9 Musik Dalam Game Yang Sempurna dan Bertema Hari Natal


Beberapa hari lagi akan menjelang Natal, dimana biasanya hari Natal akan memberikan kejutan-kejutan event bertema Natal yang menarik di beberapa game. Tidak luput juga musik yang di gunakan akan bernuansa natal agar hari Natal akan semakin terlihat.

Dan berikut rangkuman 9 lagu-lagu natal yang sangat cocok di gunakan saat gaming dan enak di dengar.

Freezeezy Peak – Banjo-Kazooie


Menduduki dari daftar musik Natal paling menakjubkan dan enak di dengar yaitu, musik legendaris Freezeezy Peak dari Banjo Kazooie. Walaupun semua gamenya tidak bertema Natal, Banjo Kazooie pada dasarnya merupakan bagian game untuk hari Natal dimana kalian akan di minta untuk melindungi "Twinklies" yang menggemaskan dari si jahat "Twinkly Munchers" di saat mereka dalam perjalanan untuk misi menghidupkan lampu-lampu di pohon Natal.

White Park Zone Act 1 – Sonic the Hedgehog 4: Episode 2


Kebanyakan tujuan utama dari game Sonic adalah mengutamakan kualitas permainannya, begitu pun dengan musik yang satu ini yang sangat luar biasa. Sonic the Hedgehog 4 : Episode 2, hampir tidak ada yang mengetahui bahwa musik White Park Zone Act 1 adalah musik Natal yang bagus dan luar biasa.

Ice Cap Zone merupakan tingkat level yang di Sonic yang bertema Natal musim dingin yang sangat menarik. Berbicara soal musik untuk menemani hari Natal, White Park Zone akan masuk ke daftar list. Dari semua level di Sonic the Hedgehog 4 Episode 2, Ice Cap Zone benar-benar sangat menonjol dari desain map nya yang menyenangkan dan tentu musiknya yang sangat berkesan yaitu, White Park Zone. Semoga White Park Zone di hadirkan kembali dalam seri Sonic mendatang.

Vanilla Lake – Super Mario Kart


Walaupun Super Mario Kart bukan merupakan favorit kalian dari beberapa game lainnya di dalam daftar ini. Namun begitu musik ini tetep bagus dan enak di dengar saat menjelang hari Natal, kalian tidak akan mendapatkan keganasan yang terjadi di Vanilla Lake.

Diamond Dust Zone Act 1 – Sonic 3D Blast


Walaupun dari segi permainan yang kurang bagus, tetapi musik yang bersamanya sangat bagus dan enak di dengar. Ada banyak tingkat level yang membawakan musik ini. Terdengar seperti lagu yang hendak di putar saat awal hari Natal tiba. Nikmati musiknya untuk hari Natal mu.

Snowball Park – Super Mario 3D World


Snowball Park merupakan musik yang sempurna untuk menggambarkan latarnya. Lagu yang ringan dan bebas dari masalah ini tidak hanya sesuai dengan pemandangan di Snowball Park, tetapi dapat membawa kalian seperti ke dalam Snowball Park yang di penuhi oleh salju.

Shiver Star – Kirby 64: The Crystal Shards


Banyak musik dari Kirby bahkan lagu yang bertema musim dingin yang terdengar optimis seperti sedang melakukan liburan. Musik yang begitu serba cepat dan ceria. Sangat jelas musik Shiver Star akan membuat hari Natal menjadi lebih bertambah.

Nintendo e-Shop di Hari Natal


Ada beberapa lagu dari Nitendo maupun lagu yang umum di hari Natal, tetapi mungkin ini lagu ini akan menjadi yang terbaik. Lagu yang akan membawa perasaan untuk ingin cepat-cepat membuka hadiah. Musik dari Nitendo ini dapat memotivasi orang-orang untuk pergi keluar dan menghabiskan sebagian uang di e-Shop.

Starlight Celebration (AKA Jeuno Christmas) – Final Fantasy XI


Walaupun Final Fantasy XIV mendapatkan banyak pujian akhir-akhir ini, tetapi seri sebelumnya yaitu Final Fantasy XI, mampu menyainginya dengan musik "Starlight Celebration". Sangat senang dan menyasikan berlama-lama di Jeuno, karena musik dengan nuansa yang sangat baik dan sangat enak di dengar. Jeuno merupakan salah satu Kota di dalam game Final Fantasy XI.

Click Clock Woods – Winter – Banjo Kazooie

 

Akhirnya untuk memberikan lagu yang satu ini sebagai musik yang sangat terbaik dari lainnya yang ada di daftar ini yaitu lagu Legendaris dari Banjo Kazooie yaitu Click Clock Woods. Memiliki kecepatan yang lambat dan mengalahkan semuanya, akan membawa kalian ke perasaan yang terjebak dalam badai salju. Suara angin-angin berhembus dalam bajai salju dan di padukan lagu yang enak di dengar membawa hari Natal semakin ceria.

Itulah 9 Musik Dalam Game Yang Sempurna dan Bertema Hari Natal. Sudah mendengarkannya? Pastinya enak di dengar dan membawa hari Natal lebih bertambah.

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "9 Musik Dalam Game Yang Sempurna dan Bertema Hari Natal"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.