Build Item Cyclops Mobile Legend Full Damage Sakit + Pedes

Build Item Cyclops Mobile Legend Full Damage Sakit + Pedes - Salah satu hero Mage Mobile Legend bertubuh mungil ini damagenya sangat sakit dan pedes lho.


Untuk kalian yang menginginkan Mage dengan damage yang sakit, kalian bisa mencoba Mage kecil satu ini, yaitu Cyclops. Namun kalian harus mengerti cara menggunakannya, mulai dari mengatur gear, item item Cyclops, embem & talent, dan spell Cyclops serta tips dan trik cara menggunakaannya agar damage Cyclops menjadi sakit + pedes.

Kalian bisa meniru seluruh build full damage dan panduan cara bermain Cyclops dengan benar di postingan ini. Langsung saja ini dia Build Item Cyclops Mobile Legend Full Damage Sakit + Pedes, yang di ambil dari Top Global Cyclops Mobile Legend yaitu Haru.


Daftar dan Fungsi Skill Cyclops


Yang harus kalian ketahui pertama adalah fungsi fungsi skill Cyclops, karena dengan mengetahuinya kalian bisa menggunakan Cyclops dengan mudah. Berikut daftar skill dan fungsinya yang di miliki Hero Cyclops Mobile Legend.


1. Starlit Hourglass (Skill Pasif)
Ketika Skill Cyclops berhasil mengenai lawan maka semua Cooldown Skill Cyclops akan berkurang 0.5 detik. Pasif ini yang sangat bagus dan berguna untuk Spam Skill.

2. Stardust Shock (Skill 1)
Skill ini akan memberikan Magic Damage ke target sesuai area yang di arahkan.

3. Planets Attack (Skill 2)
Menciptakan bola yang akan berputar di sekelilingnya, kemudian akan meningkatkan Movement Speed untuk Cyclops. Setiap bola-bola tersebut akan menyerang musuh dan memberikan Magic Damage yang besar ke lawan.

4. Star Power Lockdown (Skill Ultimate)
Cyclops akan mengunci satu target hero lawan, kemudian akan memberikan Magic Damage ke target tersebut dan akan menghentikan pergerakan target.

Baca Juga : Build Item Fasha Mobile Legend Tersakit Yang Pernah Ada dan Cara Mainnya

Build Item Cyclops Terbaru dan Tersakit


Agar Damage yang dihasilkan lebih maksimal dan terasa sakit, kalian harus mengatur set gear dan item item build Cyclops. Dan ini dia build item cyclops full damage terbaru dan terkuat yang di ambil dari pemain Top Global Cyclops yaitu Haru.


1. Rapid Boots
Menambahkan 50 Movement Speed. Dengan item ini Cyclops akan bergerak dan berlari lebih cepat, sangat berguna untuk melarikan diri atau mengejar hero lawan.

2. Enchanted Talisman
Memberikan 50 Magic Power, 250 HP dan 20% Cooldown Reduction. Pasifnya akan mendapatkan 10% Regen Mana dari total Max Mana yang di miliki, dan pasif ini akan terus berlangsung setiap 10 detik sekali.

3. Concentrated Energy
Memberikan 70 Magic Power, 700 HP dan 30% Spell Vamp, yaitu Spell Vamp adalah menambahkan darah ke hero setelah berhasil mengenai musuh dengan Skill yang di keluarkannya. Kemudian item ini memiliki pasif, dimana akan mendapatkan darah tambahan sebesar 10% setelah berhasil membunuh hero musuh.

4. Glowing Wand
Menambahkan 75 Magic Power, 5% Movement Speed dan 15 Magical Penetration. Untuk Pasifnya Item ini ketika berhasil mengenai target dengan Skill, akan Burn atau membakar lawan selama 3 detik, dan akan memberikan Magic Damage 2 sampai 3% dari HP lawan.

5. Holy Crystal
Menambahkan 90 Magic Power dan tambahan lagi 25% Magic Power. Pasifnya setelah mengenai Skill ke musuh, skill berikutnya akan meningkat sebesar 15% Magic Damage. Karena cooldown skill Cyclops sangat singkat dan lebih banyak Spam Skill, ini wajib kalian beli.

6. Devil Tears
Menambahkan 65 Magic Power dan keunikan 40% Magical Penetration. Pasifnya akan meningkatkan 30% keunikan item ini yaitu 40% Magical Penetration tersebut yang akan meningkat saat kalian berhadapan dan HP kalian lebih tinggi 70% dari hero musuh.

