi dengan adanya tekanan seperti ini akan membangkitkan semangat kamu untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Event-Event Yang Menarik Dan Update

Memainkan game tetapi hanya itu-itu saja pastinya akan membuat pemain cepat merasa bosan. Disini Toram selalu menghadirkan event-event yang menarik yang pastinya akan menghilangkan rasa bosan kamu. Contohnya event yang memberikan orb sharp gratis setiap kamu login, pastinya kamu akan login terus untuk mengumpulkan orb sharp tersebut dan menjadikannya sebagai orb.

Event-event yang di tawarkan juga akan mendatangkan manfaat untuk ke depannya, contohnya item-item yang sangat mudah di dapat pada saat event akan menjadi nilai jual yang sangat mahal setelah event berakhir karena item tersebut merupakan item langka. Jadi jangan pernah melewatkan event-event yang sedang di adakan, tetapi manfaatkan lah event-event tersebut.

Promo Item Chest Tiap Harinya

Bagi kamu yang suka mengeluarkan gocek untuk sebuah game, maka kamu tidak salah mengeluarkan gocek kamu di game ini, karena tiap hari akan selalu ada promo dari item chest yang di berikan. Tidak hanya Item Chest, kadang-kadang Toram akan memberikan promo bonus orb untuk pemain yang melakukan pembelian orb.

Note : Jangan pernah kesal jika Item Chest yang kamu buka tidak sesuai harapan.

Game Dengan Sistem RNG

Random Number Generation atau RNG adalah suatu program yang akan menghasilkan urutan-urutan angka atau symbol secara tidak beratur. Atau lebih mudahnya adalah game yang mengandalkan hoki, jadi bukan berarti untuk menjadi Pro dalam game ini kamu harus mengeluarkan gocek yang banyak. Seperti yang saya sampaikan di atas dengan banyak uang belum pasti kamu mendapatkan item chest yang di inginkan, bahkan ada pemain yang mendapatkan item langka hanya sekali membuka chest. Tidak hanya item chest, hampir semua di dalam game ini menggunakan system RNG.
Dengan adanya system RNG akan membuat semua player menjadi sama serta adil.

Note : Banyak-banyak lah berdoa serta jangan lupa untuk mandi sebelum melakukan aktifitas di Toram agar kamu di berkahi.

Itulah sedikit ulasan yang bisa sampaikan untuk game MMORPG Toram Online android wajib kamu mainkan, masih terdapat banyak fitur-fitur yang belum saya ucapkan di atas. Untuk mengetahui nya langsung saja mainkan dan rasakan sensasi bermain Toram Online. 🙂




Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game MMORPG Toram Online Android Wajib Dimainkan"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.