13 Cara Cepat Mendapatkan Banyak Battle Point Mobile Legends dalam Seminggu [Lengkap]

Battle Points (BP) adalah mata uang utama dalam game Mobile Legends : Bang Bang. BP dapat digunakan untuk membeli banyak hal. Yang terpenting ialah kamu dapat membeli hero. Itulah sebabnya memiliki banyak BP dapat mempengaruhi kekuatanmu menjadi lebih besar.


Karena kamu dapat membeli hampir semua hero yang terdapat di Mobile Legends dengan BP, cara mendapatkan BP dalam waktu yang cepat merupakan hal penting untuk kamu pelajari. Dan disini, Adora Games telah merangkum dengan lengkap semua sumber Battle Point (BP) yang bisa kamu kumpulkan. Baca terus dan pelajari Tips, trik tentang cara mendapatkan dan mengumpulkan banyak Battle Points di Mobile Legends!


1. Buka Peti Gratis


Yap ini merupakan saja satu cara yang paling gampang dan tidak boleh kamu lewatkan. Peti Gratis ini terdapat di long dan bisa kamu ambil setiap 4 jam dan dapat di stak atau di akumulasi maksimal 2 kali.


Perlu kamu ketahui juga bahwa Peti Gratis ini bukan hanya memberikan Battle Points tetapi juga memberikan Emblem, Fragment, dan Magic Dusts.

2. Buka Peti Medali


Satu lagi Peti yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Peti Medali posisinya tepat di atas Peti Gratis. Peti yang satu ini bisa kamu buka jika telah mengikuti dan menyelesaikan pertandingan. Semakin cepat kamu menang dan menyelesaikan pertandingan semakin cepat kamu dapat membuka Peti ini. Peti Medali ini dapat kamu calon setiap 12 jam.


Sama seperti Peti Gratis, Peti ini tidak hanya memberikan Battle Points. Kamu bisa mendapatkan hadiah seperti Emblem, Fragment, dan Magic Dusts. Dan Peti ini memiliki hadiah yang lebih besar ketimbang Peti Gratis.

3. Klaim Hadiah Harian


Masuk ke menu Hadiah Harian, dimana setiap hari akan ada tugas-tugas yang tercantum di sini. Selesaikan semua tugas itu dan kamu akan menerima Battle Point sebagai imbalannya. 


Setelah klaim tugas-tugas kamu akan mendapatkan Skor Aktivitas. Ada empat tingkatan, masing-masing memberikan jumlah Battle Points.

Tingkat 1 - 30 Battle Point
Tingkat 2 - 40 Battle Point
Tingkat 3 - 60 Battle Point
Tingkat 4 - 100 Battle Point

Selain itu, ada dua Peti yang bisa kamu ambil, Peti ini tersedia setiap minggu dan bisa kamu ambil jika Skor Aktivitas telah mencapai 400 dan 800. Dua Peti ini juga akan memberikanmu Battle Poin. 

4. Pertahankan Skor Kredit Yang Tinggi


Skor Kredit bisa kamu lihat di menu profil sisi kiri paling atas. Skor Kredit ini adalah Skor dari perilaku permainanmu selama seminggu.


Jika kamu bermain dengan baik saat bermain game selama seminggu dan memiliki Skor Kredit 90 atau lebih, maka kamu akan diberikan Battle Point melalui surat. Serta ini akan menaikkan jumlah Batas Hadiah Pertempuran.

Sebaliknya, jika kamu berperilaku buruk dalam permainan selama seminggu ini dengan melakukan hal-hal seperti AFK, tidak masuk saat match telah di dapatkan, atau berperilaku buruk yang menyebabkan pemain lain me-report kamu. Otomatis hal-hal itu akan mengurangi Skor Kreditmu, sehingga kamu akan melewatkan kesempatan mendapatkan kenaikan Batas Hadiah Pertempuran. 

5. Selalu Periksa Menu Surat


Sudahkan kamu mengecek setiap surat yang kamu dapatkan? Jika belum cobalah untuk mengeceknya sekarang juga!

Karena tempat surat itu bukan hanya berisikan berita, pemberitahuan, pengumuman, dan laporan saja. Terkadang, Moonton mengirim hadiah-hadiah melalui surat ke semua pemain Mobile Legends. Hadiah ini juga mencakup Battle Point lho.

