Daftar Class Yang Ada di Perfect World Mobile! Class Apa Yang Terbaik?

Perfect World Mobile menghadirkan berbagai pilihan Class atau Job dan pemain bebas memilih salah satu dari semuanya. Simak Guide Class Perfect World Mobile pada artikel ini dan temukan Class terbaik.


Di awal game, sebelum memilih Class, kalian akan di hadapkan untuk memilih ras yaitu, Human, Beast dan Elf. Dalam ras Human, ada dua pilihan Class yaitu Wizard dan Blademaster. Di Class Beast kalian akan bermain sebagai Class Barbarian yang dapat berubah menjadi binatang buas (Akan terbuka jika telah meningkat skill transform). Dan yang terakhir, adalah Elf, yang menawarkan dua class yaitu Cleric dan Archer. Dalam posting ini, Adora Games akan membantu kalian untuk memilih class terbaik di Perfect World Mobile. Langsung saja berikut daftar Class yang ada di Perfect World Mobile.

Daftar Class / Job di Perfect World Mobile


Archer - Damage & Fleksibilitas 
Cleric - Healing & Assist 
BarbarianTank & Pursuit 
Wizard - Damage & Burst 
Blademaster - Damage & Control

Class Archer Perfect World Mobile


Archer adalah kelas DPS, dimana masing-masing skillnya memberikan Damage Fisik kepada musuh. Sebagai pemanah, kalian akan menyerang musuh dari kejauhan dan, ketika bermain dalam tim, akan lebih baik untuk mengambil posisi di belakang tank. Statistik HP atau Darah-nya tidak cukup bagus dan kalian tidak akan bisa bertahan lama, kecuali musuh yang kalian hadapi lemah atau kalian dilindungi oleh anggota tim, tetapi skill DPS jarak jauh sangat membantu. 


Kelebihan Class ini adalah tipe serangan jarak jauh - mudah menghindari serangan musuh - damage yang di keluarkan besar. Kekurangannya adalah memiliki daya tahan yang rendah karena statistik HPyang rendah.
 

Class Cleric Perfect World Mobile


Cleric adalah class tipe support dalam game Perfect World Mobile. Dia dapat menyembuhkan anggota dalam tim, menghilangkan efek negatif atau debuff. Selain itu, ia memiliki skill serangan yang kuat untuk memberikan Damage Magic ke musuh. Statistik DPS tidak cukup baik karena itu bukan keahlian utamanya. Kekuatannya adalah untuk men-support anggota dalam battle tim. 


Kelebihan Class ini adalah Regen HP, Penyembuhan, Penghilang Debuff. Kelemahannya adalah Damage Magic rendah dan Statistik HP rendah. Tipe Class ini di butuhkan dalam bermain party / tim dan tidak bisa bermain Solo.

Class Barbarian Perfect World Mobile


Barbarian adalah karakter dengan tipe tank dan unggul dalam memimpin pertempuran dari depan. Dia bisa berubah menjadi harimau dan mendapatkan lebih banyak buff atau peningkatan statistik seperti meningkatkan Stat block, pertahanan fisik, pertahanan sihir, kecepatan gerakan, HP, dll. Dalam bentuk binatang buasnya, kalian dapat mengurangi Damage yang akan diterima. Dengan skill umum lainnya, kalian dapat menangani kerusakan fisik. Tugasnya adalah membantu anggota (DPS, support) dengan memimpin dari depan, menerima sebagian besar damage musuh, dan bertindak sebagai perisai bagi orang lain. 


Kelebihan Class ini terletak di Statistik HP tinggi, Defensive, Shield dan tidak mudah mati. Kelemahannya dia tidak memiliki DPS yang besar untuk musuh.

Class Wizard Perfect World Mobile


Wizard adalah karakter kelas DPS lain dengan tipe skill damage burst yang kuat dan efek kontrol ke musuh. Beberapa skillnya dapat memberikan efek kontrol seperti memperlambat musuh, stun musuh, dll. Misalnya Skill Hailstorm dari Wizard memberikan damage magic pada musuh dan target / musuh melambat selama beberapa detik. Selain efek kontrol, Wizard memiliki skill damage burst yang kuat.


Kelebihan Class ini memiliki DPS yang Luar Biasa dan memiliki beberapa skill control untuk mempersulit musuh. Kelemahannya adalah Statistik HP rendah & daya tahan rendah.

Class Blademaster Perfect World Mobile


Blademaster adalah karakter kelas DPS lain dalam game ini. Dengan skillnya, kalian dapat memberikan damage Fisik pada musuh serta memberikan efek cobtrol seperti Pounding (stun target, mengurangi HP musuh), knock back musuh, stun, dll. Setelah kalian mencapai Inspired, Class ini dapat menggunakan efek buff yang akan meningkatkan kecepatan gerakannya, mengurangi kerusakan yang diterima, dll.


Kelebihan Class ini memiliki DPS jarak dekat yang tinggi serta memiliki efek control. Untuk kelemahannya karena berada di barisan depan maka akan sering terkena damage dari musuh, walaupun memiliki skill seperti tank, Class Blademaster bukan tank yang sesungguhnya.

Jadi setelah menyimak semua jenis Class / Job yang ada,  sekarang pertanyaannya adalah Class / Job apa yang terbaik untuk di gunakan di Perfect World Mobile? 

Kesimpulan - Apa Class / Job Terbaik?


Jika kalian ingin bermain sebagai Tank atau pemimpin dari depan (bukan DPS), maka class terbaik adalah Barbarian. Jika kalian ingin bermain sebagai DPS, maka kalian memiliki tiga opsi teratas; Archer, Blademaster, dan Wizard. Direkomendasikan untuk memilih Wizard jika kalian ingin karakter dengan serangan jarak dekat. Blademaster juga bagus karena ia memiliki keterampilan CC ke musuh dan banyak membantu dalam beberapa situasi. Tapi kami akan menilai Wizard lebih baik daripada Blademaster untuk urusan DPS. Jika kalian tidak ingin karakter melee atau jarak dekat, maka pilihlah Archer (DPS jarak jauh). Dan, yang terakhir Class support, Cleric akan menjadi kelas terbaik bagi kalian yang suka bermain sebagai tugas Penyembuhan. Pada akhirnya, tergantung pada kalian sendiri untuk memilih class yang sesuai dengan gaya permainan kalian.

Baca Juga : Tips, Trik dan Cara Menjadi Lebih Kuat di Perfect World Mobile
 

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Class Yang Ada di Perfect World Mobile! Class Apa Yang Terbaik?"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.