Build Item Guinevere Mage + Fighter Tersakit Saat Ini di Mobile Legends

Build Item Guinevere Mage + Fighter Tersakit Meta Saat Ini di Mobile Legends - Kalian sedang mencari build item terbaik untuk hero Guinevere di Mobile Legends? Jika iya, artikel ini akan membantu mu dalam mencari refensi build untuk Mage dan Fighter terkuat, tersakit dan terbaik ini.


Menjadi salah satu hero yang tersakit di meta sekarang, Guinevere memang perlu dilengkapi dengan item-item penambah damage agar sepenuhnya dapat menggunakan semua skillnya dengan baik. Dan untuk kalian yang bingung mengenai ide buildnya, yuk simak dua tutorial build, set gear, item hero Guinevere Mage + Fighter tersakit berikut ini agar menjadi yang terkuat.

# Opsi 1 Build Guinevere Mage Tersakit


Build yang pertama ini fokus memanfaatkan item build dengan penambahan Magic Power yang besar, sehingga Guinevere dapat memberikan serangan mematikan saat pertempuran jarak dekat. 


1. Calamity Reaper

+70 Magic Power
+100 Mana
+30 Regenerasi Mana
+ 10% Pengurangan Cooldown
Pasif Unik - Memberikan tambahan damage Magic sebesar 120% ketika Basic attack setelah mengeluarkan skill. Pasif unik ini juga meningkatkan kecepatan gerakan pahlawan sebesar 10% untuk beberapa detik. Efek ini aktif sekali setiap 1,5 detik.

2. Arcane Boots

+15 Magic Penetrasi 
+40 Kecepatan Gerakan (Unik)

3. Concentrated Energy

+70 Magic Power
+700 HP
+ 25% Magical Lifesteal (Unik)
Pasif Unik - Mendapatkan 10% HP dari total HP hero setelah membunuh hero musuh.

4. Feather of Heaven

+ 65 Magic Power
+ 30% Attack Speed
+ 5% Kecepatan Gerakan
Pasif Unik - Mendapatkan bonus Magic damage sebesar 40% setiap Basic attack.

5. Holy Crystal

+ 100 Magic Power
Pasif Unik - Meningkatkan serangan Magic damage sebesar 21% sampai 35%. 

6. Divine Glaive

+65 Magic Power
+ 40% Magic Penetrasi (Unik)
Pasif Unik - Meningkatkan bonus Magic Penetrasi item ini sebesar 30% jika HP hero kalian lebih tinggi 70% dari target.

Penjelasan Singkat :
Untuk item pertama, pilihan disini adalah Calamity Reaper. Item ini meningkatkan kekuatan sihir dan memberikan efek tambahan bonus damage pada setiap basic attack berikutnya setelah menggunakan skill. Sangat bermanfaat bagi Guinevere karena dia memiliki skill pasif yang bergantung pada basic attack dan cooldown yang singkat. 

Kemudian di susul dengan item Arcane Boots. Selain menambahkan kecepatan berlari item ini juga berguna untuk Guinevere karena memiliki Magic Penetrasi. Dan selanjutnya item Concentrated Energy berguna untuk mendapatkan tambahan HP serta Magic Lifesteal dan tambahan Magic Power, sangat berguna agar Guinevere tidak mudah mati saat war. 

Selanjutnya ada item Feather of Heaven yang akan meningkatkan Attack Speed Guinevere menjadi lebih cepat, sehingga dapat melancarkan serangan yang cepat dan mematikan.

Dua item terakhir adalah memiliki Holy Crystal dan Divine Glaive untuk melengkapi build Mage tersakit ini. Dua item ini memastikan bahwa Magic Power Guinevere dan Magic penetrasi dapat menembus pertahanan tank musuh, dan buat mereka menyesal telah melawan Guinevere.


# Opsi 2 Build Guinevere Fighter Tersakit


Pilihan Build Item kedua ini merupakan build hybrid dari Mage dan Fighter. Guinevere merupakan hero dengan role Mage dan Fighter. Kekuatan sihir, serangan fisik, dan critical yang sangat tinggi, semua ada dalam build ini! 

Jadi tidak menutup kemungkinan jika Guinevere bisa menjadi Fighter Tersakit, terkuat dan terbaik di Mobile Legends. 


1. Arcane Boots

+15 Magic Penetrasi 
+40 Kecepatan Gerakan (Unik)

2. Berserker Fury

+ 65 Serangan Fisik
+ 25% Critical Chance
+ 40% Critical Damage (Unik)
Pasif Unik - Meningkatkan Serangan Fisik sebesar 5% selama 2 detik setelah memberikan critical.

3. Scarlet Phantom

+ 30 Serangan Fisik
+ 20% Kecepatan Serangan
+ 25% Critical Chance
Pasif Unik - Meningkatkan Kecepatan Serangan sebesar 30% dan Critical Chance sebesar 5% selama 2 detik setelah memberikan Critical.

4. Concentrated Energy

+70 Magic Power
+700 HP
+ 25% Magical Lifesteal (Unik)
Pasif Unik - Mendapatkan 10% HP dari total HP hero setelah membunuh hero musuh.

5. Divine Glaive

+65 Magic Power
+ 40% Magic Penetrasi (Unik)
Pasif Unik - Meningkatkan bonus Magic Penetrasi item ini sebesar 30% jika HP hero kalian lebih tinggi 70% dari target.

6. Blade of Despair

+ 170 Serangan Fisik
+ 5% Kecepatan Gerakan
Pasif Unik - Meningkatkan damage serangan fisik hero sebesar 25% selama 2 detik setelah menyerang musuh yang memiliki HP kurang dari 50%.

Penjelasan Singkat :
Pertama buat item Arcane Boots terlebih dahulu untuk menjamin bahwa semua serangan Guinevere yang akan menjadi mematikan. Kemudian, Berserker Fury dan Scarlet Phantom Berserker untuk meningkatkan kesempatan critical, serangan fisik, dan kekuatan criticalnya sampai batas maksimal.

Selanjutnya, adalah Concentrated Energy untuk meningkatkan serangan magic Guinevere dan memberinya kemampuan pasif untuk mendapatkan kembali HP, ini sangat dibutuhkan dari setiap serangan yang ia lakukan. Kemudian, membuat item Divine Glaive untuk lebih meningkatkan kekuatan sihirnya dan magic penetrasi untuk membuat serangannya lebih mematikan. Dan terakhir, kami memiliki Blade of Despair agar mendapatkan lebih banyak kekuatan.

Build kedua ini memungkinkan kalian untuk bermain Guinevere dengan mengandalkan Basic attack seperti layaknya Fighter di Mobile Legends. Kombinasi kekuatan fisik, kekuatan magic, dan kekuatan critical ini benar-benar mematikan!

Kesimpulan Penting!!
Bagi kalian yang menggunakan Guinevere dengan mengandalkan Skill Ultimate maka pilihkan Build Item pertama. Dan untuk kalian yang tidak mengandalkan skill Ultimate (bermain bar bar dengan Basic attack) pilih Build kedua.

Yap itulah Build Item Guinevere Mage + Fighter Tersakit Meta Saat Ini di Mobile Legends. Buat musuhmu menyesal karena telah melawan Guinevere.

Baca Juga : Build Item Esmeralda Terkuat & Paling Sakit Setara Udil 

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Build Item Guinevere Mage + Fighter Tersakit Saat Ini di Mobile Legends"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.