Garena Free Fire : 4 Langkah Strategi Supaya Bisa Menang

Game Battle Royale Free Fire ini tidak mau kalah dari game Battle Royale lainnya, terbukti dengan banyaknya jumlah pemain yang memainkannya.
 

Game yang seru, terjun dengan parasut ke medan perang untuk bertahan sebagai orang terakhir. Namun banyak orang, yang mencoba terjun lebih dahulu, kemudian menjadi korban pertama. Maka dari itu ada beberapa langkah strategi yang perlu kalian ketahui. Dan hari ini, kami akan memperkenalkan 4 langkah cara bermain Bertahan sebagai orang terakhir dalam game Free Fire.

1. Persiapan Terjun


Jika kalain ingin bermain aman maka mulailah untuk melompat ke titik di mana tidak banyak terdapat orang dan kalian sangat baik untuk mengetahui rute pelariannya. Serta saat terjun berusahalah mengamati jumlah orang yang turun dari pesawat. Sebisa mungkin saat melompat turun, menyebarlah dari kebanyakan orang

2. Mencari Senjata


Ingatlah ketika datang ke arena pertempuran, kita harus menggunakan senjata untuk bertarung agar dapat bertahan tentunya. Carilah 1 pistol, 2 Rifle (harus memiliki setidaknya 1 senjata Machine Gun untuk melawan yang agak keras), 1 senjata jarak dekat (bisa berupa panci atau pisau panjang) dan harus memilih untuk menyimpan banyak amunisi. Terutama pistol yang sering kita gunakan Namun tidak perlu mengumpulkan setiap amunisi dalam jumlah banyak

3. Menyerang Musuh


Setelah selesai farm dan mendapatkan senjata yang lengkap, cari tempat yang aman untuk mengintai dan hindari kontak dengan musuh. Karena dalam game ini setiap orang yang tersisa adalah musuh. Ketika kita menembak musuh yang terlihat, mungkin akan ada musuh lain yang akan menambak kita, karena mereka bisa mendengar suara tembakan kita dan lokasi kita berada.

4. Berhati-hati saat Bergerak

Banyak kill bukan berarti kita akan menang, (walaupun mungkin mendapatkan kepuasan pribadi). Saat kita perlahan bergerak di sepanjang area aman yang sedang mengecil. Cobalah mencari tempat berlindung dan harus kalian harus jeli untuk mendengarkan langkah kaki lawan.


Dengarkan suara seperti mengisi ulang peluru pistol atau bahkan suara mobil di sekitarnya dengan baik. Cobalah untuk tetap berada di tempat yang aman dan kalian dapat melarikan diri. Misalnya, berada di balik tembok, dimana kalian bisa mengintip dari balik tembok dan memberikan serangan kejutan ke musuh yang mendekat.

Bagaimana strategi yang kalian lakukan dalam bermain Garena Free Fire? Bermain aman dan berhati-hati dalam menyerang musuh bisa menjadi salah satu strategi yang cocok agar kalian bisa menang dan Booyah.

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Garena Free Fire : 4 Langkah Strategi Supaya Bisa Menang"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.