Smartphone Gaming Vivo V7 Telah Hadir dengan Bonus Skin Limited Eudora


Vivo V7 bekerja sama dengan Mobile Legend mengeluarkan Skin Limited Eudora

Vivo Smartphone telah menghadirkan smartphone terbarunya yaitu Vivo V7. Smartphone Vivo V7 resmi rilis di Indonesia pada Rabu, 16 November 2017. Membawakan 3 fitur unggulan: FullView Display, kamera depan resolusi 24MP, dan fitur pemindai wajah Face Access.

Bekerjasama dengan Mobile Legend : Bang Bang yang mempersembahkan skin terbaru “Vivo Selfie Goddess”. Skin yang akan digunakan untuk Hero "Eudora" yang di desain ekslusif bagi para pengguna Vivo V7. Lebih menariknya lagi, Vivo Smartphone akan membagikan smartphone terbarunya ini kepada pemain Mobile Legend : Bang Bang se-Indonesia setiap harinya per tanggal 21 November 2017 hingga 18 Desember 2017.

Vivo V7 Performa untuk Gaming
Vivo V7 memiliki layar 5.7 inci dengan resolusi 720x1440 yang akan dikombinasikan dengan teknologi layar IPS LCD yang pasti mampu memberikan akurasi warna layar sangat jernih saat menampilkan video maupun memainkan game.

Untuk penyimpanan internal dan RAM Vivo V7 dibekali dua pilihan penyimpanan internal yang berkapasitas 32/64 GB dapat dilengkapi dengan slot MicroSD mencapai 256 GB dan untuk RAM Vivo V7 dibekali dengan RAM 4 GB yang memungkinkan untuk mengakses beberapa aplikasi secara bersamaan. Kemudian untuk prosessor, Vivo V7 64-bit Qualcomm octa-core CPU.

Menghadirkan fitur Game Mode, fitur yang akan membuat kamu tetap bisa bermain game tanpa gangguan akan notifikasi panggilan masuk dan chatting, dengan memberikan pilihan untuk tetap menerima panggilan masuk tanpa menghentikan permainan. Saat cocok buat kamu yang ingin bermain game tanpa adanya gangguan.

Harga Vivo V7
Di Indonesia, Vivo V7 di bandrol dengan harga Rp 3.799.000 dengan dua pilihan warna: Black Matte dan Gold. Mulai per tanggal 16-30 November 2017, bagi kamu yang membeli Vivo V7 ini akan mendapatkan redeem kode untuk skin “Vivo Selfie Goddess” di Mobile Legend : Bang Bang. 

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartphone Gaming Vivo V7 Telah Hadir dengan Bonus Skin Limited Eudora"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.