Game Seru + Offline! Ultraman Orb 3v3 Untuk Android

Game Seru + Offline! Ultraman Orb 3v3 Untuk Android - Siapa yang tidak kenal dengan karakter yang satu ini. Ya, anak tahun 90'an pasti sudah tau dengan karakter ultraman selalu menemani kita dalam serial filmnya yang sangat menghibur kita semua saat kecil. Dan siapa sangka bahwa Ultraman Orb mempunyai seri gamenya yang bisa kalian mainkan di android kalian lho.


Game Ultraman Orb ini kini bisa kamu mainkan di Andoid kamu secara offline. Tidak jauh beda dengan serial di film, game ini selain seru kamu akan dituntun menjadi pahlawan yang harus menyelamatkan seluruh dunia.

Merupakan game Arcade Data Card, dimana terdiri dari karakter-karakter ultraman yang sangat banyak, dengan aksi-aksi jurus ultraman yang sangat keren. Kalian juga bisa melakukan fusion atau menggabungkan satu card (kartu) dengan card (kartu) ultraman lainnya, sehingga nantinya kalian bisa menciptakan ultraman yang baru dan belum kalian dapatkan.

Jika kalian mengenai gameplay dari Game Ultraman Orb ini, kalian bisa melihat cuplikan video gameplay Ultraman Orb di bawah ini.


Bagi kamu yang ingin merasakan serunya game offline ini, kamu bisa dapatkan gamenya dari link di bawah ini

Nama : Ultraman Orb 3v3 Apk
Ukuran : 200 Mb
Mode : Offline
Link : Ultraman Orb 3v3 Apk

Kini kamu bisa ber-nostalgia dengan game Ultraman Orb ini di Android kamu. Namun sayangnya game ini belum memiliki versi berbahasa inggris, game ini masih berbahasa china, namun semuanya akan terbantah dengan keseruan yang akan kamu alami dalam game ini.

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Seru + Offline! Ultraman Orb 3v3 Untuk Android"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.