Panduan dan Tips untuk Pemula Dalam Bermain Durango: Wild Land

Durango: Wild Lands adalah game mobile yang ber-genre survival atau bertahan hidup dari dinosaurus buas. Kamu masih pemula dan baru main ini? Yuk lihat panduan dan tips bermain Durango: Wild Land.


Mungkin banyak yang belum terbiasa dengan gaya permainan game Durango ini. Apa kamu bertanya tanya seperti "Apa yang harus dilakukan?" "Ke mana harus pergi?" "Apa tujuannya?" Dan "Bagaimana memulainya?"

Untuk menjawab seluruh pertanyaan itu, di sini Adora Games telah merangkum semua pada artikel ini. Saat bermain, langkah apa yang harus di lakukan? Berikut Panduan dan Tips untuk Pemula Dalam Bermain Durango: Wild Land.

1. Terus Mengikuti Anjing ke Tujuan

Di awal game, kamu akan bertemu dengan wanita bersama anjing. Kemudian anjing itu akan menemanimu dalam perjalanan. Ketika mengikuti anjing itu ada dua hal yang perlu kalian ingat, yaitu:

Baca quest di sebelah kanan dan terus ikuti sampai akhir quest itu.
Tidak perlu pedulikan lingkungan yang ada di sekitarmu, cukup ikuti terus jalannya quest itu. Karena pada saat itu, kamu berada di pulau pelatihan, tanpa cerita utama. Jadi pergunakan waktumu untuk menyelesaikan quest secepat mungkin dan lewati bagian ini.

Saat menjalankan quest nanti akan ada dimana kalian mencapai ke Safe House Island, nah di sana baru kalian akan memulai bagaimana bertahan hidup yang sesungguhnya.

2. Membuka peta Safe House

Ketika mencapai di Safe House, hal pertama yang harus kalian lakukan sebelum menyelesaikan quest selanjutnya atau memulai hidup baru adalah dengan berjalan-jalan di sekitar pulau, tujuannya adalah untuk membuka 13 titik Safe Point di Pulau Safe House itu. Tidak hanya untuk itu, kedepannya kalian juga akan mendapatkan tiga manfaat yaitu:

  • Mudah menyelesaikan quest dan menemukan bahan baku.
  • Meningkatkan level karakter dengan cepat karena membuka setiap titik akan meningkatkan EXP karakter.
  • Mendapatkan Silver Coin dengan membuka semua 13 titik Safe Point itu. 



Cara menemukan titik aman atau "Safe Point" di dalam peta yang belum terbuka adalah dengan menekan ikon "Radar" di kanan bawah layar. Nanti sistem akan mendeteksi "Safe Point" terdekat dan kalian akan di berikan petunjuk arah.

3. Di mana Bisa Mendapatkan Bahan Baku? 


Apa kamu sering bertanya-tanya "Pohon mana yang bisa menghasilkan bahan baku?" atau "Batu mana yang bisa saya hancurkan untuk mendapatkan bahan baku?". Sebenarnya ini sangat musah untuk di ketahui, cukup ketuk ikon "Kaca Pembesar" di sudut kanan bawah layar, dengan itu sistem akan menampilkan nama-nama bahan baku di dekatnya. Kemudian ketuk lagi pada nama bahan baku, maka akan ada menu bahan baku yang telah kita ambil.

4. Selesaikan Quest Terus Menerus

Setelah semua hal di atas telah dilakukan. Sisanya hanya bepergian ke kamp untuk menerima berbagai misi dan seterusnya. Sistem akan memberikan misi dan mengajarkan dasar cara bertahan hidup. Termasuk skill up, memasak, membuat peralatan dan pakaian untuk dipakai.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Misi untuk Naik Level di Durango

Yap itulah Panduan dan Tips untuk Pemula Dalam Bermain Durango: Wild Land. Tentu saja, tips dalam game ini bukan itu saja, masih banyak yang belum di jabarkan secara lengkap. Terus ikuti Tips dan Panduan Durango: Wild Land di blog ini. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Tips & Sistem Menaikan Skill Durango: Wild land

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panduan dan Tips untuk Pemula Dalam Bermain Durango: Wild Land"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.