Pemula Harus Tau! 10 Tips & Trik Bermain Ulala Idle Adventure

Ulala: Idle Adventure Tips & Trik - Siapa sangka jika game RPG Idle ini benar-benar sangat menyenangkan untuk di mainkan. Hmm tapi rasanya kurang kalau kalian belum tau tips & trik bermain di game Ulala: Idle Adventure ini, simak artikel ini agar kalian mengetahuinya.


Setiap game memiliki sistem dan keunikannya masing-masing,  di game Ulala: Idle Adventure ini juga mempunyai sistem tersendiri yang bisa kalian manfaatkan. Untuk yang belum mengetahuinya, kalian bisa membaca guidenya disini. Sekarang lansung saja ke topik pembahasan mengenai Tips & Trik Bermain Ulala Idle Adventure

1. Pilih Class Terbaik

Dalam game Ulala: Idle Adventure, kalian bisa memilik beberapa class (total ada 8 class). Tentu saja, kalian tidak bisa memilih semuanya, jadi lebih baik tentukan class terbaik untukmu mulai dari awal. Dimana ada tipe DPS, Tank, Support yang terdiri dari class gladiator, hunter, mage, druid, assassins, shaman & warrior. Bingung menentukan class yang cocok dengan tipe gaya bertarungmu? Baca artikel kami mengenai Class Guide.

Baca Juga : Class Terbaik di Ulala: Idle? Ini Daftar Lengkapnya!


2. Bergabung Dengan Team Yang Kompak

Untuk mengalahkan bos di game Ulala: Idle Adventure, kalian membutuhkan lebih banyak penyerang dan perlindungan dari tim. Jika menggunakan team default atau bot NPC, kalian tidak akan bisa bertahan lama. Jadi di rekomendasikan untuk mencari dan bergabung dengan team pemain asli yang bagus tentunya. Periksa profil anggota tim mu mulai dari segi class, statistik pemain, level equpment, level enhance, pet, dll. Gunakan fitur chat untuk berkomunikasi dan mendapatkan bantuan dari pemain online.

3. Lengkapi Seluruh Equioment

Saat menjalani beberapa tugasmu di dalam game, seiring dengan itu kalian juga akan mendapatkan beberapa perlengkapan equipment yang lebih bagus. Selalu cek statistikmu dan gunakan equipment yang lebih bagus dari sebelumnya.

4.) Pergi AFK Untuk Mencari EXP

Game ini merupakan game auto, dimana tidak banyak tindakan yang harus kalian lakukan, saat battle kalian hanya bisa menonton karakter kalian. Jadi biarkan saya game mu bergerak sendiri, lakukan tugas rumah kalian jauh lebih baik, karakter kalian akan mendapatkan EXP dan shell seiring waktunya berjalan. Namun cara ini tidak baik kalian gunakan untuk melawan Boss.

Atau kalian bisa tinggal tidur dan tinggal game sembari melawan monster-monster untuk mendapatkan EXP, dan ini merupakan cara tercepat untuk menaikan level. Namun terlihat kasian jika membiarkan ponsel tetap menyala selama itu.

5. Tingkatkan Equipment

Gunakan shell untuk meningkatkan equipment. Ini akan mempengaruhi peningkatan statistik karakter juga. Memiliki statistik yang tinggi berarti kalian akan lebih cepat mengalahkan monster atau boss. Memakai gem pada equipment juga meningkatkan statistik.

6. Habiskan Poin Energi

Setiap naik level, kalian akan mendapat 5 poin energi. Habiskan ini untuk menambahkan attribut agar statistik karakter kalian juga meningkat.

Baca Juga : Panduan Mengisi Poin Stat Attribute di Ulala: Idle Adventure

7. Tingkatkan Skill

Buka profil karakter -> ketuk skill book -> upgrade -> pilih skill / bahan -> upgrade skill, dengan fitur kalian akan mendapatkan lebih banyak manfaat.

8. Gunakan Fitur Quick Battle

Untuk mendapatkan EXP atau item dengan cepat, gunakan quick battle setiap hari. Berdoalah kepada sang dewi untuk mendapatkan combat gains selama 2 jam, ini akan meningkatkan drop rate kalian. Dan pastikan ransel memiliki ruang yang kosong.

9. Pergunakan Pet Saat Melawan Monster

Pertarungan Monster atau Boss biasanya lebih sulit dibandingkan dengan pertarungan normal. Jika kalian telah membuka fitur pet, kami sarankan untuk mengirim / menggunakan pet elemen yang kuat melawan bos untuk mendapatkan keuntungan bonus. Jika kalian tidak tahu tentang elemen monster dan hewan peliharaan, baca panduan pet Ulala: Idle di blog kami.

Baca Juga : Guide Lengkap Semua Tentang Pet di Ulala: Idle Adventure

10. Mengkonsumsi Makanan Buff

Kalian dapat meningkatkan ATK karakter, HP, dan banyak stat lainnya dengan memakan item makanan. Buka menu camp -> pilih menu storage -> buka tab food -> ketuk item makanan -> baca detail makanan (buff)  -> eat. Saat bertarung melawan bos, pastikan untuk memakan makanannya.

Nah itulah 10 Tips & Trik Bermain Ulala Idle Adventure Terbaik untuk Pemula. Jangan lupa untuk memantau terus Guide Ulala: Idle Adventure di blog Adora Games.

Baca Juga : Ulala: Idle Adventure Full Guide dari A sampai Z

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemula Harus Tau! 10 Tips & Trik Bermain Ulala Idle Adventure"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.