Guide Build Item Butterfly AOV Full Damage Assassin Tersakit

Build Item Butterfly AOV Full Damage Assassin Tersakit - Assassin cantik dari AOV satu ini kalau item full damage sudah jadi bisa sangat sakit lho, mematikan banget deh.


Bagi kamu yang ingin menggunakan hero Assassin satu ini yaitu Butterfly, kamu harus mengerti cara menggunakan butterfly dengan benar, mulai dari skill skill yang dimilikinya, mengatur build item terbaik Butterfly, dan menentukan talent yang cocok untuk Butterfly.

Jika kalian ingin Butterfly memiliki damage yang sakit, langsung saja kalian bisa meniru build item yang di rekomendasikan pada postingan ini. Berikut Build Item Butterfly AOV Full Damage Assassin Tersakit.

Daftar dan Fungsi Skill Butterfly AOV



Sebelumnya kalian harus paham mengenai skill skill yang di miliki oleh Butterfly. Berikut daftar dan fungsi skill Butterfly Arena Of Valor.

1. Assassin (Skill Pasif)
Ketika Butterfly mendapatkan Kill dan Assist, maka saat itu akan mereset cooldown semua skill yang di milikinya.

2. Whirlwind (Skill 1)
Skill 1 Butterfly akan memberikan Physical Damage kepada lawan, kemudian akan membuat immunity menjadi stun serta akan meningkatkan Movement Speed sebesar 50% untuk Butterfly.

3. Sword Propel (Skill 2)
Butterfly akan melemparkan pedangnya dan menyerang musuh di depannya yang akan memberikan Physical Damage ke musuh yang terkena. Kemudian akan meningkatkan Attack Speeduntuk Butterfly.

4. Backstab (Skill 3)
Akan mengunci satu hero musuh, kemudian Butterfly akan bergerak ke belakang musuh tersebut dan akan memberikan Physical damage ke musuh tersebut. Musuh yang terkena skill ini akan mendapatkan efek Slow 30% selama 3 detik. Kemudian ketika skill telah usai maka Butterfly akan mendapatkan tambahan HP sesuai damage yang telah di berikan.

Build Item Butterfly Full Damage Tersakit dan Terbaru 


Agar damage yang dihasilkan bisa sangat sakit dan mendapatkan Penta Kill, kamu harus mengatur item item yang cocok untuk Butterfly. Pilihan beberapa item di bawah ini mungkin bisa menjadi refensi untuk kalian. Langsung saja berikut build item Butterfly Arena of Valor Full Damage Tersakit dan Terbaru.


1. Spear of Longinus
Menambahkan 80 Physical Attack, 15% Cooldown Reduction, dan 400 Max HP. Pasif item ini adalah setelah menyerang musuh maka akan mengurangi Physical Defence musuh.

2. War Boots
Menambahkan 25 Attack Speed dan 60 Movement Speed.

3. The Beast
Item ini akan menambahkan 100 Physical Attack dan 25% Life Steal untuk Hero.

4. Fafnir's Talon
Menambahkan 60 Physical Attack, 30% Attack Speed dan 10% Lifesteal. Pasif item ini adalah akan menambahkan Physical Damage ke Attack Normal dari 8% HP musuh.

5. Ancestral Glory
Menambahkan 1000 Max HP dan Pasif item ini, dimana ketika hero mati maka setelah detik ke 4 hero akan kembali hidup.

6. Fenrir's Tooth
Menambahkan 200 Physical Attack dan pasifnya akan meningkatkan semua damage sebesar 30% saat HP target di bawah 50%.

Talent untuk Hero Butterfly AOV



Gunakan Punish sebagai talent Butterfly, dimana talent ini akan menimbulkan damage pada Creep dan Creep hutan serta memberikan efek stun pada Creep tersebut.

Talent ini tentunya sangat berguna untuk kebutuhan farming Butterfly agar dapat cepat naik level dan Gold lebih unggul daripada musuh.

Yap itulah Build Item Butterfly AOV Full Damage Assassin Tersakit. Dengan mengikuti seluruh Guide di atas kamu pasti bisa mendapatkan Penta Kill deh.

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guide Build Item Butterfly AOV Full Damage Assassin Tersakit "

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.