15 Game Android RPG Bertema Anime Terbaik Wajib Ada di Androidmu


Buat kamu para pecinta Anime. Kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi list game Android RPG bertema anime terbaik menurut saya.

Dari grafik pemandangan yang ditawarkan akan bernuansa dan bergaya anime, musuh-musuh yang berbau anime, serta mempunyai character utama yang berkarakter anime.

Mirip seperti anime di layar televisi game ini mempunyai grafis ala anime yang khas, kamu akan memiliki rambut yang keren, wajah yang lucu dan chibi, dan jurus-jurus yang unik dan bagus. Kamu akan menemukannya disini dari game yang di adaptasi dari anime itu sendiri maupun yang tidak.

Iris M


Game yang baru rilis beberapa waktu ini ber-genre MMORPG dan Open World yang artinya kamu bebas kemana pun tanpa terikat dengan misi. Iris M menyediakan 3 Class yang dapat kamu pilih yaitu: Warrior, Mage dan Ranger. Kamu memerankan karakter yang lucu dan membasmi musuh-musuh kamu, walaupun masih baru gami ini patut untuk di coba.
 Iris M Trailer
Tales of The Rays


Tales of The Rays menawarkan permainan yang penuh aksi di temani dengan cut scene-scene dan voice dari tiap karakter. Kamu akan di temani maksimal 4 patner yang bisa kamu sesuaikan ketika hendak menjalan misi dan kamu dapat menggunakan senjata-senjata yang keren, tidak hanya itu kemampuan skill-skill yang di keluarkan juga sangat keren.
  Tales of The RaysTrailer

Final Fantasy Awakening


Kamu disini dapat memilih dan menyesuaikan karakter kamu mulai dari wajah, rambut dan warna rambut. Unik nya kamu disini bisa memilih hero yang kamu punya untuk membantu kamu dalam menyelesainkan misi. Soal grafik Final Fantasy Awakening ini grafiknya 3D dan sangat bagus.
Final Fantasy Awakening Trailer

Toram Online


Sebelumnya saya sudah pernah mengulas game Toram Online. Game ini tidak memiliki sistem job melainkan kamu akan berkreasi menggunakan skill tree yang ada. Menarik bukan?
Baca Juga :
Game MMORPG Toram Online Android Wajib Dimainkan
Tips Bermain Toram Online Untuk Pemula

Seven Knights


Di sini kamu akan menyelesaikan misi menggunakan hero-hero yang telah kamu miliki. Mendapatkan dan mengumpulkan hero yang memiliki class tinggi akan menjadi tantangan sendiri untuk menyelesaikan beberapa misi pada game ini.
 Seven Knights Trailer

Honkai Impact 3


Honkai Impact 3 benar-benar mempunyai grafik ala anime yang menakjubkan, karakter-karakter wanita yang ber-anime ini akan memanjakan kamu mulai dari wajahnya yang cantik, gerakan serta paduan skill-skillnya. Pokoknya harus ada di hp kamu.
Honkai Impact 3 Trailer

Shoujo City


Permainan simulator kencan di mana Kamu harus berinteraksi dengan gadis anime lucu dengan tujuan untuk memenangkan cinta seorang gadis dalam 10 hari. Kamu dapat memberinya hadiah, bermain game atau mengundang ke kafe. Tetapi kamu harus mendapatkan uang yang cukup untuk melakukan itu semua. Dan saat kamu berbicara dengan seorang gadis, setiap pilihan dialog yang kamu pilih akan mempengaruhi nasib kamu selanjutnya.
Shoujo City Trailer

Eagle: Fantasy Golf


Yang satu ini mengambil tema bermain golf, tetapi kamu tidak akan terasa bosan jika yang memainkan golf ini yang berkarakter anime yang lucu. Tiap menyelesaikan permainan golf kamu akan mendapatkan coin dan coin tersebut akan kamu gunakan untuk membeli kostum dan buat karakter anime ala kamu sendiri.
Eagle Fantasy Golf Trailer

Fairy Tail Zelef Kakusei PPSSPP


Pasti sudah pada tau kan anime Fairy Tail yang satu ini? Sekarang kamu bisa memerankan karakter Fairy Tail melalui game di android kesayanganmu dengan menggunakan emulator PPSSPP. Seperti di anime nya kamu dapat mengambil misi yang tertera di papan guild dan menyelesaikan main quest.

Untuk memainkannya kamu harus men-instal emulator PPSSPP dan mendownload game Fairy Tail. Sayangnya game ini hanya tersedia dalam bahasa Jepang.
Fairy Tail Zelef Kakusei Trailer

Bleach Realm


Di lihat dari cuplikan Trailer Gameplaynya game adaptasi dari anime Bleach ini mungkin akan menggunakan mode action solo 3D menggunakan sistem kartu karakter yang di miliki.

Game Bleach Realm ini masih dalam proses dan belum rilis secara global. Walaupun tidak ada pengumuman untuk tanggal rilisnya, game ini akan tersedia di negara-negara Asia, termasuk Indonesia. Kita tunggu saja info selanjutnya.
Bleach Realm Trailer

Elsword M Shadow of Luna


Saya yakin game ini akan menarik banyak perhatian di kalangan Indonesia. Dari grafik, gameplay, karakter, dan skil-skillnya sangat di kemas dengan baik dan keren pastinya. Elsword M Shadow of Luna sudah rilis di berbagai negara di Asia. Kita tinggal tunggu saja rilisnya di Indonesia.
Elsword M Shadow of Luna Trailer

Alchemia Story


Satu lagi game dari Asobimo, benar-benar game yang sangat di kemas dengan detail. Kamu bisa membuat karakter anime kamu secara detail sampai berat badan, ukuran payudara bisa kamu buat disini. Selain itu kamu akan ditemani dengan 1 karakter wanita yang bisa kamu sesuaikan juga karakternya. Dan soal grafiknya akan memanjakan kamu banget. Belum tersedia di Indonesia, jadi tunggu kelanjutan infonya saja.
Alchemia Story Trailer

Sword Art Online Integral Factor


Gameplay nya tidak jauh berbeda dari animenya yaitu terjebak di dunia virtual dan bertahan hidup, mendapatkan senjata, memperkuat karakter, untuk melawan monster dan boss. Sama seperti Alchemia Story kamu akan di temani oleh 1 karakter di dalam game. Kita tunggu saja kapan rilisnya.
Sword Art Online Integral Factor Trailer

God Eater Online 


Masih dalam tahap Beta, game ini dapat kamu mainkan dengan mencari file apk nya. Sudah banyak yang share file apk nya, silahkan di cari sendiri jika ingin mencoba game ini. Menurut saya gamenya sangat bagus, karakter yang keren di paduin dengan senjata-senjata keren. Pokoknya keren banget.
God Eater Online Trailer

BTOOM Online


Sudah tahu anime yang satu ini? BTOOM di adaptasi oleh Asobimo menjadi video game mobile. Untuk gameplaynya sama seperti di animenya yaitu, menggunakan berbagai macam bom sebagai senjata utama untuk melumpuhkan musuh.

Sayangnya game ini hanya tersedia di jepang, jika ingin men-downloadnya silahkan gunakan vpn dengan alamat jepang dan masuk ke PlayStore Jepang.
BTOOM Online Trailer

Nah itulah 15 Game Android RPG Bertema Anime Terbaik Wajib Ada di Androidmu. Bagaimana menurutmu? Siap menerima petualangan dengan gaya anime? Silahkan komen pengalaman kamu bermain game dengan tema anime. 😊

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "15 Game Android RPG Bertema Anime Terbaik Wajib Ada di Androidmu"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.