Baca Juga : Cara Menggunakan Hero Helcurt dengan Build Item Terkuat Ini

Emblem dan Talent untuk Cyclops



Melihat permainan dari Top Global Cyclops yaitu Haru, bisa dipastikan dia memakai Custom Mage Emblem yang akan meningkatkan :
  • Magic PowerCooldown Reduction
  • Spell Vamp
  • Movement Speed
  • Magical Penetration
Status status di atas akan meningkat sesuai level emblemnya, semakin tinggi level emblem semakin tinggi kenaikan status status di atas.

Dan untuk Talentnya adalah Impure Rage yang akan terbuka saat Custom Mage Emblem mencapai level 40, dimana talent ini akan memberikan tambahan Magic Damage sebesar 4% HP hero target, kemudian akan mengembalikan 3% Mana Cyclops. Dan sisanya bisa kalian tambahkan Mastery untuk meningkatkan Cooldown Reduction, kemudian Contract untuk mendapatkan tambahan Spell Vamp.

Baca Juga : Tips dan Item Build Top Global Hero Alpha serta Cara Bermainnya

Spell Untuk Hero Cyclops



Ada beberapa pilihan spell yang bisa kalian gunakan, yaitu.

Flicker
Spell yang akan membuat kalian berpindah tempat ke arah yang kalian tentukan.
Retribution
Ini untuk mempercepat kalian ketika sedang hunting di jungle.

Lebih rekomendasi untuk menggunakan Flicker sebagai Spell. Dengan spell ini kalian bisa gunakan untuk mengejar hero lawan yang ingin melarikan diri, tidak hanya itu Spell ini bisa kalian gunakan untuk kabur saat keadaan lagi terdesak.



Tips dan Trik Menggunakan Hero Cyclops Mobile Legend


Setelah mengetahui fungsi skill skill Cyclops, mengatur build item, set gear, emblem dan spellnya. Sekarang kalian harus mengerti bagaimana menggunakan dan memainkan Cyclops Mobile Legend dengan benar agar kalian lebih lincah dan gesit. Sebelumnya Cek video permainan Top Global Cyclops di bawah ini untuk mendapatkan tips dan triknya.


Di Early Game beli lah item jungle, yaitu Pillager Axe untuk kebutuhan Farming dan meningkatkan level supaya dapat lebih unggul dari musuh. Ambil buff juga karena di early game Mana Regen Cyclops sangatlah boros.

Untuk Skill, tingkatkan dan maksimalkan Skill 2 terlebih dahulu kemudian naikkan Skill 1, tetapi jika Ultimate tersedia maka tingkatkan Ultimate. Skill 2 Cyclops memiliki damage yang tinggi oleh karena itu fokuskan Skill 2, Cooldown Skill 2 ini juga sangat singkat serta akan meningkatkan Movement Speed sehingga berguna untuk Roaming.

Jangan takut menyerang hero lawan ketika kalian sedang berdampingan dengan hero teman kalian walaupun musuh sedang berada di area turret mereka. Kalian akan aman ketika selalu berdampingan dengan teman dan diusahakan selalu bersama teman di early Game.

Bunuh semua monster di jungle yang kalian temui untuk menaikan level Cyclops. Ketika level kalian sudah berada jauh lebih tinggi dari hero lawan, jangan ragu untuk menyerang. Jangan lupa juga untuk mengabil buff ketika buff sebelumnya telah habis.

Saat ingin menyerang musuh gunakan Ultimate terlebih dahulu, dengan itu kalian akan menghentikan pergerakan lawan, kemudian Spam menggunakan Skill 2 dan Skill 1 dan Basic Attack selagi menunggu Cooldown Skill. Ketika ada hero musuh yang ingin melarikan diri gunakan Flicker untuk mengejarnya.

Sudah membeli item Concentrated Energy? Dengan itu kalian tidak perlu takut untuk menyerang musuh ketika darah kalian sedikit, karena dengan item ini serta Cooldown Skill Cyclops yang singkat sehingga memungkinkan untuk Spam Skill. Dengan itu HP Regen kalian meningkat drastis, sehingga darah kalian akan bertambah dengan cepat dan tidak akan mati mati.

Yap itulah Build Item Cyclops Mobile Legend Full Damage Sakit + Pedes. Setelah mengetahui Build Item Cyclops Tersakit dan Cara Menggunakannya kalian pasti bisa menggunakan Cyclops dengan hebat.

Baca Juga : Guide Freya Mobile Legend Terbaru dan Cara Bermain Biar Jago 

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Build Item Cyclops Mobile Legend Full Damage Sakit + Pedes"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.