Build Warlock DPS & Healer (Stat, Skill & Talent) Lumia Saga Guide

Build Warlock DPS (Stat, Skill & Talent) Lumia Saga Guide - Setelah Class Mage mencapai level 30 maka akan terbuka Class baru yaitu Warlock, hmm yuk simak build Warlock kali ini di artikel ini.


Warlock adalah class dengan DPS yang baik, mempunyai potensi untuk menjadi tank yang layak dan sebagai support healer yang sangat baik. Banyak diminati oleh beberapa pemain untuk bermain solo karena kemampuan bertahan dan damage yang hebat.

Untuk build Warlock ini, bertujuan untuk membuatnya menjadi DPS menggunakan basic Attack, karena Warlock tidak memiliki banyak skill DPS yang tinggi, jadi akan benar-benar perlu fokus pada Basic Attack / Sickle Strikes. Dan untuk kemampuan bertahan, akan di menyeimbangkan antara penggunaan Energi dan Skill untuk mempertahankan healing dari Warlock.

Mengenai Build Warlock DPS & Healer di Lumia Saga akan kami jabarkan mulai dari Stat Build, Skill Build & Talent Build Warlock DPS & Healer sebagai berikut. 

I. Build Stat / Attribute Warlock Lumia Saga


Sekarang kalian tidak perlu bingung memilih stat atau attribute yang cocok untuk Warlock, karena kami akan jabarkan secara lengkap di bawah ini. Jadikan ini sebagai refensi ketika meningkatkan stat dari sumber lainnya seperti Gems, Rune, Pet, Adventure Abilities, Tech Tree, Enhance, Outfit, dll.


1. Senjata / Weapon

- Fokus pada: ATK, CRIT, HASTE, dan CRIT Trauma

Penetrate juga bisa kalian gunakan untuk mengganti CRIT Trauma, jika kalian belum memilikinya, atau jika kalian masih mendapat tingkat CRIT yang rendah.

2. Pakaian / Garb

- Fokus pada: CRIT, HASTE, Penetrate, dan DODGE

 
Stat DODGE akan terasa lebih baik jika kalian menggunakan Magic Core lvl 50+. Jika kalian masih menerima beberapa serangan Critical dari musuh saat PVP, maka kalian bisa mengganti CRIT dengan CRIT Defense, untuk mengurangi serangan CRIT musuh. Atau, kalian bisa mendapatkan atribut CRIT Defense dari sumber lain sebagai gantinya.

3. Jewelries (Ring, ACC, dan Necklace)

- Fokus attribut pada: CRIT, HASTE, dan Penetrate
- Stat ke-4: ATK, Resilience, atau HIT

Jika kalian masih banyak miss ketika menyerang pada PVP, maka kalian bisa ganti ATK atau Penetrate dengan HIT. Kemudian jika karakter kalian kesakitan saat menerima serangan Critical dari musuh saat PVP, maka gunakan Atribut Resilience. Atau kalian bisa mendapatkan stat HIT dan Resilience dari sumber lainnya.

4. Aksesori (Waist, Shoes, dan Gloves)

- Fokus pada: LIFE, PHY.DEF, MAG.DEF, dan DODGE

Gunakan stat atau atribut ini untuk meningkatkan ketahanan walaupun kalian memiliki skill healing. Stat BLOCK tidak ditambahkan di sini, karena disini akan fokus untuk mendapatkan stat berbasis Pertahanan yang seimbang.

5. Target Stat / Attribute Magic Core Lvl 50+ 

Dengan mengikuti panduan Stat / Attribute di atas, kalian harus memiliki target minimum statistik di sekitar Lvl 50+, tingkatkan ketika kalian naik level lebih tinggi dan juga mempunyai Magic Core lebih tinggi.

- CRIT : 30% + (bisa di tingkatkan menggunakan Tallent Crit dan beberapa Gems)
- CRIT Trauma : 160% +
- HASTE : 15% + (bisa di tingkatkan menggunakan Tallent Haste dan beberapa Gems)
- DODGE : 15% +
- Penetrate : 15% + (tingkatkan lagi dengan Gems)
- HIT : 110% + (jika dipilih)
- Resilience : 10% + (jika dipilih)
- Accuracy : 10% + (jika dipilih)
- BLOCK : 15% + (jika dipilih, tambahkan lagi lebih tinggi dengan beberapa Gems)
- CRIT Defense : 10% + (jika dipilih)
- * LIFE, ATK, PHY.DEF, dan MAG.DEF : Tergantung pada peningkatan Anda dari sumber lain seperti Permata, Rune, Hewan Piaraan, Kemampuan Petualang, Tech Tree, Perangkat Tambahan, Pakaian dan banyak lagi.

Setelah kalian bisa mendapatkan semua stat atau atribut seperti di atas, kalian bisa menjual Magic Cores yang belum kalian buka di Store> Trading untuk mendapatkan Gold!

Baca Juga : Tips Cara Cepat Menaikkan Level dan Mendapatkan Banyak EXP di Lumia Saga

II. Build Talent Terbaik Warlock Lumia Saga


Merupakan build Talent hybrid DPS & Healer, ganti skill kalian dan sesuaikan dengan kebutuhan. Berikut adalah build Talent Warlock DPS & Healer Lumia Saga, kalian bisa mengikuti nya atau menyesuaikan kebutuhan dengan gaya bermain kalian.


