Tips dan Cara Bermain Rules of Survival Agar Menjadi Yang Terakhir

Rules of Survival adalah game Android dan IOS yang dimana kalian akan di turunkan di area tertentu dengan beberapa pemain lainnya. Kamu harus bisa bertahan dan menjadi yang terakhir dari para pemain lainnya.


Game yang mirip dengan PUBG ini sedang populer di banyak kalangan, bagi kalian yang  kesulitan memainkannya dan ingin mengetahui bagaimana cara bermain supaya menang di game Rules of Survival, kalian bisa mengikuti tips dan trik yang ada di postingan ini. Ada banyak hal yang harus kalian ketahui, kalian harus mendapatkan kill sebanyak banyak nya untuk menunjang kemenangan kalian.

Berikut Tips dan Cara Bermain Rules of Survival Agar Menjadi Yang Terakhir

Mengatur Controller


Sebelum memulai dan meluncur dalam peperangan sangat di sarankan untuk mengatur kontrol gameplay. Mulai dari mengatur sensitive dari tiap gerakan, selain itu kalian juga bisa menyalakan "Double Tap to Turn Around" ini merupakan dapat menghemat waktu kamu.

Jangan takut untuk mengubah pengaturan yang ada karena tiap pemain akan memiliki gaya permainan yang berbeda beda dan buat diri kalian merasa nyaman dengan kontrol yang sesuai dengan gaya permainan kalian sendiri.

Perhatiakan Posisi Mendarat


Semua pemain akan di mulai dengan diterjunkan ke sebuah pulau yang dimana akan menjadi tempat pertarungan kalian. Kalian bisa mengatur dan menggerakan karakter kalian untuk memilih ingin mendarat dimana.

Rumah, Pangkalan militer dan bangunan-bangunan lainnya cenderung akan memiliki senjata dan peralatan lainnya di dalamnya. Dan ini akan membuat kalian lebih unggul dari lainnya karena kalian telah mendapatkan peralatan lebih dulu ketimbang pemain lainnya sebelum waktu pertempuran di mulai.

Mempersiapkan Persenjataan dan Perlengkapan


Karena senjata yang kalian dapatkan di awal permainan tidak akan bertahan lama. Dan ketika kalian bisa bertahan cukup lama, kalian harus aktif dalam mencari peralatan untuk menunjang segala tindakanmu. Jelajahi terus tiap tiap area yang kalian temui, dan berdoa agar kalian menemukan amunisi, perlengkapan dan persenjataan.

Ketika kamu sedang mencari sesuatu, jangan lupa untuk menutup pintu di gedung yang sedang kalian jamah. Dengan begitu kamu tidak akan merasa kawatir kedatangan musuh yang mengendap endap dari belakang.

Melakukan Gerakan Dengan Hati Hati


Kalian benar-benar harus berhati-hati ketika ingin melakukan gerakan, jangan terlalu terlihat saat ingin melintas di lahan terbuka. Berbaring dan merangkak bisa menyelamatkan kalian dari kematian saat berada di rerumputan yang tinggi.

Ingin bergegas ke sebuah gedung di depanmu? Pindai dan perhatikan map, kemudian segera bergegas berlari di saat aman, jangan lupa juga untuk menutup pintu di belakang kalian. Kesabaran dan kemauanlah yang akan membantu kalian untuk bertahan lebih lama.

Bertarung Bersama sama


Rules of Survival memberikan kalian pilihan, kalian bisa bermain Solo, bekerja sama dengan dua orang atau empat orang. Ketika kalian bermain bersama sama dengan teman, kalian akan menang jumlah, selain itu kalian bisa saling koordinasi pada kelompok untuk tiap usaha kalian.

Tetapi jika kalian bermain randoms, jangan takut untuk bermain Solo. Yang paling berguna ketika bermain solo adalah kalian tidak akan mendapatkan kebisingan dan kalian bisa lebih mudah untuk mengendap endap dan menyelinap untuk menyerang.


Yap itulah Tips dan Cara Bermain Rules of Survival Agar Menjadi Yang Terakhir. Untuk menunjang kemenangan kalian harus mampu mengamati tiap tiap kondisi yang ada dalam permainan. Semua tergantung dari kemauan kalian untuk mencapai kemenangan..

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips dan Cara Bermain Rules of Survival Agar Menjadi Yang Terakhir"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.