Berani Coba? 10 Game Horror Terbaik Yang Paling Seram di Android dan IOS

Keberadaan video game telah berkembang pesat dan menjadi salah satu media hiburan yang banyak di gemari saat ini. Namun tidak semua video game akan menghibur para pemainnya, nyata nya game ber-genre horror bisa membuat kalian ketakutan sampai merinding.


Saat ini sangat banyak game horror yang bisa kalian temukan di Android dan IOS, dimana game akan bertema hantu dan bernuansa yang seram. Kalian akan banyak menemukan penampakan-penampakan hantu dan sosok-sosok makhluk aneh lainnya di ruangan atau area yang sangat gelap. Pastinya yang akan menguji nyali kalian.

Dan dari deretan game horror yang sangat banyak, di sini Adora Games akan merangkum game horror yang Terbaik dan Paling Seram, berani untuk mencobanya? Berikut 10 Game Horror Terbaik Yang Paling Seram di Android dan IOS

1. Dark Meadow: The Pact


Sebuah dongeng penuh misteri, di mana dosa-dosa di masa lalu harus di bayar. Dark Meadow: The Pact menawarkan dunia eksplorisasi visual yang menakjubkan, cerita yang mencekam, dan pertarungan yang membuat jantungan.

Kamu akan bangun di rumah sakit dan kemudian seorang pria tua datang dengan membawa peringatan bahwa penyihir cantik sedang mencari seorang yang masih hidup. Kamu akan menjelajahi reruntuhan Rumah Montclair, dipersenjatai panah untuk pertarungan jarak jauh dan pedang untuk pertarungan jarak dekat. Ketika kamu dapat menghancurkan penyihir kamu akan terbebas dari siksaan ini.

2. Eyes - The Horror Game


Teror dari hantu yang menghantui Charlie dan sangat haus darah. Kamu akan menjelajahi dan menjarah rumah sakit tua yang menyeramkan dan tempat mengerikan lainnya. Suasana yang gelap dan musik yang meneganggkan di tambah suara-suara aneh dari monster-monster yang siap menghantui kamu.

3. Forgotten Memories


Kamu akan berperan sebagai Rose Hawkins, seorang wanita yang bersikeras dan kuat untuk mencari anak yang hilang, Eden. Suatu ketika Rose terbangun di tempat yang tidak dikenalinya dan sedang terluka. Sembari mencari Eden, Rose akan terjebak dalam tragedi yang tidak akan berakhir, Kamu harus menghadapi ketakutan untuk mengungkap misteri yang sedang terjadi itu.

Forgotten Memories menggabungkan eksplorisasi, refleksi, teka-teki, action dan bertahan hidup dimana kamu akan difokuskan dalam ketakutan yang sangat dalam. Forgotten Memories merupakan game horror survival yang sangat pantas untuk penggemar game survival dengan nuansa hantu.

Kamu bisa mengunduh Forgotten Memories yang tersedia di App Store untuk platform IOS dengan harga Rp. 89.000.

4.Twisted Lands: Shadow Town


Terdampar di sebuah pulau yang telah lama ditinggalkan, Mark tetap bersikeras mencari istrinya yang hilang dan harus melewati segala kekacauan yang ada di Pulau terpencil tersebut. Kamu akan menjelajahi banyak tempat yang akan meneror dan menekam jantung kamu.

Bimbing Mark menemukan benda-benda tersembunyi untuk memecahkan misteri di pulau terpencil itu, hadapi setiap makhluk aneh yang ingin menyerangnya.

5. Amnesia: The Abandoned School


Menjelajahi sebuah bangunan sekolah yang sudah terbengkalai demi mengungkap kematian misterius yang telah terjadi. Grafik yang realistis dan efek-efek suara yang mencekam akan menemani kamu. Lari, selamatkan diri dari makhluk aneh yang menghantuimu dan temukan kunci untuk membuka ruangan baru.

6. Murder Room


Murder Room merupakan game survival dimana kamu akan di buru oleh pembunuh berantai. Jalan satu-satunya untuk lolos dari nasib menakutkan tersebut ialah dengan memecahkan tiap teka-teki yang akan semakin rumit.

Apapun yang akan kamu pilih dalam menyelesaikan teka-teki akan menentukan bagaimana nasib kamu selanjutnya, siapkah menemukan teka-teki yang benar dan lolos dari pembunuh berantai tersebut?

7. Dark Echo


Dark Echo menawarkan permain horror yang berbeda, karena kamu hanya bisa memanfaatkan suara untuk memandu jalan dari lingkungan yang sedang mengancam nyawa kamu.

Dimana map yang sangat gelap dan suara yang akan kamu buat akan memantul sehingga akan memberikan jalan mana yang harus kalian ambil, namun jika terlalu banyak membuat suara bisa memancing makhluk jahat untuk memburu kamu. Jelajahi, temukan jalan keluarnya, pecahkan teka teki yang ada dan yang paling penting adalah tetap hidup.

8. Night Terrors: The Beginning


Night Terrors: The Beginning akan membawamu ke permainan yang baru dan mengerikan. Kamu akan memainkannya dengan menjelajahi isi rumah kamu dan diharuskan untuk mematikan seluruh lampu dirumah.

Menggunakan kamera utama kamu dan cahaya LED, hantu-hantu akan terlihat di layar dan terlihat seperti ada di depan kamu sendiri. Night Terrors: The Beginning dapat kamu unduh di App Store pada platform IOS.

9. Five Night at Freddy's Serries


Malam telah tiba, kelakuan Freddy Fazbear, robot animatronik menjadi tak terduga dan makin menyeramkan. Dari kejauhan kamu akan memantau kamera CCTV dengan hati-hati dan melihat pergerakan Freddy Fazbear. Malam penuh ketegangan yang menyeramkan akan kamu lewati sepanjang hari.

10. Goosebumps Night of Scares


Mencoba bertahan di rumah R.L Stine dari monster-monster Goosebump yang paling menakutkan seperti Slappy Dummy, Evil Gnome, Manusia Serigala dan masih banyak lagi. Selamatkan diri kamu dan loloskan diri kamu dari perangkap monster-monster menyeramkan tersebut. Misteri, ketegangan, dan saat-saat menakutkan menunggumu.


Itulah 10 Game Horror Terbaik Yang Paling Seram di Android dan IOS. Beberapa game bukan hanya bisa membuat kamu mendapatkan kesenangan, game-game horror diatas akan membawa kamu pada ketegangan yang sangat menakutkan. Gimana pendapat kamu? Berani mencobanya?


Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berani Coba? 10 Game Horror Terbaik Yang Paling Seram di Android dan IOS "

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.