Game Android Terbaik 2018 Yang Tidak Ada Bosannya

Game android terbaik 2018 - Pada zaman ini memang Android sedang banyak digunakan karena mudah dan praktis, bahkan untuk bermain game sudah dapat dilakukan dalam perangkat Android.  


Karena hal inilah para developer terus mengembangkan game yang dapat dioperasikan dalam perangkat Android, banyak sekali macam - macam game yang telah diciptakan. Namun diantara game yang sudah diciptakan tersebut belum tentu semuanya memiliki kualitas yang baik.

Lalu game Android apa yang terbaik untuk dimainkan? Berikut adalah beberapa game android terbaik 2018 yang telah berhasil dirangkum.

1. Monumental Valley 1 and 2.



 
Game Monument Valley 1 and 2 ini memiliki kualitas grafik yang cukup baik, konsep yang pengembang usung sangat menarik. Dalam game ini pemain akan ditugaskan untuk menjalankan misi yang telah ditentukan, untuk meningkatkan level maka pemain harus mampu menyelesaikan misi - misi yang diberikan dengan baik.

Perlu anda ketahui bahwa game Monument Valley 1 and 2 ini merupakan game premium atau berbayar, untuk dapat memainkan game ini anda harus membayar sebesar $4.99 bila dirupiahkan sebesar Rp. 68.356.

2. Hearthstone: Heroes of Warcraft.



Game Hearthstone: Heroes of Warcraft merupakan game Android yang memiliki konsep pertualangan, didalam game ini para pemain akan diberikan misi untuk mengumpulkan kartu dan membangun decks yang nantinya dapat digunakan untuk melawan dan menaikan level.

Yang menjadi keunikan dari game Hearthstone: Heroes of Warcraft ini adalah dapat dimainkan secara online maupun offline, namun bila anda memainkan game ini secara offline maka akan tidak terlalu seru. Game ini dapat anda unduh secara gratis di Google Play Store.


3. This War of Mine.



Game This War of Mine ini merupakan suatu game android yang pernah populer pada tahun 2015, game ini akan mengajak para pemainnya untuk menjalankan misi menyelamatkan warga di area peperangan. Tentu saja game ini cukup rumit untuk dimainkan karena pemain diharuskan dapat membuat strategi dan taktik untuk menyelamatkan warga, namun sayangnya game This War of Mine ini berbayar.

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Android Terbaik 2018 Yang Tidak Ada Bosannya"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.