Game Android Terbaik Mirip Dengan GTA Yang Bisa Kamu Download

Game mirip GTA android - Grand Theft Auto atau yang lebih dikenal dengan GTA merupakan action yang memungkinkan seseorang sebagai penjahat game yang dapat melakukan apa saja di dalam game tersebut, game GTA ini dapat dimainkan melalui perangkat komputer maupun perangkat android.


Game satu ini memang sangat digemari karena memiliki grafik dan tantangan tersendiri, game ini juga menuai kontrovesi dari berbagai pihak. Mereka menganggap game ini tidak pantas di publikasikan dan dimainkan oleh anak - anak karena dapat mempengaruhi sikis dan mentalnya, dalam sebuah riset telah diketahui bahwa game GTA ini memeng sebagian besar pemainnya adalah anak - anak dibawah 17 tahun.

Terlepas dari semua itu, game Grand Theft Auto ini memang bisa digunakan sebagai sarana hiburan saja untuk menghilangkan stres. Game ini sangat sering dimainkan dalam perangkat Android karena alasan kepraktisan dan mudahnya console, namun karena game GTA ini cukup berat dan memang sedikit sulit untuk diinstal dalam perangkat low-end maka mereka mencari alternatif game mirip GTA untuk Android yang dapat mereka mainkan dalam perangkat low-end nya.

Berikut merupakan beberapa game mirip GTA Android yang telah berhasil dirangkum.

1. Gangstar Rio: City of Saints.



Game Gangstar Rio: City of Saints ini merupakan sebuah game mobile yang dikembangkan oleh Gameloft, game ini pertama kali dirilis pada 11 November 2011.

Ini merupakan salah satu game yang memiliki kemiripan dengan GTA Android, namun sayangnya game Gangstar Rio: City of Saints ini tidak dapat diunduh secara gratis karena game ini merupakan golongan premium. Game ini dapat diunduh bila pemainnya memberikan pembayaran sebesar Rp. 99.000.

2. Grand Theft Auto: Vice City.



Game Grand Theft Auto: Vice City ini awalnya diciptakan hanya untuk consol Playstation 2 saja, namun karena seiringan dengan dilakukan pengembangan maka game ini telah dapat dimainkan dalam perangkat Windows, Android, Xbox, dan iOS.

Game Grand Theft Auto: Vice City ini memang memiliki grafik yang hampir sama dengan GTA, inilah yang membuatnya dikategorikan kadalam game alternatif GTA.

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Android Terbaik Mirip Dengan GTA Yang Bisa Kamu Download"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.