Inilah Karakter dan Gameplay di Game Baru Fairy Tail 2019

Koei Tecmo menunjukkan cuplikan baru untuk game anime Fairy Tail di Tokyo Game Show 2019 dengan koleksi lengkap 10 karakter utama dan cuplikan gim gameplay.


Menggunakan sihir dan serangan terus menerus. Pada gambar dan video gameplay sistem permainan mungkin akan terlihat mirip dengan seri Atelier karena tim pengembang yang sama yaitu Gust.


Fairy Tail menggunakan alur cerita yang sama dari animenya. Tetapi akan ada beberapa fitur tambahan untuk melakukan lebih dari sekedar jalan cerita. Seperti sistem pengembangan guild, karena cerita ini berasal dari guild. Oleh karena itu, guild memiliki banyak bagian penting. Mengizinkan pemain mengembangkan berbagai bagian guild. Mungkin untuk membuka fitur baru, hadiah, atau berbagai fungsi guild. Seperti sintesis barang-barang ajaib.


Mengenai sistem tempur, Koei Tecmo sebelumnya menyarankan, game ini menggunakan sistem RPG turn-base untuk menambahkan perintah ke gim gaya JRPG, yang memungkinkan pemain untuk memilih perintah untuk setiap karakter apakah akan menyerang menggunakan sihir atau skill Ultimate. Termasuk fitur pengukur peri yang memungkinkan karakter untuk menyerang atau menggunakan sihir terus menerus (Sistem ini seperti pada game Atelier, yang telah memainkannya pasti sangat tau betul).


Di akhir karakter yang dapat dimainkan, Koei Tecmo menampilkan lebih dari 10 karakter yang dapat dimainkan dan mungkin akan lebih banyak lagi.

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Karakter dan Gameplay di Game Baru Fairy Tail 2019"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.