Cara Mendapatkan Misi untuk Naik Level di Durango: Wild Land

Menjalan misi dalam game merupakan langkah yang tepat untuk menaikan level, selain itu dengan adanya misi, maka akan ada yang harus kita kerjakan sehingga tidak akan membuat kita bosan dalam game Durango: Wild Land.


Walaupun game Durango: Wild Land ini open-world atau bebas kamu mainkan, seperti mencari bahan baku dan menyimpannya terus menerus. Ketika sedang menyelesaikan misi utama, akan ada waktu kamu akan berhenti melakukannya karena level yang tidak cukup dan kamu mulai bingung harus melakukan apa.

Sebenarnya kamu bisa mencari misi selain misi utama, selain untuk mendapatkan tambahan exp juga akan mendorong kalian lebih mengenal dalam game ini. Lalu bagaimana caranya mendapatkan misi di Durango: Wild Land? Berikut penjelasan singkat.

Dimana bisa Mendapatkan Misi?

Quests / Misi dalam Durango Wild Lands dibagi menjadi 2 jenis utama, yaitu :

  • Misi Utama yang direkomendasikan khusus yang akan muncul ketika mencapai level yang ditentukan oleh sistem. Akan muncul untuk mengajarkan berbagai metode dalam game dan kalian bisa menerima hadiah.
  • Misi Sampingan merupakan misi berkelanjutan. Di mana kamu bisa dapatkan di "Central Camp" dari berbagai pulau, tingkat kesulitan misi ini akan meningkat dan kesulitan bahan yang dibutuhkan akan tergantung pada level karakter.

Bagaimana Cara Mencari Misi itu ?
 Menemukan lokasi untuk mendapatkan misi dapat dilakukan dengan mudah. ​​Setelah menerima misi, lihat ikon NPC di tepi layar, NPC itu akan menunjukkan arah. Silahkan menuju ke arah NPC itu dan di saat bepergian, periksa map secara rutin. Nanti saat mulai mendekati tujuan, akan ada ikon misi muncul di map.
 
Misi Mengirim Barang dan Tempat Mengirim

Terdapat beberapa misi yang memungkinkan kalian harus menemukan barang dan mengirimnya. Saat kalian menerima misi seperti itu, kamu harus mengirim barang yang telah terkumpul ke "The Company" di dekat ketika menerima misi itu. Banyak orang keliru, berpikir kalau barang tersebut harus di kirim ke tempat awal penerima misi itu.

Ketika ingin mengirim barang untuk menyelesaikan misi, maka barang itu akan hilang. Oleh karena itu di sarankan untuk memeriksa barang terlebih dahulu, kemudian pilih barang yang rusak atau berkualitas rendah untuk menyelesaikan misi tersebut. Ini tidak akan mempengaruhi hadiah dari misi itu.

Ambil 4 Misi Sekaligus

Ketika karakter mencapai level 20, kalian akan dapat menerima hingga 4 NPC untuk quest pada saat yang bersamaan. Tetapi bukan berarti kita dapat menyelesaikan semuanya dengan cepat. Terdapat beberapa misi yang memiliki kondisi tertentu ketika ingin menerima dan menyelesaikan misi itu. Selain itu, ada juga misi yang telah selesai, kalian akan mendapatkan misi baru dan kamu harus menunggu cooldown misi itu.


Nah itulah semua tentang cara mendapatkan misi untuk naik level di Durango: Wild Land. Tetapi dalam ini, bukan hanya soal menyelesaikan quest, kamu harus melakukan pemburuan, membangun tempat bertahan dan bertahan hidup. Tetap baca artikel mengenai Tips Durango lainnya di Adora Games. Good Luck!

Baca Juga : Panduan dan Tips Durango: Wild Land untuk Pemula

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Misi untuk Naik Level di Durango: Wild Land"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.