Tips Pintar Cara Menggunakan Hero Tank Lolita Mobile Legend

Tips Pintar Cara Menggunakan Hero Tank Lolita Mobile Legend - Sedang memilih Hero Tank yang paling kuat dan terbaik? Mungkin Hero Lolita bisa menjadi pilihanmu.


Agar Lolita mempunyai pertahanan yang kuat, kalian harus memahami selak beluk Lolita mulai dari mengetahui fungsi fungsi skillnya, mengatur gear, build item item Lolita, emblem & talent, dan spell yang harus digunakan Lolita serta tips dan trik menggunakan Lolita agar menjadi yang terkuat.

Dan ini dia build terbaik dan panduan cara menggunakan Lolita Mobile Legend yang di ambil dari pemain Top Global Lolita Mobile Legend yaitu enzo.

Daftar dan Fungsi Skill Lolita


Pertama fungsi fungsi skill hero Lolita ini wajib kalian ketahui. Berikut daftar skill dan fungsinya yang dimiliki Hero Lolita Mobile Legend.


1. Noumenon Energy Core (Skill Pasif)
Saat Lolita tidak menerima Damage dari musuh selama 5 detik secara berturut turut. Skill Pasif ini akan memberikan Shield terhadap Lolita dan Hero team yang ada di dekatnya.

2. Charge (Skill 1)
Skill ini memiliki 2 jenis. Yang pertama akan maju ke depan sesuai arah yang di tentukan yang akan meningkatkan Damage dan jarak Basic Attack serta memperlambat musuh. Kemudian yang kedua akan memberikan Physical Damage ke musuh dan juga Stun ke hero lawan.

3. Guardian's Bulwark (Skill 2)
Lolita akan membuat Shield yang akan memblock semua serangan dari Hero musuh. Kemudian Skill ini bisa digunakan lagi untuk menyerang musuh. Setiap dapat menangkal serangan musuh Skill ini akan menambahkan bar yang ada di atas kepala Lolita. Semakin banyak serangan musuh yang dapat di tangkal semakin banyak bar yang akan di dapat. Dan bar tersebut semakin banyak akan memberikan Physical Damage yang besar untuk Skill kedua di Skill ini.

4.  Noumenon Blast (Skill Ultimate)
Akan memberikan Physical Damage ke seluruh hero musuh yang terkena Skill ini, kemudian dapat memberikan efek Stun ke hero musuh tersebut.

Baca Juga : Build Item Cyclops Mobile Legend Full Damage Sakit + Pedes

Build Item Lolita Terbaru dan Terkuat


Supaya Lolita menjadi tameng yang kuat untuk menangkal semua serangan musuh, kalian harus mengatur set gear dan build item item Lolita. Ini dia build item lolita terbaru dan terkuat, yang di ambil dari pemain Top Global yaitu enzo.


1. Warrior Boots
Memberikan 22 Armor dan 40% Movement Speed. Kemudian pertahanan fisik juga akan meningkat seiring berjalannya permainan.

2. Dominance Ice 
Dominance Ice akan memberikan tambahan 500 Mana, 70 Armor, dan 5% Crit. Pasifnya adalah menambahkan 15% Cooldown Reduction dan dapat mengurangi Movement Speed dan Attack Speed ke musuh musuh di dekatnya.

3. Immortalily
Menambahkan 800 HP dan 40 Magic RES. Serta Pasifnya akan hidup kembali setelah mati dan mendapatkan HP dan Shield.

4. Blade Armor 
Akan menambahkan 90 Armor dan pasifnya yang akan memberikan 25% Physical Damage ketika menerima serangan dari musuh.

5. Athena's Shield
Menambahkan 900 HP, 56 Magic Resistance, 20 HP Regen. Serta Pasifnya akan mendapatkan Shield setiap 30 detik dan Shield tersebut akan meningkat seiring berjalannya permainan. Ini akan memberikan pertahanan untuk Lolita.

