Cara Menautkan Akun Id Konami di PES 2019

Buat para pecinta game sepak bola pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan game besutan Konami ini kan yaitu, PES 2019. Hanya dengan smartphone android saja kamu bisa memainkan game sepak bola seperti di PS 1,2 atau 3.


Dengan banyaknya para pemain yang memainkan game ini, sebuah akun yang telah kalian ciptakan sebagus sebagusnya memerlukan keamaan untuk menjaga akun kalian, agar data yang telah kalian simpan selama ini tidak hilang begitu saja.

Konami menyiapkan id komani untuk para pemain yang bisa di tautkan ke game PES 2019. Tentu hal ini akan menjaga seluruh data pada akun PES 2019 yang telah kalian mainkan selama ini. Dan disini saya akan memberikan langkah-langkah bagaimana cara menautkan akun id konami di game PES 2019. Berikut caranya.

Cara Menautkan Akun PES 2019 ke ID Konami


1. Pertama silahkan kalian masuk ke dalam game PES 2019, kemudian pada lobi silahkan pilih menu EXTRAS yang berada paling kanan.


2. Maka setelah itu akan muncul beberapa menu, silahkan kalian pilih menu SUPPORT.


3. Selanjutnya pilih Link Data.


4. Akan ada 2 pilihan untuk menautkan Akun PES 2019, karena kita ingin menggunakan Id Konami maka pilih Link Data Using Konami ID.


5. Setelah itu kalian akan di arahkan pada website resmi Konami untuk register, silahkan isi seluruh data-data seperti Nagara, Tanggal Lahir, Email, dan Password baru.


6. Buka Email yang telah kalian daftarkan tadi, maka kalian akan mendapatkan email dari Konami. Silahkan klik link tautan di dalam email dari konami tersebut untuk verifikasi akun kalian.

Yup itualah cara menautkan Akun id Konami di PES 2019, keamaan akun sangat penting untuk menjaga kehilangan akun. Dan semoga bermanfaat bagi kalian yang ingin menautkan akun PES 2019 dengan Id Konami.

Share :

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Menautkan Akun Id Konami di PES 2019"

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.