Panduan Membuat Bangunan di Durango Wild Land

Dalam game durango, tugas kalian tidak hanya untuk berburu. Kalian juga dapat membuat tempat persembunyianmu, seperti membangun bangunan untuk membuat dapur, membuat alat tenun, bengkel, dll,


Pada kesempatan ini, Adora Games akan memberikan bagaimana cara membuat bangunan dan tips yang akan kalian perlukan di Durango Wild Island. Langsung saja simak ke pembahasaannya.

Baca Juga : Panduan dan Tips untuk Pemula Dalam Bermain Durango: Wild Land

Skill Construction

 Bangunan mulai dari infrastruktur sampai ke bagian-bagian rumah mewah bisa kalian buat dari Skill ini, dan berikut penjelasan mengenai skill Construction :


Infrastructure : Dengan ini kalian bisa membuat jalan, pagar, dll. Berguna untuk memberikan lahan kalian tanda atau batas. 

Traps / Containers : Skill ini dapat memberikan kalian akses untuk membuat wadah, kotak penyimpanan, dan berbagai furtinur seperti kursi, meja, tempat tidur, dll. 

Crafting Stations : Nah ini untuk membuat beberapa bangunan pekerjaan seperti dapur. Bangunan yang telah kalian bikin bisa di pakai atau di jual ke Market Island. Jika kalian juga seorang koki kalian perlu dapur sendiri.

Baca Juga : Cooking Guide: Cara Memasak Makanan untuk Membuat Buff Durango: Wild Land 

Living Quarters : Yang ini untuk membuat keperluan tempat tinggal seperti tenda, rumah, pintu, jendela, dll. Jika kalian seorang tamer (penjinak hewan) maka ini kalian butuhkan.

Building Materials : Merupakan bagian dari bahan-bahan yang akan kalian butuhkan ketika ingin membuat rumah atau lainnya, seperti papan, engsel, pilar. Dan di sini kalian bisa membuat Repair Kit Bangunan untuk membetulkan bangunan yang rusak.
 
Advanced Training : Skill ini untuk menngkatkan skill construction, dimana akan meningkatkan peluang keberhasilan dan mengurangi peluang kegagalan saat membangun.

Baca Juga : Tips & Sistem Menaikan Skill Durango: Wild Land

Tips : 
Ketika kalian membuat bangunan seperti tenda atau rumah, maka bahan yang digunakan juga dapat mempengaruhi tampilannya. Contohnya, ketika kalian menggunakan Zebraceratops Leather untuk atap rumah, maka atap itu akan menjadi berwarna pola bergaris hitam putih. Cari tau dan bereksperiman mana bahan yang cocok dengan gaya rumah kalian.

Skill Tambahan


Selain skill untuk membangun, terdapat beberapa skill tambahan yang bisa kalian ambil. Tentu ini akan membuat kalian lebih hemat, mengumpulkan dan mengolah bahan sendiri. Ini lah beberapa skill pendukung untuk kalian yang ingin menjadi arsitek.
 

Gathering : Kategori yang harus kalian naikkan adalah "Wood" dan "Minerals". Atau kalian juga bisa mengambil "Gathering Basic" untuk mengurangi waktu ketika mengumpulkan bahan.
 
Processing : Isikan beberapa point skill ke sini, karena beberapa bangunan akan membutuhkan pemrosesan.

Peralatan yang di Butuhkan untuk Membuat Bangunan


Untuk membuat bangunan pada Durango di butuhkan beberapa perlengkapan yaitu :

  • Knife / Pisau : Untuk mengumpulkan bahan-bahan seperti tanaman, batang kayu, dll.
  • Axe / Kapak : Untuk menebang pohon dan mengumpulkan kayu.
  • Hammer / Palu : Untuk membangun bangunan yang akan kalian bikin.
  • Pickaxe / Kapak dua runcing : Untuk menambang batu atau logam.
  • Saw / Gergaji : Untuk memotong material untuk membuat furnitur.
Siapkan semua perlengkapan itu sebelum ingin membuat bangunan, agar lebih hemat waktu dan ruang penyimpanan.

Stat yang Cocok untuk Membangun Bangunan 


Terdapat banyak hal yang bisa meningkatkan Skill Construction kalian. Selain itu kalian juga bisa meningkatkan Skill Construction dari Stat INT dan END.

Efek Bangunan yang Berguna


Tag yang ada di material bisa menambahkan efek ke bangunan yang akan kalian bikin. Dimana efek positif akan di tandai dengan tag berwarna kuning. Contohnya disini, memakai Lightweight  untuk membuat Large Box, maka Large Box akan mendapatkan efek meningkatkan kapasitas ruang penyimpanannya. Terdapat banyak tag dengan efek yang berbeda, jadi coba untuk cari tau dan bereksperimen mana efek yang paling berguna untuk kalian.

Tips Memanfaatkan Bangunan





1. Buat rumah untuk tempat tinggalmu, rumah harus kalian miliki guna untuk menyimpan barang-barang kalian. Serta bangun rumah semewah-mewahnya dan tunjukan kreatifitasmu.
 
2. Buat beberapa Taming Pen dan Animal Pen, ini berguna untuk menjinakkan hewan dinosaurus, dan menyimpannya dalam kandang.

3. Siapkan beberapa bangunan untuk menemani perjalanan seperti Tenda, api untuk memasak, dan meja kerja. Dengan menyiapkan ini semua, kalian tidak perlu kawatir ketika berada di Pulau yang jauh dari rumah kalian, di saat ingin menyembuhkan luka, membuat perlengkapan, dan memasak.
 

4. Menjual Hasil Bangunan ke Market, Meja Kerja, kandang hewan, atau tempat pemrosesan banyak di minati, oleh karena itu, kalian bisa memanfaatkannya dengan menjual hasil bangunan kalian.

5. Custom Beberapa Bangunan dengan Menarik, seperti yang telah di sampaikan bahwa bahan yang di gunakan juga akan mempengaruhi tampilan bangunan. Beri corak warna yang keren, kemudian jual dengan harga mahal di Market.

Baca Juga : Cara Menangkap dan Menjinakkan Hewan Dinosaurus di Durango: Wild Land
 
Yap itulah semua tentan panduan membuat bangunan di Durango Wild Land. Semoga mudah di pahami dan bisa bermanfaat bagi kalian.

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panduan Membuat Bangunan di Durango Wild Land"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.