Mainkan 5 Game Multiplayer Terbaik Ini di Roblox Bersama Temanmu

Seiring berganti tahun dan dengan itu maka akan banyak sekali bermunculan game-game baru di Roblox. Tidak hanya bermain sendirian kalian juga bisa bermain multiplayer yang berarti bermain dengan teman kalian.


Seperti yang kita tahu ada banyak sekali deretan game yang di tawarkan di Game Roblox dan sempat membuat bingung ingin memainkan game yang mana terlebih dahulu. Tetapi kalian jangan kawatir terhadap itu lagi karena di sini Adora Games akan merangkum Game Multiplayer Terbaik yang ada di Roblox.

Berikut 5 Game Multiplayer Terbaik Ini di Roblox Bersama Temanmu

1. Jailbreak


Ada alasan yang sangat bagus untuk memainkan game ini, yang dimana nantinya kalian dapat memilih ingin menjadi penjahat atau petugas polisi, ingin berbuat jahat dan merampok atau ingin kota dengan kedaimaian.

Jika kalian memilih untuk menjadi penjahat, kalian akan memulainya dari penjara dan harus keluar dari penjara tersebut. Ini sangat menyenangkan untuk bergabung dan bekerjasama bersama dengan teman-teman kalian yang menjadi penjahat dan membebaskan diri dari penjara.

Tidak hanya menjadi penjahat saja yang menyenangkan, menjadi petugas polisi juga akan sangat menyenangkan. Kalian bisa temukan keseruannya saat memainkannya.

2. Pokemon Brick Bronze


Mungkin akan banyak yang memainkan Pokemon Brick Bronza dengan mode solo, namun sebenarnya kalian bisa menikmati permainan ini bersama teman kalian.

Sebelum dapat bermain dengan teman, kalian harus menyelesaikan pertempuran pertama di gym, melawan pelatih dan perdangangan lainnya sehingga cukup menguras waktu. Namun setelah semua itu kalian bisa bertarung dengan teman kalian dan menentukan siapa juara Pokemon Brick Bronze yang terbaik.

3. Counter Blox Roblox Offensive


Jika kamu pernah memainkan dan menyukai game Counter Strike Global Offensive maka kamu akan menyukai juga game satu ini yang versi Robloxnya.

Sering disingkat CB: RO hampir sama persis seperti Counter Strike yang di mana kalian akan membeli senjata dan peralatan lainnya di setial awal pertandingan kemudian melacak keberadaan tim lainnya dan mencoba melenyapkan mereka semua.

Salah satu game populer ini patut kalian coba mainkan bersama teman-teman kalian. Berpencar melacak musuh dan melakukan tindakan yang benar untuk menunjang kemenangan tim. Keseruan yang tidak ada habisnya akan kalian dapatkan di sini.

4. Phantom Forces


Mirip seperti CB: RO, para pemain akan memulai setiap putaran dengan memilih senjata mereka dan loadout sebelum memulai pertempuran yang sesungguhnya dan melenyapkan semua musuh yang ada.

Ini juga salah satu game yang populer dan banyak yang memainkannya sehingga kalian bisa memainkannya bersama teman kalian tanpa ada masalah untuk kekurangan anggota.

5. Hide and Seek Extreme


Tidak akan ada tembak-tembakan dan perang-perangan di game yang satu ini, namun masih banyak keseruan yang bisa kalian dapatkan bersama teman kalian di sini. Seperti permainan jaman kecil dulu, Hide and Seek Extreme mengharuskan kalian untuk bersembunyi dari dari satu orang yang nantinya akan bertugas menemukan tempat persembunyian kalian (yang kemudian membunuh kalian).

Mungkin tidak akan banyak tempat untuk bersembunyi tapi kalian harus menjaga jarak dari orang yang ingin menari kalian.

Saat bergabung dengan party kalian bisa mengatur strategi untuk bersembunyi bersama-sama atau dapat bersembunyi di masing-masing tempat untuk menyusahkan orang yang mencari kalian. Ini akan menjadi pengalaman yang akan sangat menyenangkan.


Yap itulah 5 Game Multiplayer Terbaik Ini di Roblox Bersama Temanmu. Bagaimana menurut kalian? Ingin mencobanya? Bermain bersama teman kalian akan lebih menyenangkan ketimbang bermain sendirian yang dapat membuat kalian bosan.


Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mainkan 5 Game Multiplayer Terbaik Ini di Roblox Bersama Temanmu"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.