Daftar Item Dan Kegunaannya Untuk Tiap Hero di Chess Rush


Di papan pertempuran Chess Rush, selain karakter hero utama yang akan menentukan kemenangan, satu hal lagi yang penting adalah item yang ia gunakan! Pelajari Item Dan Kegunaannya Untuk Tiap Hero di Chess Rush di artikel kali ini.


Di mana item dalam game akan secara acak dijatuhkan ketika melawan monster normal. Selain menjatuhkan drop item, mereka juga mungkin tidak menjatuhkan apa-apa. Setiap karakter hanya dapat menempatkan 2 item. Oleh karena itu, memilih item mana yang akan ditambahkan ke masing-masing hero cukup penting. Dan disini Adora Games akan membahas tentang item mana yang cocok digunakan untuk hero, langsung saja berikut Item Dan Kegunaannya Untuk Tiap Hero di Chess Rush.

1. Shocking Dagger 


Efek Item : Meningkatkan kecepatan serangan pada 20/35/50. Ketika item ini level 4, ada kemungkinan 30% untuk menggunakan serangan petir. Menawarkan 250 damage magic pada target dan hingga 2 musuh yang berjarak dua petak.

Ini adalah item yang berfokus pada damage yang disebabkan oleh berbagai normal attack dengan efek untuk meningkatkan kecepatan serangan, ditambah di lv 4 item ini juga dapat didistribusikan sebagai serangan kelompok. Harus cocok untuk mereka yang fokus menyerang seperti Hunter dan Assassin, dll, atau membawa suku lain seperti Naga, Unicorn Cavalry. Efektif digunakan oleh penyerang yang memiliki kecepatan serangan tinggi dan memiliki kesempatan untuk sering menyerang.

2. Critical Greatsword


Efek Item : Meningkatkan attack damage berkisar antara 80/115/150 dan ketika lv 4 item ini, ada kesempatan untuk memiliki peluang 30% untuk memberikan damage sebesar 200%.

Terbaik di pasangkan untuk hero dari garis, dimana memberikan Damage oleh serangan lain. Paling sering itu akan dipasangkan dengan dagger untuk menjadi sebuah carry dalam tim. Bahkan jika lv 4 item ini, akan menjadi damage utama tim kalian.

Ingat pasang item ini pada hero yang membawa dagger, seperti Hunter, Assassin, dan karakter hero lainnya yang membawa dagger. Tetapi jika fokus untuk memberikan damage, maka tempatkan item ini pada hero penyerang yang ada dan sebagai gantinya sering-sering lah menyerang musuh.

3. Spellbane


Efek Item : Meningkatkan regenerasi mana sebesar 50/75/100% setiap serangan setelah menggunakan skill. Normal Attack di item lv 4 akan menghasilkan 100 damage magic tambahan selama 5 detik.

Mendengar efek dari item ini saja sudah terbayang oleh Mage bukan? Karena itu akan menjadi item yang memungkinkan kita menggunakan skill lebih cepat. Oleh karena itu, mage akan sangat cocok dengan item ini, tetapi beberapa baris lain yang berfokus untuk mengeluarkan skill juga akan mendapatkan keuntungan dari item ini.

Dan bisa digunakan untuk hero penyerang di barisan belakang, seperti Prince, Misfortune, Lilith, Miss Super Sonic. Tetapi jika mereka adalah pemain yang melepaskan skill yang harus berada di garis depan seperti Marsh Lord, item ini tidak akan menjadi merekomendasikan, item Forbidden Tome jauh lebih tepat.

4. Forbidden Tome



Efek Item : Meningkatkan regenerasi mana sebesar 50/75/100% saat menerima serangan musuh. Dan saat yang ke-empat, akan menerima Shield dengan HP sebesar 20% dari hero saat setelah menggunakan skill.

Pada awalnya saya pikir itu untuk Mage atau bukan, tetapi sebenarnya itu adalah item untuk tank. Karena item ini hanya akan menambahkan mana ketika diserang. Berarti hero yang cocok untuk item ini harus memiliki sedikit daya tahan untuk menerima serangan musuh.

Jadi semua hero yang tepat adalah Sword dan Knight dengan skill yang kuat. Atau ganti permainan seperti Wukong, Marsh Lords, Orcs, Templars Knights, Vemons, atau lainnya. Letakkan di belakang hero, yang sering dibunuh oleh pembunuh seperti Void: Destruction.

5. Resistance Cloak


Efek Item : Meningkatkan Magic Resistance sebesar 20/35/50%. Dan ketika ke-empatnya akan menangkal damage lawan sebesar 30%.

Item pertahan yang hanya akan melindungimu terhadap serangan magic, sementara kebanyakan serangan umum bukanlah magic. Tetapi ketika lv 4 item ini akan menjadi item yang sangat bagus melawan skill musuh.

Semakin banyak kita bertemu musuh magic, maka item Resistance Cloak ini adalah item yang bagus untuk bertarung melawan tim sihir, Pakai oleh hero yang berada di garis di depan seperti warrior dan knight. Tetapi kadang-kadang dapat ditambahkan ke DPS utama tim untuk mencegah terkena magic dengan cepat. Dan bisa menyerang lebih lama juga karena tidak akan mudah mati.

6. Defensive Armor


Efek Item :  Meningkatkan armor sebesar 20/35/50% saat mencapai 4 item. Ketika diserang, akan mengurangi kecepatan serangan musuh sebesar 30% selama 5 detik.

Item untuk tank lagi yang sangat cocok untuk garis tank. Baik tentang meningkatkan armor dan mengurangi kecepatan serangan ke penyerang musuh. Gunakan item ini untuk hero ketahanan yang tangguh seperti warrior, knight, dan tank seperti Evergreen. Cocok untuk yang paling sering diserang di barisan depan dan menerima damage paling besar dari lawan.


Itulah Daftar Item Dan Kegunaannya Untuk Tiap Hero di Chess Rush. Memilih item yang tepat untuk hero yang tepat, akan membantu kita untuk dengan mudah mengatasi tim lawan. Meskipun game memiliki sistem untuk merekomendasikan barang yang sudah dipakai. Tapi kadang-kadang kita bisa menaruhnya di yang lainnya.

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Item Dan Kegunaannya Untuk Tiap Hero di Chess Rush"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.