Tips dan Trik Hungry Shark Evolution Yang Harus Kalian Terapkan

 

Kali ini Adora Games akan memberikan Tips dan Trik Hungry Shark Evolution, sudah tau gamenya bukan? Kalau belum Hungry Shark Evolution adalah game Android dan IOS yang merupakan game aksi dan arcade dimana kalian akan berperan sebagai seekor ikan hiu.

Menjadi hiu yang buas dimana kalian akan menjumpai pertempuran antar musuh sesama hiu, seorang perenang, kura-kura, kapal selam dan mahluk-mahluk aneh di dalam laut lainnya. 

Langsung saja berikut Tips dan Trik Hungry Shark Evolution Yang Harus Kalian Terapkan

Mengumpulkan Hadiah dari Daily Reward Treasure 

Cukup login setiap harinya kalian akan mendapatkan hadiah berupa coin yang semakin besar nilainya jika kalian login secara berturut-turur. Manfaatkan kesempatan ini dan kumpulkan coin kalian setiap harinya dan jangan sampai terlewatkan.

Memiliki Baby Shark

Untuk mempermudah kalian ketika melakukan Quest belilah baby shark dengan coin atau gems yang kalian punya. Baby Shark akan berenang di samping hiu utama kalian akan membantu kalian memakan apapun di depannya yang menghalangi kalian.

Membunuh Giant Crab

Cari dan tantang Giant Crab! Silahkan kalian menuju ke Basic Map kemudian silahkan menuju Pintu gerbang Dungeon, kalian dapat menemukannya di bagian paling kiri dari peta. Akan ada banyak jenis Giant Crab yang akan berubah-ubah dan akan semakin besar ketika kalian mengalahkannya.

Saat dapat mengalahkan beberapa giant crab kalian akan mendapatkan coin atau gems sebagai hadiah sesuai tingkat giant crab yang kalian kalahkan.

Membunuh Kempy Bass

Kempy Bass merupakan mahluk aneh yang memiliki wajah manusia bertubuh ikan. Untuk mendapatkan misi kempy bass kalian harus menyelesaikan misi Tiger Shark terlebih dahulu.

Silahkan mengambil misi kempy bass dan menuju Kempy Cave, terletak di sisi paling kanan dari peta dan sebaiknya kalian menggunakan Tiger Shark atau Great White Shark dengan level 7 ke atas atau silahkan leveling dahulu jika belum level 7.

Melihat Video Trailer untuk Mendapatkan Gem Gratis

Selanjutnya untuk mendapatkan tambahan-tambahan gems kalian dapat memanfaatkan dengan menonton video-video trailer yang tersedia. Tidak ada salahnya jika kalian memiliki kuota yang banyak.

Itulah Tips dan Trik Hungry Shark Evolution Yang Harus Kalian Terapkan.


Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips dan Trik Hungry Shark Evolution Yang Harus Kalian Terapkan"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.