Build Item Lancelot Full Damage Mematikan Kejar Musuh Sampai Savage

Build Item Lancelot Mobile Legend Full Damage Mematikan Savage - Salah satu hero yang sangat Over Powered ini benar benar damagenya bukan main sungguh sangat mematikan lho.


Beberapa kali di nerf namun tetap tidak ampuh untuk mengurasi damage Lancelot yang sangat sakit, tidak heran jika Lancelot menjadi langganan Top Banned saat ini. Sakit tidaknya damage Lancelot itu tergantung dari bagaimana kamu memainkan hero Lancelot, mulai dari mengatur gear terbaik, item terkuat Lancelot, embem, talent dan spell Lancelot serta tips dan trik cara menggunakaannya.

Dan kali ini Adora Games akan membagikan Build Item Lancelot Full Damage Mematikan. Langsung saja kamu bisa menirunya dengan membaca seluruh postingan yang ada disini.

Daftar dan Fungsi Skill Lancelot


Yang pertama pahamilah setiap skill yang dimiliki oleh Lancelot, dengan kombinasi skill yang bagus, kamu dapat menghasilkan Damage yang sangat sakit. Berikut Daftar dan Fungsi Skill Lancelot.


1. Soul Cutter (Skill Pasif)
Setiap 10 detik Lancelot mengeluarkan skill yang bernama Surgical Promise, dimana musuh yang terkena pasif ini akan menerima 20% damage tambahan dari Lancelot.

2. Puncture (Skill 1)
Skill ini akan membuat Lancelot menuju ke arah yang telah ditentukan dan akan memberikan Physical Damage pada target yang terkena. Skill ini akan memberikan Sword Mark pada musuh, namun jika musuh tidak terkena Sword Mark maka Skill ini akan merefresh cooldown atau tersedia kembali.

3. Thorned Rose (Skill 2)
Skill ini akan menyerang target sesuai target dari tiga arah sekaligus. Musuh yang terkena skill ini akan menerima Physical Damage yang sangat sakit dan akan memperlambat musuh.

4. Phantom Execution (Skill Ultimate)
Ultimate Lancecot akan membuatnya maju ke depan untuk menerjang musuh dan akan memberikan Physical Damage yang sangat besar pada musuh yang ia lewati. Namun skill ultimate ini membutuhkan waktu charge sebentar sebelum mengeluarkan Ultimatenya.

Baca Juga :  One Hit Savage! Build Item Karina Full Damage Terkuat ala Top Global

Build Item Lancelot Terkuat Paling Mematikan


Selanjutnya adalah mengatur segala item yang dibutuhkan oleh Lancelot. Kamu bisa mengikuti set gear dan item item build Lancelot yang di ambil dari Top Global di bawah ini.


1. Magic Shoes
Menambahkan 10% Cooldown Reduction dan 40 Movement Speed. Ini bisa kalian beli untuk kebutuhan menurunkan Cooldown.

2. Bloodlust Axe
Ini akan menambahkan 70% Physical Damage dan 10% Cooldown Reduction serta pasifnya yang akan menambahkan lifesteal 20% untuk Hero.

3. Endless Battle
Menambahkan 65 Physical Attack, 25 Magic Power, 250 Poin HP, 300 Poin Mana, 5% Movement Speed dan 15% LifeSteal. Dengan pasif keunikan setelah mengeluarkan salah satu skill, Physical Attack akan meningkat dan dapat meningkatkan Movement Speed.

4. Malefic Roar
Menambahkan 60 Physical Attack dan 40% Physical Penetration. Dan Pasifnya akan mengurangi 20% damage turret musuh ke hero kalian.

5. Rose Gold Meteor 
Memberikan 60 Physical Attack, 30 Magic RES dan 5% Lifesteal. Pasifnya akan mendapatkan perisai pelindung di saat Hero sedang sekarat.

6. Wings of the Apocalypse Queen
Menambah 15 Physical Attack, 1000 Poin HP dan 10% Cooldown Reduction serta pasifnya akan mengurangi damage lawan dan meningkatkan lifesteal 15%.