6. Courage Bulwark
Menambahkan 770 HP dan 45 HP Regen. Dan untuk Pasifnya akan meningkatkan 10% Attack Power dan Defense untuk hero team terdekat. Serta dapat meningkatkan defense terhadap Damage turret musuh.

Baca Juga : Fighter + Tank Tips, Item Build & Cara Main Hero Grock By Top 4 Global

Emblem dan Talent untuk Lolita



Untuk Lolita yang merupakan hero tank, kalian bisa gunakan Custom Tank Emblem, yang akan meningkatkan.
  • Magic RES
  • HP
  • Cooldown Reduction
  • HP Regen
  • Armor
Status status di atas akan meningkat sesuai level emblemnya, semakin tinggi level emblem semakin tinggi kenaikan status status di atas.

Dan untuk Talentnya bisa gunakan Brave Smite, dimana akan menyebabkan efek Crowd Control ke lawan kemudian akan memulihkan HP sebanyak 5% dari Max HP. Dan sisanya bisa di pergunakan sesuai kebutuhan masing masing jika lebih banyak melawan hero Mage pilih untuk menambahkan Magic RES jika Mage sedikit gunakan yang menambahkan Armor.

Baca Juga : Build Item Alucard Full Lifesteal ala COLD bocah 14 Tahun

Spell untuk Hero Lolita



Ada beberapa pilihan spell yang bisa kalian gunakan, yaitu.

Flicker
Spell yang akan membuat kalian berpindah tempat ke arah yang kalian tentukan.
Stun
Spell stun akan membuat lawan kalian berhenti dan tidak dapat bergerak untuk beberapa detik.

Lebih rekomendasi untuk menggunakan Stun sebagai Spell. Dengan spell ini kalian bisa menghentikan pergerakan musuh yang ingin melarikan diri.



Tips dan Trik Cara Menggunakan Lolita Mobile Legend


Setelah mengetahui skill skill Lolita dan mengatur build item, set gear, emblem talent dan spellnya. Sekarang kalian harus paham bagaimana cara menggunakan Lolita Mobile Legend dengan benar. Nah ini dia cara memainkan Helcurt yang benar, sebelumnya cek dan tonton permainan Top Global Lolita di bawah ini untuk mendapatkan tips dan triknya.


Selalu dampingi hero team kalian, karena Lolita adalah hero tank. Dan posisikan Lolita berada paling depan.

Untuk Skill, tingkatkan dan maksimalkan Skill 1 terlebih dahulu kemudian naikkan Skill 2, tetapi jika Ultimate tersedia maka tingkatkan Ultimate. Skill 1 Lolita dapat melancarkan Damage ke hero musuh, serta dapat memberikan efek stun ke musuh, tentu ini akan sangat berguna di team.

Usahakan selalu berdampingan dan lindungi hero DPS di team mu agar mereka dapat menyerang musuh tanpa halangan, disini sebagai Tank kalian tidak memerlukan Kill namun yang terpenting adalah menjaga team mu agar tidak ada yang mati.

Gunakan Skill 2 Lolita di saat musuh aba aba ingin mengeluarkan Skill dengan begitu Skill hero musuh akan tertepis dan tidak akan berguna.

Ketika team sedang war, gunakan Ultimate Lolita pada kerumunan agar Skill Ultimate dapat mengenai seluruh hero musuh. Dan lebih baik Skill Ultimate di tahan sampai full agar menimbulkan efek stun ke hero lawan.

Nah itulah Tips Pintar Cara Menggunakan Hero Tank Lolita Mobile Legend. Setelah mengetahui Build Item Lolita Terkuat dan Cara Menggunakannya kalian pasti bisa menggunakan Lolita dan melingdungi hero team kalian.

Baca Juga : Cara Menggunakan Hero Helcurt dengan Build Item Terkuat Ini

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Pintar Cara Menggunakan Hero Tank Lolita Mobile Legend"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.