Cara Biar Bisa Bermain Multiplayer di Minecraft Android

Minecraft merupakan game berpetualangan yang bisa bangun membangun sebuah bangunan yang sangat seru untuk di mainkan sendirian. Namun ada kalanya saat bermain Minecraft banyak player yang merasa kesepian bermain sendirian. Jika ini terjadi juga pada Kamu, sudah saatnya untuk mengundang temanmu dan bermain bersama.


Game Minecraft tersedia dalam bentuk Online maupun Offline, dan dalam artikel ini akan membahas tentang mengundang temanmu disekitar melalui mode offline. Bukan hal yang sulit untuk dapat bermain dengan temanmu disekitar, cukup lakukan cara di bawah ini.

Cara Bermain Bareng Dengan Teman atau Multiplayer di Minecraft Android


1. Pilih salah satu Handphone kamu atau Handphone teman kamu untuk di jadikan server Hotspot. Nyalakan Hotspot pada Handphone 1 kemudian nyalakan Wifi pada Handphone 2 dan hubungkan Wifi ke Hotspot Handphone 1 agar saling terhubung.

2. Selanjutnya silahkan buka game Minecraft di kedua Handphone.

3. Pada Handphone 1 yang menjadi server Hotspot silahkan masuk ke mode World terlebih dahulu dan centang tanda Multiplayer.

4. Selanjutnya pada Handphone 2 yang terhubung melalui Wifi dari Hotspot Handphone 1 silahkan buka Tab Friends, maka Kamu akan melihat World yang sedang di mainkan oleh teman kamu.

5. Yang terakhir kamu tinggal masuk ke dalam World tersebut dan sekarang kamu bisa bermain bersama atau Multiplayer.

Yap itulah Cara Biar Bisa Bermain Multiplayer di Minecraft Android. Bagaimana? Cukup mudah kan. Semoga dapat membantu buat teman teman yang membutuhkan cara untuk bermain bersama di Game Minecraft.

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Biar Bisa Bermain Multiplayer di Minecraft Android"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.