- Lvl 30: Crit+ 10% : Penting untuk meningkatkan tingkat critical serta juga untuk critical healing.

- Lvl 35: Quick Chant : Ini akan memungkinkan skill Life Siphon kalian digunakan lebih baik dari biasanya. Dimana akan membantu meningkatkan DPS dan mendapatkan Energi semakin banyak.

- Lvl 40: Haste+ 5% : Berguna untuk meningkatkan kecepatan serangan.

- Lvl 45: Hostility : Naikkan talent ini jika kalian tidak memiliki masalah Energi. Memungkinkan ketika kalian memiliki lebih banyak Haste untuk mendapatkan Energi lebih cepat dari serangan normal dan skill Life Siphon. Hostility juga merupakan debuff yang bagus untuk meningkatkan damage anggota team.

- Lvl 50: Apathy : Apathy dapat mengganggu musuh dan baik digunakan untuk PVP, terutama ketika bergerak menuju musuh.

Build Talent Warlock ini hanya saran, kalian bebas untuk mencampur dan mencocokkan sesuai dengan gaya permainan atau preferensi kalian masing-masing. Pelajari dan Uji Talent-talent yang ada dalam Tim dan melawan Boss atau kalian bisa mencobanya dengan Solo.

III. Build Skills Warlock DPS & Healer Lumia Saga


Build skill ini menggunakan sistem semi auto, dimana terdapat beberapa skill yang akan di atur secara auto dan ada beberapa di atur manual. Atur skill setting auto dengan benar, dan kalian akan bisa menjadi DPS dan healer untuk team dengan otomatis.


Disini basic attack / Sickle Strike adalah sumber DPS tinggi untuk Warlock, jadi disini akan fokus pada itu. Terdapat dua build Skill warlock disini yaitu untuk Solo dan untuk Team. Selalu aktifkan mode Auto Battle dan ikuti saran di bawah ini.

1. Pengaturan Auto Combat Skill Warlock untuk Solo

- Souleater Scythe : Bisa kalian atur secara manual maupun auto.
- Life Siphon : Atur secara auto dengan Energi lebih rendah dari 100% agar selalu digunakan saat skill ini siap.
- Torture : Atur secara auto dengan Energi lebih tinggi dari 0% agar selalu digunakan.
- Life Conversion : Atur secara auto dengan Health atau darah lebih rendah dari 85% atau sesuaikan pada jumlah penyembuhan yang di miliki.

Kalian akan benar-benar bisa meningkatkan damage dan DPS kalian, karena Haste Talent (Di lvl 50+, kalian harus mencapai minimal 25% Haste dengan ini). Dan berkat itu semua, maka pilihan terbaik adalah memasang skill Life Siphon serta talent Quick Chant untuk memberi damage lebih tinggi lagi.

Dan untuk Life Conversion dan Torture merupakan skill untuk healing team dan tambahan damage. Untuk event atau mode yang tidak memerlukan heal yang berat (atau jika kalian memiliki rekan healer dalam tim), maka kalian dapat fokus pada DPS.

2. Pengaturan Auto Combat Skill Warlock untuk Team / Party

- Life Siphon : Atur secara auto dengan Energi lebih rendah dari 100% agar selalu digunakan saat skill ini siap.
- Torture : Atur secara auto dengan Energi lebih tinggi dari 0% agar selalu digunakan.
- Life Conversion : Atur secara auto dengan Health atau darah lebih rendah dari 85% atau sesuaikan pada jumlah penyembuhan yang di miliki.
- Vitality Excitation : Atur secara auto dengan Health atau darah lebih rendah dari 70%.

Gunakan semua 3 Healing Skill + Rune Skill (Current of Life). Dengan Life Siphon + Talent Quick Enchant, healing yang akan kalian lakukan akan berkelanjutan.


3. Skills Book

Merupakan Skill tambahan yang bisa kalian dapatkan setelah memiliki Skill Book dari masing-masing skill itu. Ketuk "Source" di menu Skill itu untuk memeriksa cara mendapatkannya.

Atau simpan Gold kalian untuk membeli item skill book ini dari Store> Trading jika kalian tidak bisa mendapatkannya dari drop.


- Wild Rampage
Dapat digunakan untuk melarikan diri dalam situasi yang berbahaya selama PVP Team. Lari>Healing>Menyerang>Dan ulangi lagi. Jika kalian meningkatkan skill ini, maka pilihan untuk Talent adalah Hypocrisy, atau bisa tetap pada Apatis.

- Debilitation
Skill debuff yang bagus, dan lebih baik menggunakan Talent Degenerate daripada Apatis. Cool-down skill agak lama, skill ini baik dalam mode PVP jika penggunaan waktunya tepat.

Yap itulah Build Warlock DPS & Healer (Stat, Skill & Talent) Lumia Saga Guide. Secara keseluruhan, skill Life Syphon + talent Apatis masih menjadi debuff kontrol yang sangat baik untuk build ini. Namun, kalian bebas untuk mencampur dan mencocokkan sesuai dengan gaya permainan atau preferensi kalian masing-masing.

Baca Juga : Build Mage DPS (Stat, Skill, Talent) di Lumia Saga Guide

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Build Warlock DPS & Healer (Stat, Skill & Talent) Lumia Saga Guide"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.