Build Item Claude Mobile Legends Tersakit Layaknya Tuturu Terbaru

Build Item Claude Mobile Legends Tersakit Layaknya Tuturu Terbaru - Tidak dapat dipungkiri bahwa permainan dari RRQ Tuturu dalam memainkan Hero Claude benar-benar sangat sakit dan tidak ada obatnya deh.


Kalau build item sudah sakit bakal gampang savage deh, serangan paling mematikan Claude bakal basmi seluruh musuh mu. Dan bagi kamu yang bingung build item Claude, kamu bisa simak pembahasan kali ini yang akan membahas set gear atau item-item yang mematikan untuk Hero Claude Mobile Legends layaknya RRQ Tuturu.

Baca Juga : Build Item Karrie Mobile Legend Attack Speed dan Damage Sadis

Berikut Build Item Claude Mobile Legends Tersakit Layaknya Tuturu Terbaru

Daftar Skill dan Fungsi Skill Claude


Agar lebih maksimal saat menggunakan hero Claude maka hal dasar yang harus kalian pelajari ialah mulai dari Skill-skill yang dimilikinya. Jadi jangan mau damage sakit tetapi tidak mengerti fungsi dari skill Claude. Berikut Daftar dan Fungsi Skill Claude.


1. Battle Side-by-side (Skill Pasif)
Dexter piaraan Claude akan membantu Claude dalam melancarkan serangan pada lawan. Akan memberikan 35% dari Damage Claude dalam Bonus Damage ke lawan yang terkena oleh Basic Attack Claude.

2. Art Of Thievery (Skill 1)
Claude akan mencuri 20% sampai 45% Movement Speed dan 10% sampai 20% Attack Speed lawan dalam area yang berbentuk seperti kipas. Kemudian Skill ini akan memberikan 160 sampai 285 Physical Damage pada lawan. Disini Claude akan meningkatkan Movement dan Attack Speednya selama 6 detik, dan bisa mendapatkan bonus speed menjadi double saat berhasil mencuri Speed dari Hero lawan.

3. Battle Mirror Image (Skill 2)
Menentukan lokasi untuk meninggalkan sebuah Mirror Image dari Dexter. Dimana Mirror Image ini akan otomatis melakukan serangan Attack kepada lawan selama 5,5 detik dan memberikan 100% dari damage Dexter dalam Basic Damage. Tidak hanya itu, Claude juga dapat menggunakan Mirror Image ini untuk berpindah tempat dengan mengaktifkan Skill ini sekali lagi.

4. Blazing Duet (Skill Ultimate)
Claude dan Dexter akan bekerja sama untuk melepaskan sebuah Barrage Attack, dimana akan memberikan Damage secara terus menerus kepada lawan di dalam area sekitar Skill Ultimate ini selama 3 detik. Setiap Attack yang memberikan 80 sampai 110 Physical Damage kepada lawan yang terkena. Skill ini juga akan memberikan shield sebesar 20 untuk Claude dan Dexter. Bonus Attack Speed akan meningkatkan Hit Rate untuk Claude serta ketika Attack Claude mencapai Full Burst, minion musuh akan terkena damage sebesar 400%.

Baca Juga : Jadi Pro Dalam 1 Hari! Build Item Argus Mobile Legend Mematikan

Build Item Claude Tersakit Savage


Setelah memahami skill yang dimiliki oleh Claude saatnya untuk mengatur set gear build item yang mematikan untuk hero Claude. Disini kamu bisa mencoba rekomendasi Build Item Tersakit Claude di bawah ini.


1. Demon Shoes
Item ini akan memberikan tambahan 30 Mana Regen. Serta keunikaan dari item ini adalah menambahkan 40 Movement Speed. Pasif untuk item ini adalah ketika berhasil membunuh hero atau mendapatkan Assist maka akan mendapatkan regenasi mana sebesar 10%, sementara ketika berhasil membunuh minion akan regenasi mana sebesar 4%.

2. Demon Hunter Sword
Menambahkan 35 Physical Attack dan 25% Attack Speed dan Pasif item ini akan menambahkan damage sebesar 9% dari sisa HP target. Serta Pasif kedua item ini adalah setiap Basic Attack akan memberikan 4% Lifesteal selama 3 detik dan dapat di stack hingga 5 stack.

3. Golden Staff
Menambahkan 65 Physical Attack dan 30% Attack Speed. Pasif item ini akan meningkatkan Critical Chance. Setiap 1% Critical Chance akan meningkatkan Attack Speed sebesar 1%. Dan pasif kedua item ini adalah dimana setiap basic Attack akan mendapatkan sebuah Stack Endless Strike, yang dimana setelah mengumpulkan 2 Stack Endless Strike akan memberikan efek mengeluarkan Basic Attack sebanyak 3 kali.

4.Wind of Nature
Menambahkan 10 Physical Attack, 25% Attack Speed dan 15% Physical Lifesteal. Pasif item ini adalah akan mendapatkan Immune terhadap semua Physical Damage selama 2 detik (Durasi akan menjadi 1 detik bila item ini digunakan oleh hero bukan Marksman). Cooldown Pasif item ini berlangsung selama 80 detik.

5. Athena's Shield
Menambahkan 900 HP, 56 Magical Defence dan 20 HP Regen. Serta Pasifnya akan mendapatkan Shield setiap 30 detik dan Shield tersebut akan meningkat seiring berjalannya permainan. Ini akan memberikan pertahanan untuk hero.

6. Malefic Roar
Menambahkan 60 Physical Attack dan 40% Physical Penetration. Dan Pasifnya akan mengurangi 20% damage turret musuh ke hero kalian.

Baca Juga : Build Item Miya Mobile Legend Paling Sakit Anti Mati 2018 

Emblem dan Talent untuk Hero Claude Mobile Legend




Pakailah emblem Custom Assasins Emblem dimana emblem ini akan meningkatkan :
  • Physical Attack
  • Crit Change 
  • Cooldown Reduction
  • Movement Speed
  • Physical Peneration

Status status di atas akan meningkat sesuai level emblemnya, semakin tinggi level emblem semakin tinggi kenaikan status status di atas.

Untuk Talent Gunakan Bounty Hunter, dimana Talent ini akan mendapatkan bonus tambahan Gold setelah berhasil membunuh Hero Lawan, dengan ini gold akan semakin banyak dan item cepat terbeli.

Dan untuk sisanya bisa kalian tambahkan untuk Bravery untuk memberikan tambahan Physical Attack dan Invasion untuk meningkatkan Physical Penetration.

Baca Juga : Build Item Lancelot Full Damage Mematikan Kejar Musuh Sampai Savage

Spell untuk Claude Mobile Legend




Gunakan Aegis untuk Spell Claude, karena Claude bukan hanya damage saja yang harus diperhatikan namun pertahanan juga perlu. Spell Aegis ini akan mengaktifkan sebuah Shield yang akan menyerap 720 sampai 1420 Damage selama 3 detik. Hero tim dengan HP paling rendah juga akan mendapatkan efek ini dengan menerima 50% Shield.

Yap itulah Build Item Claude Mobile Legends Tersakit Layaknya Tuturu Terbaru. Memadukan antar item item yang cocok bakal buat hero Claude menjadi sangat sakit banget deh.

Baca Juga Build Item Hero Mobile Legend Lainnya Disini

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Build Item Claude Mobile Legends Tersakit Layaknya Tuturu Terbaru"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.