Cara Mendapatkan Diamond dan Popularitas dengan Live Streaming Layaknya Bos


Cuma mainin pertandingan seperti biasa dapat diamond gratis?

Sudah seperti bos aja ya, enak bener main game serasa dapat uang.

Ya! dengan menyalakan live streaming setiap kamu main kamu bisa mendapatkan BB Coins yang bisa kamu tukar menjadi diamond gratis yang bisa kamu gunakan untuk membeli apapun di dalam game termasuk beli skin di mobile legend.

BB Coint di dapat dari penonton live streaming kamu yang memberikan gift ke kamu.

Bukan hanya dengan cara menyalakan live streaming mobile legend saja tetapi ada beberapa hal yang harus kamu lakukan sebelum kamu menjadi seperti bos.

Silahkan simak langkah-langkahnya, tetapi ada beberapa peraturan dan pelanggaran yang harus kamu ketahui terlebih dahulu.

Peraturan Live Streaming

Untuk para Live Streamer harus secara ketat mematuhi Aturan Pengguna dan Aturan Live Streaming yang dibuat oleh pihak Mobile Legend. Jika melanggar, pihak Mobile Legend akan mengeluarkan hukuman sesuai peraturan di bawah ini berdasarkan keadaan pelanggaran:


Pelanggar di atas akan dihukum sesuai dengan jumlah pelanggaran yang dilakukan.

Waktu Hukuman & Jumlah untuk 1/2/3 Pelanggaran:

(1 Pelanggaran) Peringatan email 1 kali. Jika kamu tidak merespons pada waktu yang tepat, channel live streaming kamu akan dimatikan.

(2 Pelanggaran) Akun kamu akan menerima banned selama 24 jam dan semua hadiah BB Coin yang diterima pada hari itu akan dikurangkan. (jika BB Coint sudah habis, maka berlian akan dikurangkan.)

(3 Pelanggaran) Akun kamu akan menerima banned selama 72 jam dan semua hadiah BB Coin yang diterima pada hari itu akan dikurangkan. (jika BB Coint sudah habis, maka berlian akan dikurangkan.)

Pastikan kamu tidak melanggar ketentuan di atas karena jika dilanggar hukumannya sangat serius. Setelah mengetahui peraturan yang berlaku saat live streaming kita lanjutkan ke tahap berikutnya.

Permainan Diatas Rata-rata

Ingin mendapatkan diamond gratis tetapi permainan kamu belum benar, tidak akan ada yang mau ingin memberikan gift ke kamu.

Jadi untuk kamu yang ingin mendapatkan gift sebanyak-banyaknya pastikan permainan kamu di atas rata-rata dan saat live streaming tunjukanlah kemampuan terbaik kamu. Ketika kamu bermain dengan baik para penonton kamu akan memuji dan di lain waktu mereka akan senang hati melihat streaming kamu lagi.

Jadi lebih baik kamu persiapkan diri terlebih dahulu sebelum menyalakan live streaming.

Baca Juga : Tips Menjadi Pro Mobile Legend Dalam Seminggu


Mencari Followers Sebanyak banyaknya

Menyalakan live streaming tetapi tidak ada yang menonton sama saja bohong, live streaming kamu jadi tidak berguna.

Untuk mendapatkan BB Coint untuk di tukar diamond kamu harus mencari followers untuk menonton streaming kamu terlebih dahulu.

Untuk mendapatkan Follower kamu harus aktif melakukan promosi. Sebelum itu ubahlah cara pandang kamu untuk menjadi orang lain dan liat profil kamu apakah layak untuk di follow?

Cobalah menggunakan Foto Profil yang menarik dan kata-kata yang unik di status message kamu untuk menarik perhatian orang lain. Periksa juga dari hasil akhir pertandingan kamu, usahakan semuanya menang dan tidak ada yang mendapatkan lencana coklat, itu bisa mempengaruhi minat orang untuk follow kamu.

Lakukan lah promosi dengan rutin menggunakan berbahasa inggris di public chat ke seluruh saluran bahasa yang ada.
Tulis lah kata-kata promosi yang menunjukan kamu banget contohnya :
"Follow me you'll see the my best fanny, i'm pro fanny"

Kamu juga bisa memberikan manfaat apa yang di dapat ketika orang follow kamu, contohnya:
"Follow and see my Streaming, you'll know how to play fanny"
"Follow and see my Streaming, for get giveaway"

Atau tulis kata-kata untuk menjanjikan sesuatu, contohnya :
"2 lucky followers will get 299 diamonds when followers reach 200. Follow me!"

Tetapi kamu harus benar-benar menepati janji kamu, jika tidak follower kamu tidak akan mempercayai kamu dan akan meninggalkan kamu.

Selain cara itu kamu dapat menggunakan alternatif lainnya seperti melakukan promosi akun kamu di sosial media, forum, teman-teman dekat kamu atau kamu dapat membuat channel youtube dan mempromosikan gameplay kamu disana.

Menuju Hot Rekomendasi

Streaming kamu dapat di tampilkan ke Hot Rekomendasi berdasarkan dari besar trending point kamu. Dan Trending Point akan di hitung dari jumlah penonton kamu dan gift yang kamu terima tiap harinya.

Jadi semakin banyak yang menonton streaming kamu tiap harinya maka Trending Point kamu akan menambah dengan banyak dan streaming kamu mempunyai kesempatan untuk tampil di Hot Rekomendasi. Lakukanlah streaming dengan rutin tiap harinya untuk menambahkan Trending Point kamu.

Di Hot Rekomendasi bukan hanya follower dan teman saja yang dapat menonton kamu, disinilah kesempaatan kamu untuk menunjukkan permainan terbaik kamu.

Rekomendasi Resmi


Selain melakukan cara di atas pihak mobile legend juga menyediakan rekomendasi yang resmi dan tanpa perlu susah-susah mencari follower dan menuju hot rekomendasi. Berikut beberapa syarat untuk mengajukan syarat rekomendasi resmi:

1. Jika kamu adalah pemain yang mempunyai tingkat ranked di Mythical Glory dengan bintang 500+, kamu dapat menghubungi directional GM maka kamu akan mendapatkan rekomendasi resmi.

2. Pemain yang mengunggah foto avatar yang sesuai dengan kehidupan nyata (foto asli muka kamu) dan terkenal di rangking akan memiliki persyaratan untuk menerima rekomendasi resmi dan spanduk khusus.

3. Dengan berpartisipasi dalam acara live stream yang diadakan secara langsung, kamu akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan rekomendasi resmi.


Itulah Cara Mendapatkan Diamond dan Popularitas dengan Live Streaming Layaknya Bos. Dengan melakukan cara-cara di atas otomatis kamu mendapatkan diamond sesuai hasil jerih payah kamu. Bagaimana dengan kamu? Tertarik untuk mencobanya?


Share :

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mendapatkan Diamond dan Popularitas dengan Live Streaming Layaknya Bos"

  1. Kak gunanya love yang di kirim ke streamer itu untuk apa?

    ReplyDelete

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.