Guide Tutorial Lengkap Cara Mengisi Skill Poin Euro Truck Simulator 2

Dengan adanya skill dalam game Euro Truck Simulator 2 menambah kesan unik, tentunya sebagian orang pasti merasa bingung harus menaikan skill point yang mana terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil yang maksimal? 


Saat bermain, dan saat kalian naik level. Maka di setiap level, kalian akan mendapatkan skill point. Ini merupakan point yang dapat membantu kalian dalam game dan dapat di gunakan untuk membuka fitur pekerjaan baru. Berikut adalah daftar keterampilan yang berbeda.

Skill Guide Euro Truck Simulatir 2


1. ADR
Setiap class ADR akan membuka jenis pekerjaan baru. Class ADR mana yang kalian pilih pertama tidak terlalu penting tetapi explosives  (class 1) dan flammable liquids (class 3) tampaknya lebih baik.

Class ADR memberikan bonus XP, namun karena pekerjaan ADR akan memberikan return yang lebih tinggi, ini bukan kelemahan. Class ADR ini sering bekerja bersamaan dengan skill High Value Cargo dan Fragile Cargo yang menjadikan skill ini penting dan harus ditingkatkan.

2. Long Distance
Skill ini membuka pekerjaan jarak jauh. Ini mungkin keterampilan yang paling penting karena memberikan bonus XP 25% untuk pengiriman lebih dari 250 km dan bonus uang tunai 5% per peringkat keterampilan untuk pengiriman yang berada dalam jarak peringkat itu.

3. High Value Cargo
Skill ini akan membuka pekerjaan pembayaran baru dan lebih baik, serta memberikan bonus XP 18% untuk kargo bernilai tinggi dan bonus hadiah uang tunai 5% per level skill. Banyak pekerjaan ADR juga dianggap sebagai kargo bernilai tinggi yang menjadikan keterampilan ini penting.

4. Fragile Cargo
Skill ini juga akan membuka pekerjaan pembayaran baru dan lebih baik, serta memberikan bonus XP 22% untuk kargo yang rapuh dan bonus hadiah uang tunai 5% per level skill. Banyak pekerjaan ADR juga dianggap sebagai kargo yang rapuh yang menjadikan skill ini penting.

5. Just-In-Time Delivery
Skill ini membuka pengiriman penting di peringkat 1 dan pengiriman mendesak di peringkat 2. Pengiriman penting memberikan hadiah 3% lebih tinggi per level skill dan bonus XP 20%. Pengiriman mendesak memberikan bonus hadiah uang tunai 5% per level skill dan bonus XP 30%.

Walaupun terlihat ini merupakan skill yang bagus, namun sebenarnya ada kekurangannya. Pengiriman penting dan mendesak memiliki kerangka waktu pengiriman yang jauh lebih kecil. Karena hukuman untuk keterlambatan pengiriman sangat tinggi, skill ini harus diambil nanti ketika kalian memiliki truk yang dapat melakukan pengiriman dengan cepat.

6. Ecodriving
Ini merupakan skill yang paling tidak berguna. Skill ini mengurangi jumlah bahan bakar yang dikonsumsi saat mengemudi (dikurangi 5% + tambahan 5% per level skill). Karena biaya bahan bakar tidak terlalu tinggi dan mudah ditutupi oleh hadiah yang diterima oleh pengiriman, skill ini dapat diabaikan sampai akhir.
 

Urutan Menaikkan Skill Point Euro Truck Simulator 2



Selanjutnya untuk membantu kalian dalam meningkatkan imbalan uang tunai dan XP, berikut ini adalah rekomendasi untuk pengisian point skill saat naik level, disajikan dalam urutan yang harus diambil.

1. Naikkan Empat Point Skill untuk Long Distance
- Naikan hingga level 4 sehingga dalam pengiriman, kalian hanya perlu istirahat di satu pemberhentian saja.
2. Naikkan Satu Point Skill untuk Fragile Cargo
- Disini ambil satu point saja untuk membuka jenis pekerjaan ini dan memiliki setidaknya satu level skill ketika memulai pekerjaan ADR.
3. Naikkan Satu Point Skill untuk High Value Cargo
- Untuk membuka pekerjaan Bernilai Tinggi serta memiliki setidaknya satu level skill ketika mulai mengambil kelas ADR.
4. Naikkan Tiga Point Skill ADR
- Jadikan explosives  (class 1) dan flammable liquids (class 3) sebagai prioritas.
5. Dua Point Skill untuk Fragile Cargo
6. Dua Point Skill untuk High Value Cargo
7. Satu Point untuk Just-In-Time Delivery
- Disini baru memulai untuk membuka pengiriman penting.
8. Tiga Point terakhir untuk ADR
- Penuhi Skill ADR ini.
9. Dua Point terakhir untuk Long Distance
- Dari sini, kalian akan lebih sering menjumpai pekerjaan dengan jarak yang jauh, maka segera penuhi skill ini sampai max.
10. Tiga Point untuk Fragile Cargo
11. Tiga Point untuk High Value Cargo
12. Dua Point untuk Just-In-Time Delivery
- Buka pengiriman mendesak. Kita juga bisa mengambil ini sedikit lebih awal.
13. Tiga Point terakhir untuk Fragile Cargo dan High Value Cargo
- Bergantian menaikkan skill di antara kedua skill itu sampai keduanya penuh.
14. Empat Point terakhir Just-In-Time Delivery
15. Yang terakhir adalah Enam Point Ecodriving

Yap itulah Guide Tutorial Lengkap Cara Mengisi Skill Poin Euro Truck Simulator 2. Urutan yang diberikan di atas, bisa kalian tiru atau di modifikasi sesuai kebutuhan kalian masing-masing.

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guide Tutorial Lengkap Cara Mengisi Skill Poin Euro Truck Simulator 2"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.