Cara Mendapatkan Reset Stat dan Skill di Ragnarok M Eternal Love

Ada banyak alasan yang membuat para pemain harus me-reset seluruh Stat atau Skill mereka, mungkin di karenakan build yang salah untuk job mereka berikutnya atau perubahan pikiran, atau ingin mencoba dan menjelajahi build lainnya.


Apapun alasannya, mengatur ulang stat dan skill pada Ragnarok M Eternal Love ini bisa di lakukan dengan cara mendapatkan sebuah item untuk me-reset stat dan skill. Berikut 2 item tersebut.

Skill Reset Rod, ini item berguna untuk me-reset skill pada karaktermu.
Eternal Rock, ini item berguna untuk me-reset Stat atau Attributes pada karaktermu.

Saat pertama kali menyelesaikan perubahan job, kalian akan mendapatkan reset stat secara gratis untuk seluruh pemain. Kalian juga bisa mendapatkan reset stat dan skill dari Growth Pack dan beberapa quest. Berikut daftarnya.

Quest / Item Lokasi Reward
Lv. 30 Growth Pack Official Event NPC, Prontera Eternal Rock
Lv. 40 Growth Pack Official Event NPC, Prontera Skill Reset Rock
Abnormality on 2F Quest (Lv.55) Pyramid 1F Eternal Rock
Skill Reset Rock
Apprentice Quest (Lv.57) Payon Eternal Rock
Planes Traveler Quest (Lv.76) Glast Heim Outskirt Skill Reset Rod

1. Cara mendapatkan Reset Stat dari Growth Pack


Pada awal-awal game kalian akan mendapatkan sebuah Growth Pack dari Miu, NPC di Prontera. Dan kalian hanya bisa membuka Growth Pack di setiap kelipatan lvl 10 (lvl. 10, 20, 30, 40 ...dst).


Dan di saat kalian mencapai lvl 30 kalian akan mendapatkan Eternal Rock, dan di lvl 40 kalian akan mendapatkan Skill Reset Rock secara gratis.

2. Cara Membeli Item Reset Stat Skill pada Event NPC di Prontera


Untuk kalian yang malas mencari item reset stat dan skill, kalian bisa mendapatkannya dengan cara membeli di Event NPC yang berada di Prontera. NPC ini tepat berada di dekat NPC Miu.


Masing-masing harga untuk setiap itemnya adalah 500k atau 500.000 zeny. Untuk kalian yang sudah bisa mendapatkan jutaan zeny ini merupakan hal yang mudah.

3. Cara Gratis Mendapatkan Item Reset Stat dan Skill pada Abnormality Quest


Untuk mendapatkan reset Stat dan Skill berikutnya kalian harus mencapai lvl 50 dulu. Dan kalian akan membuka sebuah quest yang bernama Abnormality on 2F dari NPC Ayrui di Morocc Pyramid 1F.


Bisa di bilang ini quest yang sangat membutuhkan waktu yang cukup lama. Dimana kalian di haruskan membunuh banyak mobs dan mengumpulkan 150 Immortal Heart dari mobs Magnolia, Desert atau Munak. Setelah menyelesaikan quest ini kalian akan mendapatkan hadiah item berupa Eternal Rock dan Skill Reset Rod.

4. Cara Mendapatkan Reset Stat dari Apprentice Quest


Cara lain untuk mendapatkan reset stat adalah dari Apprentice Quest dimana quest akan terbuka di lvl 57 pada NPC Gadar di kota Payon. Questnya adalah untuk membantu Gadar merubah jobnya menjadi Archer.


Dimana nantinya kalian di haruskan untuk mengumpulkan 40 Evil Horn. Merupakan perjalanan yang panjang karena untuk mendapatkan Evil Horn kalian harus berkeliling ke berbagai Map, namun jika kalian tidak ingin repot, kalian bisa membelinya dari Exchange.

Setelah kalian berhasil merubah job Gadar kalian akan di berikan item berupa Eternal Rock yang berguna untuk me-reset stat atau atribut karakter kalian.

5. Cara Mendapatkan Reset Skill dari Quest Planes Traveler


Quest ini akan terbuka di lvl 76 pada NPC Vener di Glass Heim. Berbicaralah padanya, ia sedang membutuhkan 30 Hand of God dan akan memberikanmu Skill Reset Rod ketika menyelesaikannya.


Hand of God ini bisa kalian peroleh dari drop monster Sky Petite atau Ferus di Glast Heim Outskirt. Setelah mendapatkan 30 Hand of God silahkan kembali pada NPC Vener dan ia akan memberikanmu Skill Reset Rod yang berguna untuk me-reset skill karaktermmu.

Cara Menggunakan Item Eternal Rock dan Skill Reset Rod



Untuk menggunakan Eternal Rock silahkan kalian pergi ke NPC Raynojose pada Adventure Hall di Prontera. Silahkan berbicara padanya dan pilih Attributes Reset dan itu akan mengambil item Eternal Rock dalam tas kalian.

Sedangkan untuk Skill Reset Rod cukup gunakan item ini dari tas kalian.

Yap itulah Cara Mendapatkan Reset Stat dan Skill di Ragnarok M Eternal Love. Semoga bermanfaat bagi kalian yang ingin merubah Stat/ Attributes dan Skill untuk perkembangan job kalian masing-masing.

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Reset Stat dan Skill di Ragnarok M Eternal Love"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.