Review Download Game Country Life : Harverst Day di Android dan IOS

Hallo Para Penikmat Game!

Hari ini saya akan membahas tentang satu game yang beberapa waktu ini saya temukan di Playstore ketika mencari game mirip seperti Harvest Moon. Dalam postingan ini akan membahas sedikit tentang fitur-fitur yang ada pada game ini. Yuk simak lebih lanjut!


Game ini adalah County Life : Harvest Day yang dikembangkan oleh ProGaming Co,. Ltd. Dari judul gamenya saja sudah bisa ditebak kan kalau game ini berisikan tentang hal hal bercocok tanam, mengurus peternakan, mencari kebutuhan, menambang dan masih banyak lagi.

Sebelum bergerak lebih lanjut ada baiknya kita melihat sedikit cuplikan gameplay dari game Country Life : Harvest Day di bawah ini.


Subscribe Channel Admin disini untuk gameplay game menarik lainnya.

Game ini benar-benar mirip seperti Harvest Moon yang juga memiliki latar belakang yang tidak jauh beda. Lantas seperti apa saja fitur yang tersedia dalam game ini? Apakah fiturnya juga tidak berbeda dengan game Harvest Moon?

Menaik Level



Berbeda dengan Harvest Moon, di game ini akan ada level karakter, dimana semakin tinggi levelmu banyak keuntungan yang akan kamu dapat seperti menaikan status stamina sehingga dapat bekerja dengan waktu yang lebih lama, overcharge (dapat menjual lebih mahal), discount (dapat membeli barang lebih murah) dan masih banyak lagi.

Untuk menaikan level bisa kamu lakukan dengan cara membeli barang atau memenuhi orderan barang.

Area Map Yang Cukup Luas



Tidak hanya berkeliaran di dalam ladangmu saja, dalam game ini kamu bisa menjelajah ke berbagai tempat untuk membeli barang, mencari item, memancing, menambang dan banyak lagi.

Seru bukan?

Mencari Teman dan Jadikan Dia Menyukaimu



Disini kamu bisa mencari teman wanitamu dan bisa membuat agar dia menyukaimu. Ada 4 teman yang bisa kamu ajak berinteraksi disini yaitu, Jane, Lee, Kid dan Shrine. Agar 4 teman itu menyukaimu kamu harus memberikan sebuah item khusus yang ia sukai tiap musimnya. Kamu perlu memberinya beberapa kali item agar meteran suka pada karakter tersebut meningkat.

Kamu harus bisa menjalin hubungan yang baik agar kamu di cap menjadi penduduk yang baik! Jangan coba-coba memberi item yang buruk pada mereka karena ia akan membencimu.

Download Game Country Life : Harvest Day Android dan IOS



Gimana sudah membaca sedikit review di atas? Apakah kamu tertarik dengan game satu ini? Game ini sangat cocok banget bagi kamu yang ber-nostalgia dari game Harvest Moon dan jamin bakal tidak akan bosan saat memainkannya.

Download Game Country Life : Harvest Moon Day untuk Android Disini
Download Game Country Life : Harvest Moon Day untuk IOS Disini

Cara Downloadnya cukup klik link diatas kemudian klik instal kemudian tunggu beberapa saat untuk mengunduh beberapa data yang ada dalam game tersebut.

Yap itulah sedikit review dan link download game Country Life : Harvest Moon. Semoga bermanfaat bagi kamu yang memerlukan informasi di atas.

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Download Game Country Life : Harverst Day di Android dan IOS"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.