Baca Juga : Build Item Alucard Full Lifesteal ala COLD bocah 14 Tahun

Emblem dan Talent untuk Lancelot



Melihat permainan dari Lancelot Top Global, bisa dipastikan dia memakai emblem Custom Assasins Emblem yang akan meningkatkan :
  • Physical Attack
  • Crit Change
  • Cooldown Reduction
  • Movement Speed
  • Physical Peneration
Status status di atas akan meningkat sesuai level emblemnya, semakin tinggi level emblem semakin tinggi kenaikan status status di atas.

Untuk Talent Gunakan Bounty Hunter, dimana Talent ini akan mendapatkan bonus tambahan Gold setelah berhasil membunuh Hero Lawan, dengan ini gold akan semakin banyak dan item cepat terbeli.

Dan untuk sisanya bisa kalian tambahkan untuk Bravery untuk memberikan tambahan Physical Attack dan Invasion untuk meningkatkan Physical Penetration.

Baca Juga : Guide Freya Mobile Legend Terbaru dan Cara Bermain Biar Jago

Spell untuk Lancelot



Guunakan Retribution untuk spell Lancelot. Dengan spell ini akan kalian akan mendapatkan tambahan damage ketika menyerang monster di hutan sehingga dapat melakukan farming dengan cepat dan menaikan level dengan cepat.



Tips dan Trik Cara Menggunakan Lancelot Kejar Musuh Sampai Savage


Setelah mengetahui skill skill Lancelot dan mengatur build item, set gear, emblem talent dan spellnya. Sekarang kalian harus paham bagaimana cara menggunakan Lancelot Mobile Legend supaya Damage kalian sangat mematikan dan menjadi yang terganas.


Saat awal game silahkan membeli item jungle terlebih dahulu secara manual ini berguna untuk kebutuhan farming Lancelot. Selalu ambil buff juga agar komsumsi mana yang dikeluarkan tidak boros.

Untuk Skill, tingkatkan dan maksimalkan Skill 2 terlebih dahulu kemudian naikkan Skill 1, tetapi jika Ultimate tersedia maka tingkatkan Ultimate. Naikan Skill 2 Lancelot karena sangat berguna untuk farming atau membunuh minion dengan cepat, skill 2 Lancelot juga memiliki damage yang sangat sakit jadi utamakan skill 2 terlebih dahulu.

Gunakan Skill 1 Lancelot dengan benar, skill 1 Lancelot bisa digunakan untuk defense dan offense. Saat offense, skill 1 bisa digunakan untuk serangan pembuka maupun serangan penutup. Kamu bisa gunakan untuk menyergap musuh secara tiba-tiba atau bisa kamu gunakan untuk mengejar musuh yang ingin melarikan diri.

Skill 1 Lancelot juga bisa digunakan untuk defense, kamu bisa arahkan skill 1 ini untuk melewati setiap tembok untuk melarikan diri disaat keadaan sedang terdesak.
Skill 2 lancelot pun juga demikian ketika mengetahui kamu sedang di lock oleh hero musuh, gunakan timing yang tepat dan gunakan skill 2 maka Skill musuh bisa tercancel, karena Lancelot akan mendapatkan immune dengan cara menghilang menggunakan Skill 2 nya.
Ultimate Lancelot juga dapat digunakan untuk defense seperti Skill 1 Lancelot.

Ketika ada hero musuh yang terkena Skill Pasif Lancelot usahakan serang hero tersebut karena akan memberikan tambahan Damage yang sangat besar. Dan jika bisa gunakan Skill Pasif Lancelot ke MM atau Mage musuh, jangan gunakan untuk hero Tank musuh.

Dengan memanfaatkan Talent yang telah digunakan usahakan untuk mendapatkan kill untuk mendapatkan tambahan gold dengan itu akan semakin cepat juga jadinya item yang kita build.

Yap itulah Build Item Lancelot Full Damage Mematikan Kejar Musuh Sampai Savage. Build terkuat diatas bisa deh buat kamu dapetin savage.

Baca Juga : Tips dan Item Build Top Global Hero Alpha serta Cara Bermainnya

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Build Item Lancelot Full Damage Mematikan Kejar Musuh Sampai Savage"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.