Garena Speed Drifters! Game Racing Seru dengan Karakter yang Lucu

Belum lama ini Garena telah merilis game terbarunya yaitu Garena Speed Drifters. Ini merupakan game dengan genre Racing pertama yang diluncurkan oleh pihak Garena untuk perangkat mobile (Android dan IOS). Kamu akan difokuskan pada aksi-aksi drift yang sangat keren bakal membuat kamu betah deh.


Karakter-karakter yang lucu, mobil-mobil yang keren serta rintangan sirkuit yang sangat banyak tersedia membuat game satu ini memiliki nilai tambah dari game Racing lainnya deh. Kamu penasaran dengan seperti apa sih game ini? Yuk simak dalam pembahasan kali ini.

Dandanin Karaktermu Agar Lebih Keren



Bukan hanya mobil saja yang perlu di percantik bukan? Pengemudi juga harus tampil keren dan cantik dong. Disini kamu bisa membuat karaktermu lebih tampak cantik dengan kostum-kostum yang disediakan.

Untuk mendapatkan kostum-kostum di Speed Drifters ini kamu harus meraup sedikit uang jajanmu. Tapi tidak perlu takut untuk kamu yang ingin tampil lebih cantik dan keren.

Panjat Rank Bersama Teman-temanmu



Agar skill balapanmu menjadi lebih baik lagi, disini ada mode ranked yang disediakan. Kamu bisa bermain solo ataupun bermain bersama tim. Tidak jauh beda dari game yang memiliki Rank lainnya seperti Mobile Legend, AOV atau PUBG yang dimana semakin besar Rankmu menyatakan semakin kamu ahli dalam game ini.

Mode rank disini terdiri dari 3 pemain, dimana nantinya kamu harus bekerja sama untuk meraih posisi yang paling tinggi dalam satu pertandingan. Setiap posisi masing-masing pemain di setiap tim nanti akan mendapatkan poin yang akan diakumulasi untuk menentukan tim mana yang akan menjadi pemenang.

Atur Strategi Untuk Mengalahkan Mobil Lawan



Nah uniknya disini setiap mobil yang ada di Speed Drifters memiliki keunggulan dan kelemahannya masing-masing. Kamu bisa mengatur strategi dan mencari kelemahan dari mobil lawanmu untuk menunjang kemenanganmu. Bukan hanya kecepatan saja yang kamu butuhkan dalam balapan ini namun strategi menjadi nilai tambah untukmu.

Dengarkan Musik Favoritmu



Merupakan salah satu fitur yang tersedia yaitu fitur Music Modern, dimana kamu bisa balapan sambil mendengarkan lagu lagu dari radio favorit kalian. Hanya disini kamu bisa bermain game balapan sambil diiringi musik favorit yang ga biasanya.

Rest Area untuk Mencari Teman Sebanyak-banyaknya



Bosan balapan mulu? Tenang disini ada fitur Rest Area, disini kamu bisa melakukan aktivitas selain balapan, misalnya menyelesaikan mini game tebak gambar, berenang di pantai bahkan menjelajahi pulau. Kalian bisa saling berinteraksi di Rest Area ini dengan pemain lainnya sambil mendengarkan lagu lagu favorit kalian.

Ajak Doi untuk Married di Game ini



Menjadi keunikan tersendiri jika di dalam game balapan terdapat sistem married. Ya disini kamu bisa mengajak pasanganmu untuk married di game ini, kamu bisa saling tuker item seperti cincin atau kalung sebagai ungkapan perasaan kalian terhadap pasanganmu.

Sebagai game mobile, Garena Speed Drifters bisa menjadi pilihanmu untuk kamu yang suka bermain game Racing. Pilihan mobil-mobil yang unik dan cara bermainnya yang menantang bakal bikin kalian lupa waktu deh.

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Garena Speed Drifters! Game Racing Seru dengan Karakter yang Lucu"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.