Gak Rugi! 8 Game Android Berbayar Terbaik Yang Pantas Kamu Beli


Game Android Berbayar Terbaik - Ada sangat banyak pilihan game yang bisa kamu temukan di Playstore dari yang gratis hingga berbayar dari yang termurah hingga termahal. Masalah kualitas tentu akan sebanding dengan apa yang kamu keluarkan.

Dan untuk kamu yang ingin mencoba seperti apa kualitas dari game android berbayar, disini Adora Games akan memberikan rekomendasi 8 Game dari banyaknya game berbayar yang tersedia di Playstore. Tidak perlu kawatir karena kamu tidak akan merasa di rugikan, karena daftar game-game ini memang pantas untuk kamu beli.

Berikut 8 Game Android Berbayar Terbaik Yang Pantas Kamu Beli

Assassins Creed Identity


Untuk yang mengetahui game Assassins Creed dari PC,  kamu juga wajib coba game Assassins Creed ini di android kamu. Tidak jauh beda dari seri di PC kamu akan berperan sebagai Assassins yang artinya sebagai pembunuh.

Game ini ber-genre Action-RPG dimana kamu bisa menyesuaikan peralatan bertarung kamu, meningkatkan kemampuan skill, menyelesaikan misi, parkour melompati gedung ke gedung lainnya dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu Assassins Creed Identity menawarkan genre Open World, Menarik bukan? Kamu bisa berpetualang kemana saja tanpa rasa bosan.

Gameplay dan grafis yang di berikan akan benar-benar sesuai dengan pengeluaran kamu. Assassins Creed Identity memiliki harga Rp. 59.000 di Playstore. 

Ravensword: Shadowland 3D RPG


Bisa kita lihat dari judulnya Ravensword: Shadowland 3D RPG memberikan genre RPG. Tidak jauh beda dari Assassins Creed Identity, kamu bisa menyesuaikan perlengkapan, menyelesaikan misi dan berburu hewan-hewan buas.

Ravensword: Shadowland 3D RPG memiliki map yang sangat luas. Kamu bisa berpetualang dengan di temani grafis yang menakjubkan di jamin seru. Ravensword: Shadowland 3D RPG dapat kamu mainkan dengan mengeluarkan kantong sebesar Rp. 94.000

Chaos Ring 3


Game JRPG ini grafik yang di tawarkan bergaya anime, voice yang di hasilkan mengeluarkan suara jepang jadi lebih terasa nuansa animenya. Berkarakter anime dan skil-skil yang di keluarkannya sangat keren. Mengalahkan bos-bos level tinggi akan menjadi tantangan kamu disini.

Chaos Ring 3 di hargai sangat mahal yaitu Rp. 279.000, tetapi kamu tidak akan pernah menyesal untuk membelinya.

Harvest Moon: Seeds Of Memories


Wahh siapa yang tidak kenal sama game yang satu ini. Game yang menemani kita dulu di PS 1 sekarang bisa kamu mainkan di android kamu, tetapi dengan seri yang berbeda yaitu Harvest Moon: Seeds Of Memories.

Game yang mengajarkan kita kalau semua butuh kerja keras. Kita harus menanam tumbuhan, merawat peternakan, mencari barang di tambang dan banyak lagi. Dengan mengeluarkan Rp. 129.000 kamu bisa memainkan Harvest Moon: Seeds Of Memories.

The Room Series


Yang suka memutar otak untuk sebuah game ini game yang cocok buat kamu. Game puzzle dimana kamu akan berperan sebagai orang yang akan memecahkan berbagai misteri teka teki yang akan kamu temui.

Menarik dimana kamu akan menemukan teka teki di setiap langkah kamu. The Room di Playstore memiliki 3 Series yaitu The Room Rp 14.000, The Room Two Rp. 28.000, The Room Three Rp. 55.000.

Oceanhorn


Ber-genre Action-Adventure dimana kamu akan berperan sebagai pelaut yang meninggalkan pulau untuk mencari ayahnya. Tidak hanya di darat, kamu bisa memainkan nya di laut mengendarai sebuah kapal kecil milikmu.

Kamu dapat mencobanya secara gratis terlebih dahulu di Playstore tetapi untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya kamu di haruskan untuk membayar. Yuk jelajahi dunia Oceanhorn dengan mengeluarkan sekitar Rp. 70.000

Modern Combat 4: Zero Hour


Modern Combat 4: Zero Hour ber-genre FPS ini sangat seru, bisa di bilang lebih seru dari seri Online nya. Gameplay dan kontrol sangat mudah untuk digunakan, dan soal grafis tidak perlu ditanyakan grafisnya top banget.

Mainkan sekarang juga Modern Combat 4: Zero Hour di Playstore dengan harga Rp. 99.000

Minecraft 


Game Survival ini sudah sangat populer, dimana kamu di haruskan untuk mencari sumber daya untuk membangun apapun dari sebuah kubus yang memiliki tekstur. Tunjukan kreatifitasmu dan buat apapun yang ada di pikiran mu.

Minecraft tersedia dengan harga Rp. 99.000 di Playstore.

Itulah 8 Game Android Berbayar Terbaik. Siap mencobanya? Jangan kawatir kamu akan menerima kualitas yang sesuai.


Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gak Rugi! 8 Game Android Berbayar Terbaik Yang Pantas Kamu Beli"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.