6. Buka Menu Event 


Dalam Event-event tertentu akan memiliki banyak hal yang bisa di dapatkan. Dimana kamu akan menyelesaikan misi-misi khusus setiap minggunya. Event ini bisa memberikan mu barang-barang khusus yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan Battle Point.

7. Menyelesaikan Berbagai Prestasi



Ada banyak prestasi yang bisa dikumpulkan di Mobile Legends. Dan berita baiknya adalah tidak hanya Mendali Prestasi saja. semua prestasi di Mobile Legends memberikan hadiah dan bisa berupa Magic Dusts, Fragment, Emblem, bahkan Battle Point. Akan tetapi beberapa prestasi cukup sulit untuk di dapatkan.


8. Coba Keberuntunganmu di Lucky Spin


Di Lucky Spin, kamu bisa mencoba keberuntungan di sini, untuk pertama kalinya kamu bisa memutar Lucky Spin secara gratis setiap beberapa hari. Kamu bisa mendapatkan hadiah secara acak yang terdaftar di roulette. Dan di dalam daftar itu ada hadiah berupa Battle Point sebanyak 300, lumayan bukan jika kamu bisa mendapatkannya. Selain itu, terdapat Hero atau Skin Hero yang bisa kamu dapatkan disini. 


Salah satu Tips mendapatkan Battle Point yang banyak, jika kamu memiliki hero yang saat ini berada di Lucky Spin, dan jika kamu memutar Lucky Spin lalu mendapatkan hero yang telah kamu punya, maka itu akan di akumulasi menjadi Battle Point yang cukup banyak. Selamat mencoba! 

9. Gunakan Kartu Double BP


Kartu Double BP atau BP ganda bisa kamu pakai dengan durasi waktu yang tercatat. Ada Kartu BP Double 1-Win, Kartu BP Double 1-Hari, Kartu BP Double 3-Hari, dan banyak lagi. Meskipun demikian, semua kartu itu memiliki persamaan yaitu akan menggandakan Battle Point yang akan kamu dapatkan selama pertandingan. Tidak hanya itu kartu-kartu itu akan menambahkan jumlah maksimum BP sebanyak 1.500 BP. 

10. Jual Barang Barang Event Yang Tidak Digunakan

 

Ada kalanya event telah berakhir dan kamu masih memiliki barang-barang event yang tidak digunakan, karena barang event hanya bisa digunakan pada saat event saja. Tetapi bukan berarti barang-barang itu menjadi tidak berharga lagi, kamu bisa menjadikan sebagai Battle Point dengan cara menjualnya. 

11. Gunakan Kartu Trial Hero yang Sudah Kamu Miliki


Kartu Trial Hero dapat lihat di menu tas. Trial ini berguna untuk mencoba Hero atau Skin Hero sementara. Namun, jika kamu sudah memiliki Hero atau Skin Hero itu, maka itu akan di akumulasi menjadi Battle Point sebagai gantinya.

12. Menjadi Anggota Starlight


Salah satu dari banyak keistimewaan ketika menjadi Anggota Starlight adalah mendapatkan tambahan Poin Pertempuran yang kamu terima setelah setiap pertempuran. Sebagai Anggota Starlight, kamu mendapatkan hadiah 5% Battle Point tambahan di akhir setiap pertempuran.

13. Mainkan Mobile Legends Sebanyak yang Kamu Bisa


Ini bukan rahasia lagi semakin sering bermain Mobile Legends maka semakin banyak Battle Points yang akan kamu terima.” Setiap mode permainan yang kamu mainkan akan memberikan sejumlah BP. Jika kamu seorang pemain dengan Skor Kredit yang baik (yaitu 90 atau lebih), kamu bisa mendapatkan maksimal 7.500 BP permainan game per minggu.

Yap itulah 13 Cara Cepat Mendapatkan Banyak Battle Point Mobile Legends dalam Seminggu. Bermain game itu sendiri masih merupakan cara terbaik untuk mendapatkan Battle Points di Mobile Legends. Ada batasan berapa banyak BP yang bisa kamu peroleh sehingga permainan tidak terlalu melelahkan. Sekarang mainkan dan kumpulkan jumlah maksimum Poin Pertempuran per minggu.

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "13 Cara Cepat Mendapatkan Banyak Battle Point Mobile Legends dalam Seminggu [Lengkap]"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.