Cara Mendapatkan Spina di Event Autumn & Otsukimi 2019 Toram Online

Event Summer telah berakhir, ya ini menandakan bahwa event Autumn & Otsumiki telah tiba. Hmm bagaimana memanfaatkan event kali ini agar menguntungkan?


Sedikit berbeda dari tahun lalu, event Autumn & Otsumiki 2019 ini terdapat beberapa tambahan equipment dan item. Terlepas dari itu semua kita bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan spina. Apa saja yang bisa di jual di Event Autumn & Otsumiki terbaru ini? Berikut Adora Games Cara Mendapatkan Spina di Event Autumn & Otsukimi 2019 Toram Online.

I. Menjual Item Drop di Event Autumn & Otsukimi 


Sebuah item memang di butuhkan oleh player lain, entah itu untuk membuat perlengkapan, keperluan bahan material, ataupun yang lainnya. Dan ini lah item-item menguntungkan yang bisa kalian jual untuk mendapatkan spina Toram Online.


1. Fallen in Fall

Harga : 70k - 100k / stak
Drop : Persimmon Coryn
Map : Rakau Plains, Yorl Highlands, Darkanon Plain, Wanderers' Plains

Item Fallen in Fall ini bisa di gunakan untuk membuat equipment limited seperti additional, membuat item buff serta bisa digunakan untuk proc bahan material. Fallen in Fall bisa kalian dapatkan dengan membunuh Persimmon Coryn di Map Rakau, Yorl Highlands, Darkanon Plain atau Wanderer Plain.

2. Moonlight Crab Butter

Harga : 40k - 60k / 1pcs
Drop : Giant Moon Crab
Map : Otsukimi Veneu: Crater Zone (Map Event Otsukimi)

Item ini harganya cukup mahal dan di gunakan untuk membuat equipment limited seperti additional, halberd, 1h dan shield. Kalian bisa mendapatkannya dengan melawan Giant Moon Crab di Map event Otsukimi.

3. Woolly Tail

Harga : 150k - 200k / stak
Drop : Rabby
Map : Polde Ice Valley

Item ini di gunakan untuk membuat additional Bunny Tail, merupakan additional baru dari event ini dimana app nya cukup bagus dan mempunyai stat yang lumayan bagus yaitu drop rate +3%.

4. White Petal

Harga : 120k - 160k / stak
Drop : Mewte
Map : Gravel Terrace

Item kedua untuk membuat Bunny Tail, kalian bisa menjual ini karena cukup banyak player yang menginginkan additional itu.

Baca Juga : Tips Cara Mendapatkan Spina dengan Jujur

II. Menjual Apperance (App) Equipment Limited Event Autumn & Otsukimi 


Selain mempunyai damage tinggi, penampilan harus keren juga dong. Malah banyak player disana mementingkan penampilan karakter mereka daripada damage. Kalian bisa memanfaatkannya dengan cara menjual penampilan (app) dari equipment limited di event ini. Berikut Apperance (App) Equipment Limited yang banyak di minati dan paling laku.


1. Bunny Tail

Harga : 160k - 230k

Ini adalah additional baru yang memiliki app yang lucu dan memiliki stat lumayan bagus. Kalian bisa membuatnya dari NPC Blacksmith di Kota dan menjualnya di papan. Untuk membuat add ini kalian membutuhkan item Woolly Tail 50pcs, White Petal 15pcs dan Moonlit Night Pyroxene 1pcs.

2. Moonlight Sword

Harga : 100k - 150k

Merupakan 1h yang memiliki tampilan (app) yang bagus dan banyak di minati oleh banyak orang. Kalian bisa membuat item ini di NPC Blacksmith di kota atau membuatnya sendiri menggunakan Char BS. Membutuhkan Moonlit Night Pyroxene 10pcs dan Moonlight Crab Butter 1pcs.

3. New Moon Naginata

Harga : 100k - 160k

Merupakan halberd dengan tampilan (app) yang menarik, buat halberd ini di NPC atau buat sendiri menggunakan Char BS dan jual di papan. Membutuhkan Moonlit Night Pyroxene 10pcs dan Moonlight Crab Butter 1pcs.

III. Menjual Item Buff Limited Event Autumn


Item Buff memang tidak bisa di anggap remeh, buff sangat membantumu ketika bossing melawan boss-boss sulit. Pada Event Autumn ini terdapat beberapa buff limited / terbatas yang bisa kalian bikin. Item Buff mana saja yang menguntungkan?


1. Matsutake Soup

Harga : 10k - 20k / 1pcs atau 600k - 1.2m / 1stak

Item buff ini berguna untuk DPS untuk mendapatkan ATK atau MATK lebih tinggi lagi, dimana item ini akan menambahkan Weapon ATK 10% dan AMPR +10 selama 15 menit. Membutuhkan 10pcs Fallen in Fall.

2. Ginkgo Nut Rice

Harga : 10k - 20k / 1pcs atau 600k - 1.2m / 1stak

Item buff yang sangat berguna untuk tank agar mendapatkan pertahanan lebih kuat, dimana akan menambahkan Melee dan Magic Resistance sebesar 25% selama 15 menit. Membutuhkan 10pcs Fallen in Fall.

Kalian bisa membuat dua item di atas pada NPC Synteshis atau membuatnya sendiri menggunakan Char BS TEC.

IV. Menjual Dye di Event Autumn


Selain Persimmon Coryn mengeluarkan drop Fallen in Fall, ia juga mengeluarkan drop berupa dye armor. Kalian bisa menjual dye-dye yang kalian dapatkan di papan. Persimmon Coryn bisa kalian temukan di Map Rakau, Yorl Highlands, Darkanon Plain atau Wanderer Plain, cari party dan gunakan char Luk agar lebih cepat mendapatkannya.

Yap itulah Cara Mendapatkan Spina di Event Autumn & Otsukimi 2019 Toram Online. Kalian bisa menunggu hingga event selesai lalu menjual barang-barang event atau bisa langsung menjualnya sekarang juga.

Baca Juga : Cara Licik Mendapatkan Spina Toram Online (Sekalipun Kamu Tidak Memiliki Apa-apa untuk Dijual)

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Spina di Event Autumn & Otsukimi 2019 Toram Online"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.