Class Terbaik di Ulala: Idle? Ini Daftar Lengkapnya!

Ada berapa class yang ada di game Ulala: Idle Adventure? Dan mana yang terbaik dengan gaya bertarungmu? Mari kita lihat sama-sama di artikel kali ini, daftar lengkap class yang ada di Ulala: Idle Adventure.


Di awal game saat pembuatan, kalian akan membuat karakter, memilih karakter dan kemudian memilih classnya. Terdapat empat karakter disini, kemudian masing-masing karakter memiliki dua class. Jadi total semua class yang ada di Ulala: Idle Adventure adalah delapan class.

Kalian bebas memilih class apa, dimana di awal kalian akan memiliki tiga slot karakter yang akan bertambah ketika seiringnya bertambah level dalam game. Dari delapan class yang ada, kalian bingung memilih yang mana? Silahkan baca panduan class di bawah ini untuk mengetahuinya.

Daftar Class di Ulala: Idle Adventure


  • Assassin
  • Hunter
  • Gladiator
  • Warrior
  • Warlock
  • Shaman
  • Druid
  • Mage

Class Assasin Ulala: Idle Adventure 


Attack : 5/5
Survival : 3/5
Support : 3/5

Info : Assasin merupakan class karakter DPS jarak dekat dalam game. Dia unggul dalam pertempuran jarak dekat. Dengan melengkapi equipment terbaik, kalian dapat meningkatkan statistik kemampuan bertahan dan serangan jarak dekatnya. Ini merupakan char DPS yang baik.


Class Hunter Ulala: Idle Adventure


Attack : 5/5
Survival : 4/5
Support : 3/5

Info : Hunter adalah kelas DPS lainnya yang unggul dalam memberikan damage pada musuh. Skillnya dapat membunuh pada gerombolan musuh. Selain itu kemampuan bertahannya juga bagus. Tetapi jangan berharap jika ia dapat memberikan skill support, karena basic class ini adalah memberikan damage ke musuh, bukan sebagai support.



Class Gladiator Ulala: Idle Adventure


Attack : 4/5
Survival : 5/5
Support : 3/5

Info : Merupakan karakter class tank dalam gim yang unggul dalam berurusan dengan musuh di barisan depan. Dengan tingkat kemampuan bertahan tinggi dan statistik DPS yang bagus, Gladiator adalah salah satu class yang seimbang dalam game. Gladiator dapat menggunakan skill penyembuhan diri untuk meningkatkan tingkat kemampuan bertahannya.


Class Warrior Ulala: Idle Adventure


Attack : 3/5
Survival : 5/5
Support : 4/5

Info : Ini juga merupakan karakter kelas tank dalam game. Warrior memiliki statistik HP dan pertahanan yang tinggi untuk memimpin barisan dari depan. Satu-satunya perbedaan antara Warrior dan Gladiator adalah kekuatan serangannya, bisa di katakan Gladiator menjadi unit yang paling seimbang dalam permainan. Tetapi jika kita melihat skill kedua class ini, ternyata Warrior memiliki potensi tank yang lebih baik. Di sisi lain, Gladiator memiliki skill penyembuhan diri sendiri & skill DPS. Jika kalian mencari class tank terbaik, maka pilihlah Warrior, ia memiliki skill pertahanan yang lebih baik daripada Gladiator. Tetapi jika kalian mencari class semi tank dengan skill DPS yang lumayan, maka pilih Gladiator.


Class Warlock Ulala: Idle Adventure


Attack : 5/5
Survival : 4/5
Support :  3.8/5

Info : Warlock adalah karakter kelas DPS jarak jauh dalam game. Dalam aspek support, dia tidak akan banyak membantu. Tetapi jika bertugas untuk menghancurkan musuh, Warlock bisa di bilang sangat baik. Dia memiliki skill ultimate dengan beberapa skill healing. Kamu yang suka bermain sebagai DPS jarak jauh harus mencobanya.

Class Shaman Ulala: Idle Adventure


Attack : 3/5
Survival : 3/5
Support : 5/5

Info : Jangan berharap kemampuan bertahan seperti tank atau serangan DPS yang besar dari karakter ini. Satu-satunya skill sejatinya adalah mendukung anggota tim dengan skill healing dan skill buff. Shaman tidak akan memberikan damage yang sakit, namun class atau job support ini benar-benar di butuhkan. Banyak yang tidak menyadarinya, bahwa seorang dengan skill healing itu di butuhkan oleh DPS maupun Tank.


Class Druid Ulala: Idle Adventure 


Attack : 3/5
Survival : 4/5
Support : 5/5

Info : Druid adalah kelas support / penyembuh lain dalam game. Dia memiliki skill support yang lumayan membantu anggota tim lainnya dalam pertempuran. Kemampuan bertahannya juga cukup baik, tetapi dia tidak bagus untuk memberikan damage ke musuh. Jadi, jika klaian menginginkan class atau job support dengan kemampuan bertahan yang baik, pilih lah class Druid ini. Kalau tidak, jangan!


Class Mage Ulala: Idle Adventure


Attack : 5/5
Survival : 3/5
Support : 3/5

Info - Kekuatan serangannya bagus, Mage cocok bertarung bersama dengan tank. Karakter kelas tank mengarah dari depan dan berfungsi sebagai perisai untuk anggota DPS atau class jarak jauh. Jika tidak ada tank, maka kalian cenderung akan mati dengan cepat. Itulah kerugiannya class Mage ini.

Nah itulah daftar 8 Class / Job yang ada di Ulala: Idle Adventure. Hmm kira-kira mana class yang terbaik untuk kalian?

Apa Class terbaik di gameUlala: Idle Adventure?



Pertama, kalian perlu memahami mekanisme pertempuran gim. Dimana permainan tidak berjalan dengan mode solo, malainkan pertempuran bersama team yang terdiri dari empat pemain. Nah dengan sistem itu maka pemain harus membuat team dengan class-class yang seimbang. Biasanya dalam tim yang seimbang, akan ada dua DPS, satu tank, dan satu support. Kalian harus memilih kelas berdasarkan gaya bermain kalian masing-masing.

  • Jika kalian ingin menjadi support dan healing untuk anggota team, maka pilih Druid atau Shaman
  • Untuk menjadi tank atau pertahanan yang kuat / HP, pilih Gladiator atau Warrior
  • Jika ingin bermain sebagai DPS, pilih Assassin, Warlock, Mage atau Hunter.

Selanjutnya Baca : Panduan Mengisi Poin Stat Attribute di Setiap Class di Ulala: Idle Adventure

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Class Terbaik di Ulala: Idle? Ini Daftar Lengkapnya!"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.